Kicauan burung membangunkan Jaehyun dari tidur nyenyaknya, ia menatap atap sejenak lalu bangkit dan duduk di tepi kasur sambil termenung.
"Kemarin Rose kesini, dia kunci pintu gak ya?"
Jaehyun segera turun ke lantai bawah dan melihat pintu yang terkunci.
"Untung dia kunci, kalo enggak bisa hilang barang disini."
Jaehyun baru mau pergi ke kamar mandi buat cuci muka tapi dia ngeliat ada bubur sama surat di meja makan.
"Bubur?, pasti Rose yang beliin" ucap Jaehyun, lalu dia langsung membuka suratnya.
'Jaehyun, udah aku beliin sarapan bubur jadii kamu harus temenin aku jalan jalan nanti, heheh. Pokoknya harus titik ^o^ '
"Jadi dia nyogok?" Ucap Jaehyun kaget sambil berhenti makan buburnya.
"Kalo gitu aku gamakan tadi" ucap Jaehyun kesal lalu mendorong mangkuk buburnya.
Jaehyun dengan malas berjalan ke kamar mandi buat mandi dan jemput Rose kerumahnya buat jalan bareng.
----
Jaehyun: Rose, aku udah didepan.Rise: bentar bentar.
"Haloooo, hehe beneran mo jalan?"
"Yaa masa dikira boongan?, aku udah serapi ini juga"
"Bercanda doang, gausah sewot"
"yaudah, ayok mau jalan gak?"
"mau lah!"
"Yaudah ayok"
Mereka berdua masuk ke mobil Jaehyun buat pergi ke tempat tujuan.
"Mau kemana jadinya?"
"Kemana aja deh"
"Gimana si, yang minta temenin jalan siapa?"
"Yaudah si, aku kan bingung juga"
"Ke taman deket perpustakaan kota aja yuk"
" aku ikut aja"
Sesampainya di taman Rose sama Jaehyun kaget karena tamannya indah banget, bunga bunganya tumbuh subur terus juga ada kedai kedai kecil di dalemnya.
"Wahhh, bagus bangett" Rose berteriak riang lalu berputas putar dengan gembira.
"Siapa gitu loh yang ajak" Ucap Jaehyun bangga.
"Iya dehh, potoin aku dong" minta Rose kepada Jaehyun yang langsung diangguki.
Rose memilih berfoto di hamparan bunga berwarna merah cerah yang nampak sangat cantik. Setelah difoto Rose langsung memposting fotonya di instagram.
"Kiwww, lucu banget aku" ucap Rose sambil senyum senyum.
"Lucu darimana?"
"Dariiii, sini" ucap Rose sambil menunjuk dirinya sendiri.
"apasi gak jelas"
" Lupain aja, makan es krim yukkk"
"Hm, ok"
Mereka pun membeli es krim lalu memakannya di sebuah bangku taman yang tersedia sambil berbincang ringan, dan setelah itu mereka memilih untuk pulang.
"Makasi Mas" ucap Rose sambil krluar dari mobil.
"Mas? Aku gak setua itu" Jaehyun tak terima.
"Latihan kalau kita udah nikah" ucap Rose menggoda Jaehyun.
Kemudian Rose tertawa karena melihat pipi Jaehyun yang memerah.
"Gausah merah gituu, aku cuma bercanda"
"Tapi aku maunya gak bercanda" ucap Jaehyun datar sambil berusaha menahan tawa ketika melihat wajah Rose yang mulai memerah.
"Gausah merah gituu, aku cuma bercanda" Ledek Jaehyun.
"Iii, Gausah balikin kata kata aku. Udah ya aku mau masuk, makasi Jaee!" Ucap Rose sambil melambai tangan ke Jaehyun.
Rose lalu memasuki rumah dan mengunci pintu rumahnya, ia segera berlari ke kaca melihat dirinya dengan cairan merah yang mengalir di hidungnya.
"hhh"
----
Jaehyun baru selesai mandi dan badanya ngerasa capek banget karena jalan seharian sama Rose, dia kemudian duduk di kasur lalu bermain handphonenya dan membuka aplikasi instagram. Postingan Rose berada di paling atas.Park_rosé
❤like by lalisa_manoban kim_sooya jennie_kim and 1.387.390 others
Park_rosé thank you for j.jaehyun≧∇≦Comment are disabled.
Ting
j.jaehyun like your post
Avv, semoga suka
Sorry banget kalo g jelas hehe✌JANGAN LUPA VOTE
🦋
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐨𝐧'𝐭 𝐆𝐨 [END] 💐
FanfictionSeorang pria yang ingin mengakhiri hidupnya akibat permasalahan keluarga bertemu dengan gadis cantik dan periang yang mempunyai sisi kelamnya sendiri. "Namamu siapa?" "Oh, aku Jung Jaehyun. Kau? " "aku Park Chaeyoung panggil saja Rose" Jung Jaehyun...