Beberapa puluh menit kemudian. Leeteuk cs telah menyelesaikan acara makan mereka. Kini mereka berniat kembali ke kamar rawat Donghae. Ditengah jalan mereka bertemu dengan tuan besar Lee. Nampaknya beliau juga berniat ke kamar rawat Donghae.
"Tuan besar,tuan ingin ke kamar rawat Donghae?"tanya Leeteuk berbasa-basi
"Ya,aku ingin kesana. Kalian dari mana?"jawab sekaligus tanya tuan besar Lee.
"Kami dari kantin rumah sakit. Jika tuan ingin ke kamar rawat Donghae,bersama kami saja"jawab Leeteuk
"Oh,baiklah"ujar tuan besar Lee.
Mereka pun berjalan berbarengan menuju kamar rawat Donghae. Sesampainya mereka di kamar rawat Donghae,mereka melihat Yunho tengah mengendong Donghae
"Donghae tidur?"tanya tuan besar Lee.
"Oh tuan,nee Donghae tidur "jawab Yunho.
"Kau sendirian,dimana Zhoumi?"tanya tuan besar Lee sambil melihat sekeliling.
"Zhoumi sedang ke toilet,tuan"jawab Yunho.
"Apa kau tak lelah mengendong Donghae?berapa lama kau menggendongnya?"tanya tuan besar Lee lagi.
"Saya tidak merasa lelah,tuan. Justru saya merasa senang. Saya seperti tengah mengendong anak saya sendiri. Emm,saya mengendong Donghae baru beberapa menit saja"jawab Yunho sambil membenarkan gendong pada Donghae
"Meski baru beberapa menit tapi cucuku itu berat,letakkan saja Donghae di ranjang. Aku tidak mau punggungmu nyeri gara-gara terlalu lama menggendongnya"ujar tuan besar Lee.
"Baiklah tuan,saya juga sudah merasa kalau punggung saya sudah nyeri"sahut Yunho sambil hendak menurunkan Donghae di ranjangnya
Saat Yunho hendak menurunkan Donghae dari gendongannya,Donghae yang merasa tidurnya terusik pun menggeliat tak nyaman dan mulai terisak.
"Hiks...hiks"
"Sstt...tenanglah,tidurlah lagi. Aku tidak akan menurunkan mu"ujar Yunho menenangkan Donghae sambil menepuk-nepuk Donghae. Tak lama Donghae kembali tidur.
"Aigoo...kau manja sekali,Hae"komentar tuan besar Lee.
"Sepertinya Donghae tidak ingin tidur di ranjangnya,tuan"ujar Yunho.
"Tapi tidak mungkin kau akan mengendong Donghae terus meneruskan?"tanya tuan besar Lee.
"Tidak masalah,tuan"jawab Yunho
Tiba-tiba ada yang mengetuk kamar rawat tersebut. Masuklah seorang yang berseragam polisi.
"Ada apa Taemin-a?"tanya Yunho.
"Begini pak,ada sesuatu yang ingin saya sampaikan. Bisa bapak ikut saya sebentar?"jawab Taemin.
"Oh,baiklah. Kau keluarlah dulu,nanti aku akan menyusul"ujar Yunho.
"Baik,pak"sahut Taemin.
Taemin pun keluar dari kamar rawat tersebut. Yunho mengikutinya setelah menyerahkan?Donghae untuk di gendong oleh Kangin.
"Apa tidak masalah Donghae digendong terus seperti itu?"tanya tuan besar Lee.
"Tidak masalah tuan,jika saya lelah meraka yang akan mengantikannya. Lagian daripada nanti Donghae terbangun dan menangis,mending dituruti saja kemauannya"jawab Kangin.
Donghae masih saja betah tidur di gendongan Kangin,ia malah menyamankan dirinya disana. Mungkin ia pikir ia tengah tidur disebuah ranjang empuknya.
Tak lama sebuah bunyi pintu dibuka mengalihkan mereka,tak lama Zhoumi nampak keluar. Ia sedikit terkejut melihat kehadiran tuan besar Lee. Ia kira tuan besar Lee belum datang,ternyata kini beliau tengah duduk di sofa kamar rawat Donghae.
KAMU SEDANG MEMBACA
we love you,babyhae{END}
FanfictionBlack blood. sebuah nama dari sekelompok pembunuh bayaran. 12 pria masuk didalamnya. ke-12 pria tersebut terkenal licik dan cerdik dalam tugas mereka. sudah banyak orang yang menjadi korban mereka. entah itu seorang yang berada dalam dunia bawah,kal...