PART 5

593 50 54
                                    

Sekitar 15 menit kemudian,mereka telah sampai di kediaman Lee. Buru-buru Zhoumi turun dari mobil dan berlari memasuki kediaman Lee. Para penjaga yang melihat tuan muda mereka dalam keadaan pingsan di gendongan Zhoumi nampak khawatir.

"Apa yang terjadi dengan tuan muda,Zhoumi?"tanya salah satu penjaga.

"Tuan muda terkunci di gudang. Aku pergi dulu"jawab Zhoumi lalu meneruskan langkahnya masuk ke dalam.

Sesampainya Zhoumi di dalam,Zhoumi pun langsung menuju ke kamar sang tuan muda. Disana ia bertemu dengan satu penjaga yang tak lain tak bukan adalah Kangin. Kangin yang melihat sang tuan muda dalam gendongan Zhoumi pun merasa penasaran.

"Apa yang terjadi dengan tuan muda?"tanya Kangin penasaran.

"Tuan muda terkunci di gudang. Oh ya,kau yang bernama Kangin bukan?"jawab sekaligus tanya Zhoumi. Kangin pun mengangguk. "Bisa tolong buka pintunya Kangin-sshi?"pinta Zhoumi.

"Tentu"jawab Kangin lalu membuka pintu tersebut.

Setelah pintu tersebut terbuka,pelan-pelan Zhoumi membaringkan tubuh Donghae di atas ranjangnya. Tak lupa Zhoumi memasang masker oksigen untuk membantu sang tuan muda bernafas. Setelah selesai,Zhoumi pun keluar untuk menghubungi dokter yang secara khusus di tunjuk oleh pihak tuan Lee untuk menangani sang cucu.

"Kangin-sshi,bisa kau jaga tuan muda sebentar?aku ingin menghubungi dokter Choi dulu"ujar Zhoumi.

"Tentu. Kau bisa mempercayakan tuan muda padaku,Zhoumi-sshi"sahut Kangin menyakinkan.

"Baiklah. Aku pergi sebentar"ujar Zhoumi lalu berjalan menjauh guna menghubungi dokter Choi atau Choi Minho.

Setelah Zhoumi pergi,Kangin pun berjalan mendekati sang tuan muda. Di tatapnya lekat wajah sang tuan muda. Entah itu perasaannya atau apa,tapi saat pertama menatap wajah sang tuan muda ada sebuah kesedihan,kesepian dan putus asa tergambar jelas dari wajah tersebut. Membuat sisi lain dari Kangin untuk muncul. Sisi kemanusiaannya juga sisi rasa ingin melindungi.

"Kenapa aku malah ingin melindungi mu?bukankah tugasku untuk membunuhmu?kenapa rasanya aku tak tega?kemana jiwa buasku?melihatmu seperti ini membuatku merasa bersedih?ada apa denganku?"monolog Kangin dalam hati.

Saat asik memandang wajah Donghae,tiba-tiba Zhoumi datang dan membuyarkan lamunan Kangin.

"Dokter Choi sebentar lagi akan datang. Semoga Donghae bisa bertahan sampai saat itu"ujar Zhoumi yang sudah berdiri di samping Kangin.

"Ya,semoga saja"sahut Kangin sambil memandang Donghae lekat.

Mari kita tinggalkan mereka. Kita beralih ke ruangan yang berbeda tapi masih di kediaman Lee. Yups,saat ini tuan besar Lee alias Lee Sooman tengah menemui tamunya di ruangan yang sama saat ia menemui KangDongHyuk. Saat ini tuan besar Lee tengah memeriksa data diri dari calon guru privat sang cucu. Kalian tentu tau siapa yang ku maksud dengan calon guru privat tersebut?yups,orang tersebut adalah Hangeng. Bukankah aku sudah menjelaskan jika Hangeng ditugaskan untuk menjadi guru privat Donghae?dan saat ini ia menemui tuan besar Lee untuk melamar jadi guru privat Donghae.

Saat tengah memeriksa data diri dari calon guru privat sang cucu,tiba-tiba pintu di ketuk dari luar.

Tok...tok...

"Permisi tuan besar,apakah saya boleh masuk?"tanya seseorang dari balik pintu.

"Apakah penting?"tanya tuan besar Lee.

"Sangat penting tuan"jawab seseorang tersebut.

"Baik. Masuklah. Ku harap ini memang benar-benar penting. Mohon tunggu sebentar Hangeng-sshi"ujar tuan besar Lee.

we love you,babyhae{END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang