Putri sudah di depan kapall dan menghirup udara malamm yg sangat sejuk...
Hahhhh hfhhhh...
Ganyangka se indah dan se sejuk ini di malam hari disini (ucap putri yg bahagia dan tersenyum)
Ehkemm khemmm
Tiba tiba entah suara siapaa di belakang putri dan putri pun menengokkk dan ternyata....
Ehhh Jasss.. (sapa putri)
Ngapain sendiri disini (tanya Jason)
Emm gapapa suka aja Ama angin malem di laut (jawab putri)
Gimana suka liburan kaya gini (tanya Jason)
Ya seneng banget lah hihi (jawab putri)
Ternyata putri cantik juga dari belakang (ucap batin Jason)
Jason melangkah dan langsung melingkari tangan nya ke pinggang putri memeluk sayang dan ia menenggelamkan muka nya ke leher putri dan Jason merasakan wangi parfum yang sangat nyengat wangi..
Jeee lepas ngapain sih ga enak kalo kokoh sama yg lain liat (ucap putri)
Putri membalikan badannya dan masih di hadang Jason sehingga putri menyender ke tembok kapal...
Kenapa harus takut sama kokoh kan kita pacaran put (ucap Jason)
Pacaran kapan kita pacaran Jee (jawab putri)
Kamu pernah janji bukan untuk kasih aku kesempatan selama seminggu buat bikin kamu jatuh cinta sama aku (jawab Jason mengelus pipi putri)
Hmmm iyahh sihh (ucap putri melepas tangan jeje dan duduk santay)
Tapi gue heran sama lu je (ucap putri)
Aku-kamu!!! (Balas Jason)
Iya aku heran sama kamu bukannya pertama kita ketemu kamu juga ga suka sama aku karna aku rese dan kamu selalu ngejelek jelekin aku tapi skrg ko kamu mau maksa aku buat suka sama kamu ohhh atau jangan jangan emng dri dlu kamu naksir ya sama aku yg jelas cantik kaya gini ngaku kamuhh (ucap putri)
idih pede banget sih (jawab Jason kesel)
Ya abis apa dong je (ucap putri)
Ya aku itu cuma aneh aja kenapa kamu ga suka sama aku yg jelas jelas banyak cewe cewe di luar sana ngerebutin aku tapi kamu malah benci aku... (Jawab Jason)
Jadi kamu mau buat aku suka sama kamu cuma pengen menuhin rasa penasaran kamu aja bukan karna emang kamu tulus iyahh!! (Jawab putri marah)
Engga put ga gitu mungkin emng iya dlu aku pengen pacarin kamu cuma karna penasaran tapi sekarang aku ngerasa beda put entah karna apa aku jadi suka inget ke kamu terus dan atau mungkin aku emang udh jatuh cinta Ama kamu (jelas Jason)
Oh yaa??kalo emang kamu cinta ke aku ya buktiin aja..karna aku belom bisa anggep kamu pacar karna aku masih trauma sama cowo yg cuma bisa ngomong cinta tapi hatinya enggak..(jawab putri)
Tapi aku itu beda dri yg lain aku bener bener pegang omongan dan hati aku emng cinta sama kamu (jawab Jason)
Aku bilang buktiin ajah jass (ucap putri)