Putri di bawa sama Revan sedangkan seila sama zahra bingung mau kasih tau kesiapa dan pass ada Jason baru keluar dri parkiran dan di berhentiin sama Zahra dan seila yang panik..
Jass putri jas tolongin cepet huh hah huh (ucap seila masih terlihat cemas)
Kenapa putri kenapa!? (Tanya Jason)
Emhh itu jasss (ucap Zahra masih menahan omongan)
Apaa!!!
________________Putri dibawa sama Revan!! (Ceplos seila)
Gila lu kok bisa sih (ucap Jason semakin panik)
Putri awalnya di ajakkk pulang bar...
Gue susul dulu makasih infonya (potong Jason lalu pergi menyusul)
__________
Vann pliss turunin gue di Depan (ucap putri)
Gue mau lu temenin gue makan siang ini (ucap Revan)
Ini udah sore gua mau balik (tolak putri)
Gue bilang ikut ya ikut udh diem aja sihh (omel Revan)
Vann turunin gue cepet (teriak putri)
Tiba tiba mobil Revan berhenti rem mendadak dengan cepat Revan memegang pipi putri dan menarik rambut belakang putri pelan mendekatkan wajah putri sehingga putri sangat merasakan nafas Revan..
Vann Lo ga usah macem macem gue mau turun (gerutuh putri)
Puttt sampe kapan hah Lo benci gue?!Gue tau lu tuh cinta mati sama gue gada satu pun yang bisa gantiin gue di hati Lo kan put Jawab!! (Teriak Revan dekat putri)
ADAAA!!JELAS ADA!!BAHKAN DIA JAUH LEBIH BAIK DARI LO!!DIA ITU SEGALANYA BUAT GUE SELALU ADA BUAT GUE DAN SAYANG TULUS KE GUE!GAK BRENGSEK KAYA LO SEKARANG LEPASIN GUE!! (Amarah putri menjawab)
Siapa dia SIAPA!!!! (Ucap Revan memperkencang jambakan nya)
Awhhh...intinya laki laki itu bukan Lo penghianat (lancang putri yang semakin terisak Isak menahan nangis takutnya)
Puttt bukaaa woyy buka pengecut keluar Lo KELUARR!! (ucap laki laki berhenti depan mobil Revan dan menggedor kaca mobil Revan)
Jason!!Jasss plis tolongin gue (teriak putri dalam mobil menahan tangis)
KAMU DIEM DISINI!! (Perintah Revan bergegas keluar mobil)
Siapa sih cowo ini ganggu ajah (batin Revan)
Revan revann!! (Teriak putri yang tak mau Revan berantem dengan Jason)
Gue harus keluar dari mobil gimana pun caranya (ucap putri langsung mencari tombol pembuka pintu mobil dan berhasil ke buka)
Bukkk!!!bkkk!!bukkk!!
Mereka berdua Masi sibuk saling melawan hingga putri bingung gimana caranya menghentikan itu..
Tiba tibaa..Brukkk!!
Jason terjatuh dengan pukulan Revan yang sangat kenceng..Aaaaa!!Jasonn Jasss jass heyy kamu gak papa pliss udh ya (ucap putri khawatir lari ke Jason melihat keadaan Jason tapi Jason kekeh berdiri menghajar Revan kembali)
Revannn!!Jasonn!!Cukupp (teriak putri tapi ga di gubris)
Ketika Jason sedang mengambil nafas menunduk tangan Revan ingin menonjok Jason tapi kalah cepat dengan putri menghalangi nya sampai yang terkena pukulan nya itu adalah putri...
Buckkkk!!
Ahhhh!!shhhh!! (Lirih putri kaget karna ia terkena serangan Revan)
Puttt puttt Lo gak papa (ucap Jason langsung merangkul putri dari belakang melihat wajah putri)