PART 2

794 57 48
                                    

Keesokan harinya...
Seperti yang telah disepakati kemarin,yang kemarin mendapat tugas kini telah siap hanya tinggal menunggu saat memulai pekerjaan mereka.

"Kalian sudah siap?"tanya Leeteuk.

"Sudah,hyung. Kami hanya tinggal menunggu perintah darimu kapan kita bisa berangkat"jawab Kangin.

"Baiklah,sebelum kalian berangkat masih ada sekitar 15 menit bagi kalian. Sebaiknya kalian sarapan dulu. Nanti,Kibum,Ryeowook dan Kyuhyun kalian akan langsung menuju SM High School. Kalian akan diantar oleh Yesung."ujar Leeteuk memberikan perintah.

"Baik,hyung!"sahut mereka kompak.

"Untuk Kangin,Shindong dan Eunhyuk kalian akan akan berangkat bersama tapi akan ada jeda dari orang pertama ke berikutnya agar tidak ada yang curiga. Pengamanan disana termasuk keamanan tingkat tinggi,ku sarankan kalian harus sangat berhati-hati. Sepertinya cukup,kalian makanlah. Selanjutnya kalian bisa mempelajarinya sendiri"lanjutnya.

"Baik, hyung!"sahut mereka kompak.

"Oh ya,karna kalian tidak searah dengan KyuBumWook jadi kalian akan diantar oleh Siwon"ujar Leeteuk lagi.

"Baik,hyung"sahut Siwon.

Setelah mendengar intrupsi dari Leeteuk,mereka pun memulai acara sarapan mereka. Setelah selesai mereka pun bersiap-siap untuk menuju tempat mereka masing-masing. Sesuai yang disepakati Yesung mengantar KyuBumWook dan Siwon mengantar KangDongaHyuk.

Skip...
Kini KyuBumWook telah tiba di SM High School. Termasuk dalam jajaran sekolah elit dan berkelas. Ada dua golongan yang bisa bersekolah disini. Entah itu dari kalangan atas alias holkay atau orang yang mendapatkan beasiswa alias sangat pintar. Selebihnya?tidak. Biaya bersekolah disini cukup tinggi,orang dari kalangan bawah tidak akan mungkin bisa bersekolah disini.

Kembali kepada KyuBumWook. Mereka masih berdiri mematung di depan gerbang masuk. Mereka tengah kompak mengagumi sekolah tempat mereka menyamar.

 Mereka tengah kompak mengagumi sekolah tempat mereka menyamar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap ini sekolahannya.maaf blur)

"Woah...besar sekali. Liat,halamannya pun juga luas. Taman nya juga bagus. Benar-benar mengagumkan"puji Kyuhyun.

"Benar,aku bisa tersesat jika begini. Dan sepertinya kita harus menyiapkan diri kita untuk melewati halaman seluas ini kalau ingin sampai ke kelas kita"sahut Ryeowook.

"Sudah cukup mengaguminya,sekarang kita harus pergi ke ruang kepala sekolah. Ingat,kita disini untuk melakukan penyamaran."ujar Kibum memperingati.

"Ah benar juga. Ya sudah ayo kita cari ruang kepala sekolah"ajak Ryeowook.

Mereka pun memutuskan untuk mencari dimana letak ruang kepala sekolah untuk mencari tahu dimana keberadaan kelas mereka.

Saat mereka baru beberapa langkah,tiba-tiba melintas sebuah mobil mewah di depan mereka. Karna jarak mereka dan mobil tersebut tidak terlalu jauh jadi mereka bisa tau siapa orang didalam mobil tersebut.

we love you,babyhae{END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang