Karna merasa sudah terlalu lama mereka berdiam diri di kantin,akhirnya mereka pun memutuskan untuk kembali. Sekalian untuk menyerahkan makanan yang mereka bawa untuk nyonya Lee.
"Sebaiknya kita kembali,ini sudah terlalu lama. Nyonya pasti belum makan"ujar Kangin memecah keheningan.
"Kau benar,kalau begitu ayo kita kembali"sahut Eunhyuk.
"Kita bayar dulu makanan kita,baru kembali"ujar Zhoumi sambil menahan lengan Eunhyuk dan Kangin.
"Oh iya lupa. Bibi berapa semuanya?"tanya Eunhyuk kepada bibi kantin.
"2.500 won tuan"jawab bibi kantin.
"Ini bi,kembaliannya ambil saja"ujar Eunhyuk sambil menyerahkan beberapa lembar uang.
"Udah kan?ayo. Kami permisi dulu bi"ujar Kangin
Mereka bertiga pun beranjak dari kantin rumah sakit dengan membawa sebuah bingkisan yang berisi makanan.
Skip...
Tok...tok
"Nyonya,boleh saya masuk?"tanya Zhoumi dari luar
"Masuklah"jawab nyonya Lee
Cklek
"Ada apa,Zhoumi?"tanya nyonya Lee
"Ini tadi saya,Eunhyuk-sshi, dan Kangin-sshi,membelikan nyonya makanan. Saya yakin nyonya belum makan jadi saya bawakan ini nyonya. Mohon dimakan"jawab Zhoumi sambil menyerahkan sebuah bingkisan.
"Terimakasih. Tapi sejujurnya saya tidak lapar. Bagaimana saya bisa makan jika Donghae belum sadar juga?saya sedih melihatnya begini"ujar nyonya Lee sambil menatap sang putra.
"Bagaimana pun nyonya harus makan. Jangan sampai nyonya ikut sakit nanti"ujar Zhoumi berusaha membujuk.
"Baiklah,aku akan makan. Terimakasih untuk makanannya"ujar nyonya Lee mengalah lalu membuka bingkisan yang dibawa oleh Zhoumi.
Zhoumi pun keluar dari ruangan itu,membiayarkan sang nyonya memakan makanan yang ia bawa.
Skip...
Beberapa jam kemudian...
Mungkin karna lelah,nyonya Lee sampai ketiduran. Nyonya Lee tidur di sebuah bangku yang sedari tadi ia duduki sambil terus menggenggam tangan sang putra.Tanpa disadari,orang sedari tadi di tunggu pun membuka matanya. Perlahan dan lama kelamaan pandangannya mulai jelas.
"Eughh...aku dimana?"tanya Donghae sambil melihat sekeliling. "Huff!lagi-lagi rumah sakit. Apa hidupku harus bergantung pada rumah sakit?eh apa ini?kenapa tanganku berat?"lanjutnya.
Merasa ada yang menggenggam tangannya,Donghae pun mengalihkan pandangannya ke arah tangannya. Dan betapa terkejutnya ia saat melihat siapa yang menggenggam tangannya. Tanpa aba-aba Donghae pun menghempaskan secara paksa tangan tersebut hingga membuat nyonya Lee terbangun dari tidurnya.
"Oh kau sudah sadar,nak?apa ada yang sakit?mau eomma panggilkan dokter?"tanya nyonya Lee beruntun.
"Pergi!pergi dari sini!"ujar Donghae
"Hae..."panggil nyonya Lee dengan lirih.
"Ku bilang pergi dari sini!aku tidak ingin melihatmu disini. Pergi!"teriak Donghae
Merasa mendengar ada suara beringsik dari dalam ruangan Donghae,Zhoumi,Kangin dan Eunhyuk pun memutuskan untuk masuk. Disana Donghae tengah marah-marah sambil meneriakkan kata"pergi" kepada nyonya Lee.
"Ada apa tuan muda?"tanya Zhoumi.
"Ahjusshi,suruh... wanita ini pergi,aku tidak ingin... melihatnya disini!palli!"jawab Donghae dengan terbata-bata.
KAMU SEDANG MEMBACA
we love you,babyhae{END}
FanfictionBlack blood. sebuah nama dari sekelompok pembunuh bayaran. 12 pria masuk didalamnya. ke-12 pria tersebut terkenal licik dan cerdik dalam tugas mereka. sudah banyak orang yang menjadi korban mereka. entah itu seorang yang berada dalam dunia bawah,kal...