part 37

61 16 20
                                    

Haiii smuaaa kangen banget huhu😭
.
.
.
.
Author udah lama ya ga up?😭🔫
Author sekolah jadi sibuk nya ++++
.
.
.
Lanjut yuk keburu lumutan
.
.
.
Maafin aku je udah buat kamu khawatir tapi aku janji akan muncul di hadapan kamu besok (batin putri)

Tanpa di sadari air mata putri menetes karna dia sangat menyayangi Jason dan benar benar rindu dengan kekasih nya...

Aaaaa aduhhh (kaget putri karna bis rem mendadak)

Non gapapa? (Ucap Zian yang tangan nya menahan putri agar tidak ke pentok bangku depan)

Iya gapapa (jawab putri)
__________________________
Masih lama ya sampe nya?? (Ucap Putri)

Masih non (jawab Zian)

Beberapa jam mereka sampe di tempat istirahat bus jadi mereka turun membeli makanan buat makan siang nya..

Pas mereka mau naik lagi ke mobil bus mereka tiba tiba saja putri di tarik orang yang ingin mengambil tas milik putri..

Ziannn!! (Triak putri yang ketakutan)

Woyyy lepasin dia mau apa lu hah sini lawan gua (ucap Zian melompat turun dari bus)

Ga usah sok jagoan lu!Lo siapa nya hah (ucap preman itu)

G-gue ah udah lu ga usah banyak tanya nih (ucap Zian melayangkan tangan nya ke pipi preman itu😭)

Bughhh!!!
Bughhh!!!

Preman itu tersungkur jatuh karna kalah dari Zian tanpa basa basi Zian langsung narik Putri memeluk nya...

hahh huhhh non gapapa kan (ucap Zian yang masih memeluk erat mengusap rambut putri)

g-gue gapapa (jawab putri yang masih ketakutan)

Kita balik ke mobil ya ayo (ucap Zian membawa putri masuk)
_____________

Duduk non (ucap Zian)

Zian gue ta-takut kapan kita sampe masih lama kah? (Ucap Putri langsung peluk Zian menenggelamkan mukanya)

I-iya non mungkin lumayan lama (ucap Zian terbata² panas dingin)

Gue mau ketemu Jason gue kangen Ama dia (ucap Putri)

Iyah non pasti kita sampe Semarang cepet kok (ucap Zian)

Tiba tiba selama beberapa menit Putri memeluk Zian dan menenggelamkan wajahnya di badan Zian putri merasa ada kehangatan sehingga dia tidur lelap dengan tetap memeluk Zian...
(Kalo Jason liat panas gak yah😭💔)

Kasian non putri pasti kangen banget sama Jason (batin Zian)

Beruntung banget Lo jas dapet cewe kaya putri yang pekerja keras,rajin,sopan,baik,rendah hati,cantik,lucu tingkah nya dan satu lagi dia penyayang dan perhatian banget (batin Zian)

gue harap Lo bisa jagain putri bisa sayangin putri dan bikin nyaman putri di saat Lo udah nikah sama putri (ucap Zian menatap putri yang tertidur pulas di pelukannya)

Bahagia terus ya put kamu orang baik ga boleh ada yang JAHATIN kamu apalagi nyakitin hati kamu (batin Zian)
______________

Malem tiba dan ternyata mereka sudah sampai di terminal Semarang,Zian langsung membangunkan putri...

Non udah sampe kita turun yu (ucap Zian pelan)

Udah sampe (ucap Putri langsung mengangkat kembali wajahnya)

Iyah non kita turun sekarang (ucap Zian)

Ayo!! (Semangat putri dgn senyum nya)

Kita naik apa lagi? (Ucap Putri)

Taxi non (jawab Zian)

Oke...itu taxi ayo naik (ucap Putri)

Iyah non (jawab Zian)
_____________________

Kita ke rumah non kan? (Ucap Zian)

Iyah ke rumah saya dulu (jawab putri)

Baik non (ucap Zian)
____________________

Setelah sampai di depan rumah milik putri..

Mari non (ucap Zian membuka kan pagar rumah)

Makasihh (jawab putri)

Seila Zahra kalian dimana gue pulang (ucap Putri)

Siapa sih malem malem Bertamu (ucap seila turun tangga dengan wajah tidur)

Gue! (Jawab putri langsung menghampiri seila)

Hah putri ini Lo ga ga mungkin (ucap seila terbata² mengucek ngucek matanya)

Kenapa...pasti ngira gue udah mati ya karna ga ada yang selamat (ucap Putri)

Putri ini Lo beneran gaboong?bukan arwah nya kan ini Lo juga Zian (ucap seila)

Iyah hehe (ucap Putri memeluk seila)

Ya Tuhan put gue kangen sama Lo...Lo kenapa ngilang sih gada kabar (ucap seila)

Dihutan emangnya ada sinyal?? (Ucap Putri)

Ga ada sih (jawab seila)

Tapi kok lu selamat dan bisa pulang (ucap seila)

Panjang ceritanya (ucap Putri)

Oiya Zahra mana? (Tanya putri)

Tidur dia (jawab seila)

Oh haha besok gue mau ke rumah mamah papah (ucap Putri)

Putt....Lo beneran mau ketemu papah Lo? (Ucap seila)

Iya lah kan kangen kenapa emang?? (Ucap Putri)

Biar Tante Wira aja deh yang jelasin gue gamau bikin putri sedih dia kan baru pulang (batin seila)

Seiii...seii!!! (teriak putri)

Aaa a Iyah apa oh papah Lo eum gapapa hehe (jawabb seila)

Okeyyy...
____________________

Lanjut lagi ya bayyy eheee🥰

Jangan lupa vote nya plis makasihhh....sama sama😭😀

Hate bears love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang