part 18

84 12 7
                                    

Haiii
.
.
.
Mobil Jason sudah ada di depan rumah putri dan putri langsung turun dari mobil..

Put put tunggu (ucap Jason menahan putri)

Apa hah perlu bayar ongkos bensin (ucap Jason)

Engga Lahh gue cuma mau bilang good night grill (ucap Jason berbisik mengelus pucuk rambut putri lalu pergi)

Dasar cowo tukang bikin baper huh (ucap putri kesal masuk ke rumah)

Putri kembali masuk ke dalam rumah dan ternyata masih ada Bryan duduk di ruang tamu sama Zahra..

Woyyy gilaakkk ini udh malemm pulangg cowo bukan sih?. (Omel putri)

ih put apansi marah marah aja (ucap Zahra berdiri bisik putri)

Ya elu sih udh malem Masi bawa cowo ke rumah gue suruh pulang tuh cowo lu ah (ucap putri)

Iyah ah udh sana duluan (ucap Zahra)

Bry udh malem pulang ga enak Ama tetangga gue duluan ke atas bay (ucap putri)

Maaf ya sayang putri emang gitu ngeledek (ucap zahra)

Gapapa by lagian udh malem aku pulang dulu yah..goodnight sayang (ucap Bryan mengecup kening Zahra lalu pulang)

Zahra menyusul putri di kamar karna Bryan sudah pulang pas Zahra masuk sudah melihat putri tergeletak tidur pulas..

Yehhh ni anak tidur ko duluan (gumam Zahra cemberut kesal)

Pagi hari nya tiba...

Jason(POV)

Mahhh masak apaa.. (ucap Jason tapi terjeda karna melihat Bryan sama ko Evan di ruang tamu)

Jass sarapan diluar aja Yo mama mu ga masak yok ah lama (ucap Bryan langsung menarik Jason naik mobil Bryan)

Mau kemana si ko (tanya Jason)

Ke rumah putri (ucap ko Evan)

Apah ngapain koh pagi pagi buta gini ke rumah putri (ucap Jason kaget)

Ah bisik lu lagian seneng kan lu (ucap Bryan)

Masalah nya gue udh bukan cowo nya putri lagi kemaren maren pacaran karna ikatan janji doang biar gue maapin dia waktu itu (jawab Jason)

What jadi elu pacar janji doang (kaget ko Evan)

Iyaaa koh dan nyatanya gue gabisa bikin putri jatuh cinta sama gue!.(ucap Jason murung)

Berusaha lah jangan nyerah kita pasti bantu Lo kok asal Lo bener bener cinta sama si putri (ucap Bryan)

Serius koh,Bray (semangat Jason)

Sebagai sodara baik ya kita mau (ucap Bryan Evan)

Yesss makasiii koh (ucap Jason girang)

Rumah putri POV

Morningg raaaa (ucap putri)

Morning huaaa lelah ya (ucap Zahra)

Mandi sana duluan (ucap putri)

Okeyyy (ucap Zahra langsung ambil handuk masuk ke kamar mandi)

Mereka berdua selesai mandi pagi..

Mereka berdua selesai mandi pagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Hate bears love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang