PART 23

441 35 73
                                    

Sebentar-sebentar,sepertinya ada yang perlu di lurusin di sini. Ternyata guys,pas Donghae mau bunuh diri tuh kejadiannya seperti ini.

Sebenarnya,saat di detik terakhir,saat Donghae tepat pada hitungan.

"Ti...ga"

Dor

"DONGHAE!"

Sebenarnya itu bukan bunyi pistol yang dipegang Donghae,itu pistol yang dipegang Kibum. Begini ku jelaskan.

Sesaat sebelum Donghae menarik pelatuk pistol tersebut,Kibum yang memang sudah memperkirakan ini akan terjadi ia mengarahkan pistol nya bius pada Donghae. Dan bisa dipastikan yang berbunyi tersebut bukan berasal dari pistol Donghae mainkan pistol milik Kibum. Soal mereka yang berteriak,itu karna mereka terkejut dengan bunyi tersebut,mereka mengira itu bunyi berasal dari pistol yang Donghae pegang.

"Donghae,kau tidak papa?"tanya Hyukjae panik..

"Ck jangan berlebihan,Donghae hanya pingsan"jawab Kyuhyun mencibir.

"Pingsan?"tanya mereka tak percaya.

"Benar,Donghae hanya pingsan."ujar Hangeng sambil mengecek tubuh Donghae.

"Ba-bagaimna bisa?bukankan tadi bunyi berasal dari pistol Donghae?"tanya Heechul tergagap

"Tidak,itu bunyi dari pistol ku. Isinya adalah obat bius seperti biasanya"jawab Kibum sambil melangkahkan kakinya mendekati mereka.

Hah!"syukurlah. Aku tidak tau bagaimana jika itu berasal dari pistol Donghae. Aku tidak bisa membayangkannya."ujar Sungmin sambil membuang nafas kasar.

Saat mereka tengah sibuk menenangkan ritme jantung yang tadi berdetak sangat kencang,tiba-tiba dari arah pintu ada yang membuka atau lebih tepatnya mendobrol. Tak lama muncullah Zhoumi dengan keadaan yang berantakan. Menghampiri mereka dan langsung mengecek keadaan Donghae dengan air mata yang berurai.

"Donghae,kau...baik-baik saja kan?kau...selamat kan?"tanya Zhoumi tergagap.

Tangan Zhoumi bahkan gemetar. Ia terlalu takut membayangkan jika Donghae benar-benar tiada. Dia sudah menganggap Donghae seperti adiknya sendiri. Ia tak bisa kehilangannya.

Pluk

"Tenanglah Zhou,Donghae tidak papa. Ia hanya pingsan. Itu tadi bunyi pistol Kibum dan itu adalah obat bius."ujar Siwon menenangkan.

"Be-benarkah?"tanya Zhoumi tak percaya.

"Hmm,benar. Sekarang kita bawa Donghae ke kamarnya agar Donghae bisa beristirahat"ujar Leeteuk mengintrupsi mereka.

"Biar... aku yang menggendongnya"tawar Zhoumi.

"Baiklah"ujar Leeteuk menyetujui.

Zhoumi pun membawa Donghae ke kamarnya diikuti Leeteuk cs. Apa kalian bertanya dimana tuan besar Lee,tuan Lee,nyonya Lee dan Minho?tuan Lee tengah menemani nyonya Lee yang pingsan. Sementara tuan besar Lee masih syok dan di jaga oleh Minho.

Mereka pun langsung membaringkan Donghae diranjangnya. Mereka segera memanggil Minho.

"Hyung,aku akan memanggil Minho"ujar Kangin memecah keheningan.

"Silahkan"ujar Leeteuk menyetujui.

"Oh,hyung,Minho ada di kamar tuan besar"ujar Zhoumi.

"Oke"sahut Kangin.

Setelah Kangin pergi,mereka terlarut dalam obrolan. Betapa bersyukurnya mereka Donghae masih selamat.

"Bagaimana kau tau jika hal ini akan terjadi,Kibum?"tanya Zhoumi.

we love you,babyhae{END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang