"Lisaa, Rose udah bangun?" tanya jennie kepada Lisa yang sedang duduk di meja makan sambil melahap rotinya.
Lisa menggeleng "Belum" jawabnya singkat lalu kembali melahap rotinya.
Jennie hanya menghela napasnya lalu duduk di kursi makan yang berhadapan dengan Lisa.
Sedangkan Jisoo sedang pergi ke rumah ibunya buat berkunjung. Jadi, mereka cuma bertiga dirumah Rose.
"Kak, abis ini aku mau pergi yaa" ucap Lisa.
"Hm, jangan pulang malem malem" jawab Jennie yang dibalas anggukan oleh Lisa.
Rose memang selalu bangun paling terakhir dibandingkan dengan teman temannya.
Karena, ia selalu menjadi orang yang tidur paling larut hanya untuk melihat langit malam yang bertabur bintang di balkon kamarnya.
Yaa, Rose sangat suka melihatnya.
Bahkan ia bisa melihatnya selama berjam jam.
"Kak, berangkat dulu ya" ucap Lisa lalu berjalan ke arah pintu dengan roti yang baru diambilnya.
"eh?" Lisa terkejut karena menemukan seseorang di depan pintu ketika ia membukanya.
Jennie yang mendengar itu langsung menoleh ke arah pintu lalu berucap "Jaehyun?"
Lisa yang mendengar ucapan Jennie langsung berseru "Ooh, yang suka nelpon Rose itu??"
Jaehyun justru salah tingkah karena perkataan Lisa.
Jennie yang melihat itu langsung mengalihkan pembicaraannya.
"Rosenya masih tidur, balik aja entar siang. Soalnya Rose kalo bangun siang" ucap Jennie.
"Ooh, yaudah nanti aku balik lagi" ucap Jaehyun lalu berbalik untuk berjalan kembali ke rumahnya.
Setelah kepergian Jaehyun, Jennie langsung mendorong Lisa untuk pergi.
"Cepat sana" Ucap Jennie lalu menutup pintu.
"Cih" ucap Lisa.
*****
Jennie memasuki kamar Rose untuk membangunkan Rose yang masih terlelap dengan selimut yang menyelimuti tubuhnya.Jennie membuka gorden jendela lebar lebar agar cahaya siang hari dapat masuk ke dalam kamar Rose yang gelap itu, lalu duduk di pinggir kasur Rose.
"Rose, ayo bangun" ucap Jennie sambil mengusap rambut Rose lembut.
"Nantii" ucap Rose sambil menggeliat.
"Ayoo udah siang" ucap Jennie.
Rose langsung bangun dari tidurnya dan ikut duduk dipinggir kasur di sebelah Jennie sambil mengusap mukanya.
"Kakak siapin makanan ya" ucap Jennie sambil mengelus rambut Rose lalu pergi.
Sesudah Jennie keluar kamar, Rose berdiri lalu mulai melipat selimutnya dan menata boneka beruang ke tempat semula.
Setelah selesai Rose langsung mengambil handuk di dalam lemari lalu berjalan keluar untuk mandi.
*****
"Astaga bagus sekali" ucap Rose sambil menatap layar ponselnya.
Rose sedang duduk diatas kasur empuknya dengan menggunakan baju lengan pendek serta celana pendek.
Dia sedang melihat lihat gitar dari situs pembelian online. Ya, selain suka melihat langit malam, Rose juga suka bermain musik terlebih gitar.
"Aa, yang ini bagus sekali" ucap Rose sambil memperhatikan gitar tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐨𝐧'𝐭 𝐆𝐨 [END] 💐
FanfictionSeorang pria yang ingin mengakhiri hidupnya akibat permasalahan keluarga bertemu dengan gadis cantik dan periang yang mempunyai sisi kelamnya sendiri. "Namamu siapa?" "Oh, aku Jung Jaehyun. Kau? " "aku Park Chaeyoung panggil saja Rose" Jung Jaehyun...