part 36

68 15 5
                                    

Sambungan nya tidak aktif putri ga bisa di hubungi...

Loh kok handphone putri ga aktif...sebenernya dia kemana sihhh apa masih di pesawat tapi ini kan udah waktunya putri sampai di bandara Singapure atau jangan²----
__________________

Gak...gakk...ini ga mungkin (ucap Jason makin gelisah)

Tiba tiba Evan dan Bryan masuk ke dalam kamar dengan panik....

Jasss jasss (ucap Bryan ngos² an)

Kenapa sih kalian (jawab Jason)

Cepet stel tv sekarang Lo liat berita hari ini (ucap Evan)

Kenapa ada apa? (Jawab Jason mengambil remot)

Liat aja sendiri (jawab Bryan)

Jason sudah menyalakan tv nya dan Jason langsung jatuh duduk lemas...

KOKKKK BISAAA!!!!GAKKK GA BOLEHHH TERUS PUTRI PUTRII GIMANA BRY VAN!! (ucap Jason histeris lemas)

Mending besok kita ke bandara kita liat nama nama daftar siapa aja yang di pesawat itu (ucap Evan)

Sekarang! (Jawab Jason)

Jas ini udah malem ga akan bisa sekarang besok kita cari okey (ucap Evan menyadarkan emosi Jason)

Gak koh engga pokoknya gue mau cari sekarang! (Ucap Jason melawan lalu lari keluar)

Jason mengambil kunci mobil nya lalu menuju bandara tengah malam dengan kecepatan melewati batas normal...

Putttt kamu selamat kan (batin Jason terisak)

Kamu sayang sama aku kan..jadi kamu pasti bakal balik ke aku kan (batin Jason)

Jason sampai di bandara dan mencari tempat dimana laporan kecelakaan pesawat itu..

Permisi mba saya mau tanya apa ada nama Putri Calista di daftar pesawat jatuh itu? (Tanya Jason)

Sebentar saya cari namanya.. (jawab petugas)

Benar pak di nama pesawat jatuh sore tadi ada yang atas nama Putri Calista bersama Zian pratama (jawabb petugas itu)

Apa ada yang selamat? (Tanya Jason)

Dari seluruh penumpang tidak ada yang selamat bahkan banyak yang hilang pak (jawab petugas itu)

Put...kamu dimana aku harus cari kamu dimana (batinn Jason)

Makasih mba permisi (ucap Jason pergi menuju mobil)

Haaaaaaaa sialannn kenapa pesawat nya jatuh (ucapp Jason kesal di dalam mobil nya)

Gue coba telpon putri (ucap Jason)

Sudah berkali kali di telfon tapi tidak ada jawaban dari putri maupun Zian..

ckhhhhh gue gamau sampe putri meninggal gak gak boleh (ucap Jason mengacak rambutnya)
______________
seminggu kemudian.....

Jason masih merenung karna kehilangan jejak putri setelah kecelakaan pesawat waktu Minggu lalu..

Sedangkan hari pernikahan mereka tinggal menghitung hari lagi...
Tetapi putri malah menghilang entah kemana,pikirann Jason bener bener kacau berantakan...
________________

Jass bengong aja (ucap Bryan masuk ke ruangan Jason)

Jangan ganggu gue mending Lo keluar gue pen sendiri (jawab Jason)

Jass Lo yang sabar ya gue yakin putri pasti masih hidup belom mati gue yakin (ucap Bryan)

Yang bilang putri meninggal siapa?!! (Marah Jason)

Hate bears love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang