"Jangan yang itu" ucap Rose sambil menaruh jari telunjuknya di bibir.
"Kalau ini?" tanya Jaehyun sambil menyerahkan jas berwarna sedikit kecoklatan ke pada Rose.
"aah yap, kita ambil yang ini" ucap Rose mengambil jas tersebut lalu berjalan ke kasir.
Malam ini mereka memang sedang pergi jalan jalan yang berujung belanja. Tapi tidak masalah bagi Jaehyun, karena Rose bersikukuh mau traktir Jaehyun karena dia masih ngerasa bersalah katanya.
"Yuk, udah" ucap Rose kemudian ngegandeng tangan Jaehyun.
"Kamu.... Gapapa traktir aku gini?" Jaehyun sebenernya ngerasa gaenak aja, masa cewek yang traktir.
"Gapapa, santai aja" ucap Rose yang diangguki Jaehyun.
"Eh kesitu yuk!, pasti kamu udah laper" Rose menunjuk sebuah restoran yang cukup ramai itu.
Sedangkan Jaehyun mah iya iya aja, jadi dia ikutin Rose buat jalan ke tempat itu.
"Ini pesenan kamu" Rose menyodorkan piring berisi daging yang merupakan pesanan Jaehyun.
"Hm, makasih" Ucap Jaehyun.
"Loh, gamakan?" tanya Jaehyun pas ngeliat cewek di depannya cuma minum segelas jus.
"enggak, lagi ga napsu makan" ucap Rose sambil menyedot jusnya.
Jaehyun malah makin gaenak sama Rose. Masa dia doang yang makan?, sedangkan si Rosenya santai aja mainin ponselnya sambil nyedot jusnya.
'hahh,kenyang'
Jaehyun lagi nepuk nepuk perutnya yang kenyang sambil nunggu Rose keluar dari dalem toilet.
Gatau kenapa tadi katanya Rose sakit perut, untung udah selesai makannya jadi dia minta anterin Jaehyun. Dan sekarang Jaehyun lagi nungguin dia.
"loh? Sakit?" ucap Jaehyun ngeliat Rose yang baru keluar dari dalem toilet.
Rose cuma ketawa kikuk "e-eh enggak kok, gaenak badan aja" Rose sebenernya lagi pusing banget, gatau kenapa tiba tiba kayak gini.
"Oh yaudah pulang aja yuk" ajak Jaehyun yang cuma dianggukin sama Rose.
*****
Hari ini udah ke-5 kalinya Rose balik ke kamar mandi cuma buat muntah. Dari abis jalan jalan kemarin malem, Rose udah ngerasa gak enak badan terus nyeri di semua sendinya.Tadinya mau ke dokter sama temen berponinya-Lisa, tapi Rosenya gamau katanya dia gapapa gaenak badan biasa doang ngapain ke dokter.
"Rose, ni obatnya" ucap Lisa sambil ngelempar kantong plastik putih yang berisi obat ke Rose.
"Makasi Lis" ucap Rose kemudian ngambil obatnya dan meminumnya.
"Beneran gamau ke dokter?" tanya Lisa sambil ngeliatin mukanya Rose.
"Enggak, biasa aja kali" ucap Rose kemudian mulai menonton televisi.
Sekarang Lisa lebih sering nginep di rumah Rose, karena Rosenya kasian sendiri dirumah. Lisa juga seneng aja soalnya punya temen dirumah, dan juga karena Rose sekarang sering banget sakit sakitan.
"ini kenapa?" Lisa tiba tiba narik tangan Rose karena ngeliat sesuatu.
"kepentok doang, gatau sampe kayak gini" ucap Rose.
Lisa cuma geleng geleng "yaudah yuk makan, udah sore juga" ajak Lisa yang udah narik tangan Rose.
"enggak ah, lagi gak napsu" ucap Rose terus jalan ke tangga buat naik ke atas.
Rose mulai memasuki kamarnya yang ada tepat di samping kamar Lisa. Pas masuk kamar dia buru buru lari ke arah kasur dan masukin kakinya ke kolong tempat tidur buat ngambil sesuatu.
"Turun" ucapnya kemudian memasukan benda itu lagi ke kolong kasurnya.
Rose baru aja mau ngambil handuk di lemari buat mandi, tapi dia ngerasa ada yang mulai mengalir dari hidungnya.
"argh, mimisan lagi" geram Rose.
Kemudian Rose langsung lari ke kamar mandi dengan terburu buru.
Rose mulai basuh hidungnya sama air, tapi darahnya gamau berenti. Darahnya sekarang udah nempel di bajunya bahkan sampai wastafel kamar mandinya.
Rose makin panik sekarang, karena tiba tiba kepalanya pusing. Pandangannya mulai berputar putar, Rose mulai nyender ke tembok kamar mandi.
Karena pandangannya berputar putar, Rose udah mulai mual sekarang. Dia udah gakuat dan akhirnya pandangannya mulai kabur.
drrrt~
Jaehyun is calling
Maap ya kalo lama upnya:)
Maap juga kalo banyak typoJANGAN LUPA VOTE🦋
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐨𝐧'𝐭 𝐆𝐨 [END] 💐
FanfictionSeorang pria yang ingin mengakhiri hidupnya akibat permasalahan keluarga bertemu dengan gadis cantik dan periang yang mempunyai sisi kelamnya sendiri. "Namamu siapa?" "Oh, aku Jung Jaehyun. Kau? " "aku Park Chaeyoung panggil saja Rose" Jung Jaehyun...