PART 17

354 30 57
                                    

Sesuai perkataan tuan besar Lee,kini mereka tengah makan bersama di sebuah restauran. Tuan besar Lee benar-benar mentraktir mereka untuk merayakan keberhasilan pementasan. Sebenarnya mentraktir semua yang terlibat dalam pementasan tersebut,hanya mereka membelikannya makanan,tidak seperti Donghae,teman-temannya serta para pengawalnya. Mereka makan bersama di sebuah restauran mewah. Sebenarnya restauran ini adalah salah satu restauran milik tuan besar Lee yang akan ia wariskan untuk sang cucu. Wah sungguh cerah masa depanmu Donghae,kau akan mewarisi restauran,cafe yang tengah dalam proses pembuatan serta SM High school tempatmu bersekolah. Aku yakin,siapa pun yang akan menjadi pendamping mu akan hidup dengan aman,nyaman dan tenang tanpa bingung memikirkan masa depannya kelak.

Ok lupakan.

Kini mereka tengah asik menikmati makanan yang dihidangkan sembari bersenda gurau. Selalu ada celetukan atau lelucon yang membuat suasana menjadi ramai.

"Eh,bukankah kita besok libur?"tanya Henry.

"Memangnya kenapa?"tanya Ryeowook.

"Bagaimana jika kita ke lotte world?sekalian kan kita bisa berlibur sekaligus bermain. Bagaimana?"jawab sekaligus tanya Henry.

"Emm,boleh juga. Bagaimana?"ujar Ryeowook.

"Sepertinya seru"jawab Kyuhyun.

"Hae,Bum,bagaimana?kalian ikut kan?"tanya Henry.

"Jika harabeojie mengijinkan aku ikut"jawab Donghae.

"Bum,kau ikut kan?"tanya Henry.

"Hmm"jawab Kibum dengan bergumam. Tidak jelas apakah ia setuju atau tidak. Tapi sepertinya mereka mengartikan gumaman tersebut sebagai artinya"iya"

"Bagus. Tinggal kau saja Hae,coba kau minta ijin harabeojiemu"ujar Henry.

Donghae pun mengangguk dan kemudian mendekati sang kakek untuk meminta ijin.

"Harabeojie"panggil Donghae.

"Ada apa,hae?kau butuh sesuatu?"tanya tuan besar Lee.

"Emm,apa boleh Hae pergi ke lotte world bersama teman-teman besok?"tanya Donghae dengan nada semanis mungkin.

"Kau ingin kesana?"tanya tuan besar Lee

"Nee,Hae ingin kesana"jawab Donghae.

"Sangat?"tanya tuan besar Lee memastikan.

"Sangat"jawab Donghae mantap.

"Baiklah,harabeojie mengijinkanmu. Tapi tetap,mereka harus mengikuti kalian,hmm?"ujar tuan besar Lee mengijinkan.

"Yee!gomawo harabeojie,saranghae"ujar Donghae senang sambil memberikan sang kakek sebuah pelukan.

"Hmm,nado saranghae. Tapi ingat,jangan sampai kelelahan atau tersesat. Juga jangan sampai melupakan untuk makan. Mengerti?ikuti perkataan mereka. jika ingin kemana-mana setidaknya kau mengajak salah satu temanmu,jangan sendirian"pesan tuan besar Lee.

"Nee,arraseo. Hae akan mengingat semua pesan harabeojie."jawab Donghae mantap.

"Harabeojie pegang kata-kata mu. Sekarang kembalilah"ujar tuan besar Lee

"Nee"ujar Donghae.

Donghae pun kembali ke tempat teman-temannya berada. Tak lupa ia menyunggingkan kan senyum yang amat menawan serta secerah matahari. Nampaknya suasana hatinya sedang dalam kondisi yang baik.

"Bagaimana,harabeojiemu mengijinkanmu?"tanya Henry tidak sabar.

"Nee,harabeojie mengijinkannya."jawab Donghae dengan ceria.

we love you,babyhae{END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang