"Rose" Jennie mengetuk pintu Rose berkali kali namun belum juga ada sahutan.
"Rosee!" panggil Lisa keras yang sudah muak dengan teriakan Jennie sedari tadi didepan kamar Rose.
"hush, pelan pelan" ujar Jennie kepada Lisa yang di balas cengiran olehnya.
"Kakkk!" suara Rose menggema di ruang bawah membuat kedua temannya ini terkejut dan kembali menengok ke bawah.
"Loh? abis darimana?" tanya Jennie sambil menghampiri Rose yang kini terduduk di meja makan dengan banyaknya kantong plastik di atasnya.
"Abis dari pasar. Aku mau masak" ucap Rose.
"haduh kamu, ayo istirahat aja dikamar. Biar kakak sama Lisa yang masak, kamu mau apa emang?" tanya Jennie sambil menarik tangan Rose.
"Iii kak, aku gak papa. Udah biar aku yang masak. Lagian aku udah minum vitaminnya" ucap Rose sambil mengeluarkan bahan masak dari plastik yang tadi dia bawa.
"Hhhh oke. tapi kakak bantu sini" ucap Jennie sambil mengambil pisau dan talenan.
"oke!"
*****
"mmmm, enak kan?!" tanya Rose dengan riang saat baru saja mencicipi masakan yang hampir jadi.
"enak sekali!. Ayo ambil piring dan taruh di meja" ucap Jennie yang segera diangguki oleh Rose.
"Lisaaa! Ayo turun!" teriak Rose sambil memegang piring.
Tak lama setelah itu Lisa pun turun sambil membawa gelas bekas jus yang tadi Jennie buatkan.
"sudah?" tanya Lisa sambil melihat ke arah kompor.
"sudah. Tuh disana" ucap Rose sambil mengambil gelas dari Lisa dan mencucinya.
"Cuci tangan dulu" ucap Jennie sambil mengambil piring untuk mereka bertiga.
"hm!"
"Aku mau itu" tunjuk Lisa kearah piring berisi makanan di dekat Rose.
Rose yang mendengarkan langsung menggeser piring yang dimaksud Lisa, "ini"
"Mmmm, enak banget" ucap Lisa sambil tersenyum riang.
Jennie terkekeh, "pasti! siapa dulu yang buat?" ucap Jennie sambil melirik Rose.
"hm, kayaknya aku bisa jadi chef nih" ucap Rose membuat keduanya tertawa riang.
"sudah sudah, ayo lanjutkan makannya" tegur Jennie.
Mereka semua berhenti berbicara seperti yang Jennie perintahkan tadi. Hanya bunyi denting sendok dan piring.
"sini kak, biar aku saja" ucap Lisa sambil mengambil piring dari Jennie.
"aku duluan ya!" ucap Rose yang baru selesai mencuci piringnya dan langsung berlari keatas.
"Jangan lupa minum obatnya!"
"oke!"
AYO VOTE GES-! (
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐨𝐧'𝐭 𝐆𝐨 [END] 💐
FanfictionSeorang pria yang ingin mengakhiri hidupnya akibat permasalahan keluarga bertemu dengan gadis cantik dan periang yang mempunyai sisi kelamnya sendiri. "Namamu siapa?" "Oh, aku Jung Jaehyun. Kau? " "aku Park Chaeyoung panggil saja Rose" Jung Jaehyun...