Haii gaisss hihi
.
.
.
Lanjut aja ya gatau opening nya gimana haha..Jason datang ke rumah putri karna dia juga ingin lihat acara itu..
Ketika di dalem dia sudah melihat putri kumpul dengan teman² nya ketika Jason ingin menemui putri tapi tiba tiba...Brukkkk!!!..
Jason tersandung kaki orang karna ramai orang berdatangan jadi Jason ga sengaja jatuh dan tepat depannya ada cewe yang ikut terjatuh karna pas di depan Jason..
Saat ini Jason sudah berada di atas cewe itu tergeletak di lantai muka mereka sangat dekat...ihhhh gila lu modus banget sih (ucap cewe itu)
A-aa sory ga sengaja ke sandung kaki gue juga maaf (jawab Jason)
Putri yang melihat nya langsung menghampiri Jason dan cewe itu...
Icelll ngapain Lo ko sama dia (tanya putri)
Gue tadi mau lewat tapi nih si siapa Jason nabrak gue sampe jatoh (jawab icel)
Mampus gue kira kalem ga galak gatau nya sama aja kaya putri (batin Jason)
Ya udah lu duluan cel gue mau ngomong Ama dia (ucap putri)
Iyah gue ke Amel ya (jawab icel lalu masuk)
Sini lu! (Ucap putri menarik tangan Jason keluar)
Maaf put udh bikin temen lu jatoh tadi sumpah ga sengaja (ucap Jason)
Bukan itu!gue tanya ada apa gerangan lu kesini!?gue kan ga ngundang lu!lu bukan alumni SMP sekola gue! (Ucap putri bertanya)
Gue pengen ikutan aja ga bakal gue ganggu Lo kok (ucap Jason)
Jas cukupp cukupp Lo udah janji Sama gue!buat jauhin gue jauh jauh dri kehidupan gue jasss jangan maksa kalo Lo ga mau gue jauhin paham!.(ucap putri)
Puttt salah gua apasi gua tuh kesini cuma mau liat Lo demi Lo! (Ucap Jason menangkup wajah putri)
Lo gak salah tapi gua emang ga mau jatuh cinta sama siapa pun termasuk Lo je plisss! (Ucap putri)
Oke gue pulang permisi (ucap Jason keluar gerbang)
Tapi Jason tidak langsung pulang justru dia masuk kembali diam diam tanpa ketauan putri!!...
Suasana makin banyak yang datang anak anak muda teman lama smp putri..
Putri pergi ke halaman belakang yang sudah banyak makanan berjejer cicipan buat tamu tamu...Puttt siniii (ucap icel memanggil putri)
Iya kenapa (ucap putri menghampiri icel)
Cowo tadi siapa lu si sebenernya (tanya icel)
Temen Kaka kelas gue (jawab putri)
Yakin ga lebih (tanya icel)
Iyalah ngaco lu (jawab putri)