part 12

105 16 11
                                    

Haiii COMBACKK lagii nih akss😀
Lanjutin yaaa haha..
.
.
.
.
.
.
Gaissssa ada kabar gembira...besok kita libur dan Bryan bilang... (Ucap Zahra menunda omongan nya)

Apah si (jawab putri)

Jadi dia bilang dia sama sodaranya ngajak kita........ (Ucap Zahra sengaja membuat penasaran)

Apa kemana sih anj emosi gua ihh (ucap seila ngegas)

Iya iya ya ampun galak banget..jadi tadi Bryan nelpon gua buat ngajak kita ke bioskop pada mau kan soalnya ini usul dari ko Evan yang udah lama kita ga ngumpul semenjak kita masuk sekolah.. (jawab Zahra)

Huh kirain apaan dasar resek (ucap putri lega dan kesal)

Hihii kan biar misteri haha (ucap Zahra)

Hemmm (Putri seila berbarengan)

Kapan jalan nya??(tanya seila)

Ya sekarang Lahh liat dong ini udah sore inii ayoo (ucap Zahra)

Pantes elo udah rapih (ucap putri)

Iyalah cakep kan guaa..Ayoo cepet put ganti bajuu lu juga seii (ucap Zahra)

Gue ga ikut ah males (jawab putri malah merebahkan)

ihhh kenapaa  ayo dongg asikk nih gua bosen juga di rumah (ucap Zahra)

Nah iya ayo putt ganti baju..(ucap seila)

Hah ganti baju make apaan gua kan ga bawa baju ih gimana sih (jawab putri)

Pake baju gua udh pilih aja tuh di lemari baju gua banyak tenang baju mahal kok bukan murah haha (ucap seila)

Iya iyahh (ucap putri bangun dari kasur menuju lemari baju seila)

Gue pake baju ini sip gak (tanya seila)

Baguss boleh tuh pake ajah (jawab Zahra)

Gue yang mana (tanya putri)

Gue tau..gimana kalo lu pake ini (ucap seila langsung memilih baju buat putri)

Seriusss (tanya putri)

Iya serius Lahh masa gakk (ucap seila)

Ya udah gua pake ini (ucap putri)

Seila dan putri selesai berganti pakaian untuk pergi....

Wih udah cantik nih kita (ucap seila)


Ya iyalah kita smua kan cewe ya cantik lah yakali ganteng (jawab putri)

Iyah haha (seila)

Gaisss gimana kalo malem ini kalian nginep dirumah gue berapa hari gitu (ucap seila)

Ya malem ini aja lah Ampe besok aneh kan Senin masuk sekolah (jawab Zahra)

Tau nih seila (ucap putri)

Hate bears love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang