Setelah selesai makan Jason pun pamit untuk pulang karna sudah sore
Tante Jason pamit yah (ucap Jason pamit)
Iya nak hati hati yah(jawab mama putri)
Iyah Tante dahhh..Jason pun tiba di rumah nya
Rumah jason yah.
Mahhhh Jejeee pulanggg!!! (Ucap Jason teriak)
Jas ih kamu brisik tau gak kamu dari mana aja udah sore baru pulang pasti main (tanya sang mama)
Engga mah Jason itu abis anterin anak nya temen mamah itu yang jutek nya kaya iblis (jawab je tak suka)
Ha siapa jas??(tanya mama Jason)
Putri kalo ga salah nama anaknya tapi gatau nama orang tua nya siapa (Jawab je yg langsung naik ke atas menuju kamar)(Kamar Jason)
Heuh Cape banget mending pergi keluar deh sama Bryan Ama ko Evan (gumam Jason)
Drrttt!Drttt
Hallo bry tempat biasa
Oke sipp
Oke gue otww
"...."
TututttttMahh jason pergi dulu yah (ucap Jason dan langsung pergi menaiki motor kesayangan nya itu)
Di Rumah Putri
Mahh putri bosen banget di rumah nihh (ucap putri pada mama nya manja)
Sayang gimana kalo kita ke rumah temen mama sekalian kamu kenalan Ama temen mama bareng papah juga (ajakan sang mama)
Ngokeh boleh tuh hihi (jawab putri)
Yawdah kamu siap siap mama mau ke papah dlu (jawab sang mama)
Oke ma putri naik dlu yah (jawab putri yang segera ke atas berganti pakaian)
Ini baju yang putri kenakan
Mah pah putri udah siap (teriak putri yang turun menghampiri mama papah nya)
Ayo sayang (suruh mama menggandeng anak nya sampe mobil)
Mereka tiba di depan rumah yang mewah
Ayo sayang masuk (ajak mama papa nya putri)
Emm Iyah mah (Jawab putri mengekori mama nya sampai di dalem rumah)
Malemm Jengg (ucap mama putri masuk ke dalam rumah)
Malemm..ehhh Jengg wira (jawab seorang wanita)
Udah lama ga ketemu Ama jeng Winata (balas Wira)
Iyah jeng mari masuk semuanya..Eh ini siapa cantik manis banget (tanya Winata mencolek dagu putri)
Ini putri jeng anak ku semata wayang satu satu nya yang cewe Putri masa lupa (jawab Wira)
Udah gede yah ya ampun nambah cantik (ucap Winata )
Hehe Tante bisa aja hihi (ucap putri tersipu malu)
Anak mu mana jeng (tanya Wira)
Anak ku biasa pergi tapi nanti aku coba telpon supaya pulang deh yah (jawab Winata)
Iyah jeng aduh gasabar liat anak mu yang cowo si..
Mah aku kebelet pipiss aduhh (ucap putri yang ga sengaja memotong omongan)
Yawdah put kamu pipis di kamar mandi anak Tante aja yah di atas pintu item (jawab Tante Winata)
Ehe Iyah Tante permisi mah Tan (ucap putri yang langsung berlari ke atas ke kamar anak Tante Winata)