Jennie menaiki tangga dengan cepat ditambah baju hitam panjangnya yang terlihat kepanjangan semakin mempersulit langkahnya.
"Rose!" Jennie mengetuk pintu Rose beberapa kali dengan teriakannya yang kencang.
"kenapaaa??" tanya Rose sambil membuka pintunya karena gatahan sama berisikinya ketukan sama teriakan kakaknya itu.
"pinjem gunting" ucap Jennie langsung.
Muka Rose langsung berubah drastis karena mendengar pernyataan Jennie barusan.
"Kirain kenapa ih!" ucap Rose kesal lalu berjalan ke arah mejanya, "nih" ucap Rose sambil memberikan guntingnya.
"makasi" ucap Jennie lalu gadis itu langsung pergi.
Rose ikut tersenyum saat melihat senyum kakaknya itu walau hanya sekilas. Bersyukur karena ia masih diberi kesempatan untuk melihatnya. Setelah selamat dari jalannya operasi 2 bulan lalu, dirinya semakin banyak berolahraga dan menjalani hidup sehat. Tidak tau berpengaruh atau tidak tapi yang jelas setelah operasi waktu hidupnya masih ditentukan.
Ting!
Rose berlari ke arah kasur dan tak lupa menutup pintu kamarnya lagi.
Jaehyunn
Jaehyun
sudah makan?
kalau kau bertanya aku udah makan apa belum pasti aku jawab udah>Rose
Haahaha
aku udah kok tadi bareng sama lisa dan kak Jennie
maaf tapi aku gak mau nannyaaaJaehyun
oooh bagus deh
jaga kesehatan terus
hhhh dasarRose
iyaaa, kamu jugaa
oh iya aku ke Jepangnya besok naik penerbangan siang yaJaehyun
okee
jangan buru buru
tidur yang cukupRose
iyaaaJaehyun
Yaudah udahan dulu ya
dipanggil JungkookRose
okee dadah"kak!" Lisa tiba tiba masuk kedalam kamar Rose membuat Rose sedikit terkejut.
"ketuk dulu" ucap Rose kepada Lisa yang sekarang sudah ikut tiduran di kasurnya.
"kenapa senyum begitu?" tanya Rose aneh saat melihat Lisa yang terus tersenyum.
"loh kak besok jadi?" tanya Lisa saat melihat koper yang sudah dipersiapkan Rose untuk kepergiannya besok.
"jadi" ucap Rose.
"ih padahal mau ikut loh" ucap Lisa.
"no no no, jagain kak Jennie disini. Disana kan ada Jaehyun jadi aku gak sendiri" ucap Rose sambil menggoyangkan jarinya tanda tidak boleh.
Lisa memajukan bibirnya, "kakak tau gak?" tanya Lisa sambil mengalungkan tangannya pada lengan Rose.
Rose menggeleng.
"kak Jennie mau kencan tau" ucap Lisa membuat Rose mengernyitkan dahinya sebentar lalu mematikan ponselnya.
"kencan? sama siapa?" tanya Rose heran.
"ada!, aku sering denger mereka telfonan dua bulan ini" ucap Lisa.
"tapi kok aku gak pernah denger atau liat?" tanya Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐃𝐨𝐧'𝐭 𝐆𝐨 [END] 💐
FanfictionSeorang pria yang ingin mengakhiri hidupnya akibat permasalahan keluarga bertemu dengan gadis cantik dan periang yang mempunyai sisi kelamnya sendiri. "Namamu siapa?" "Oh, aku Jung Jaehyun. Kau? " "aku Park Chaeyoung panggil saja Rose" Jung Jaehyun...