part 9

116 16 21
                                    

Haiii gaisss kembali lagii sore smuaa apakabarr:3
.
.
.
Kita lanjut aja yah cerita nyaa
.
.
Gapapa aku kan cowo udh kamu aja yah pake tar sakit (jawab Jason)

Benerann (tanya putri)

Iyahh gapapa dari pada kamu sakit tar yang jadi moodboster aku siapa (jawab Jason)

Dasar cowo gombal (ucap putri decak kesal tapi senang atas ucapan Jason)

•skip makanan mereka sudah datang dan mereka mulai memakan nya..

Put mau besok kan sekolah (ucap Jason)

Iyahh Truss..(jawab putri)

Mau ga malem nya kita jalan (ucap Jason)

Kemana?(jawab putri singkat)

Kemana aja sih yang seru (ucap Jason)

Emm aku harus izin ke mamah dulu je (ucap Jason)

Iya ntar aku izin sama mama kamu (jawab Jason)

Hemmm udh selesai pulang ayo (ucap putri)

Skip mereka sudah di depan rumah putri

Aku langsung pulang yah (ucap Jason)

Pulang tinggal pulang emang ada yang nyuruh kamu mampir haha (ucap putri dingin tapi meledek)

Untung sayang kalo ga gua makan tuh kurcaci (batin Jason)

Skip malam sudah berlalu dan sudah pagi hari..

Mahhh putri berangkat duluan yah (ucap putri menyomot roti dan pergi meninggalkan rumah nya menaiki mobil)

Di rumah Jason

Mah je dluan yah (ucap Jason menyambar kunci motor lalu pergi)

Tumben anak itu semangat sekolah biasa nya males banget suruh bangun (ucap mama Jason)

Iya mungkin dia tobat (jawab papah Jason)

#jason

Kira kira putri udh nyampe sekolah belom yah (batin Jason)

Itu kan mobil putri (batin Jason)

#putri

Jangan sampe pagi ini gue ketemu Jason heuh males banget pasti ada aja kelakuan nyah (batin putri)

Makasih pak (ucap putri turun dri mobil)

Whut whut kenapa Jason bisa Dateng sepagi ini heuh mending aku buru buru ke kelas(batin putri melihat Jason yang sedang memarkirkan motornya)

Tiba tiba tangan putri tertahan dengan tangan seseorang yang memegang tangan putri...

Tunggu put mau kemana sih buru buru banget ini Masi pagi (ucap laki laki itu)

ihhh Jason lepasin apansih aku mau ke kelas malas berbicara sama kamu (ucap putri melepas tangan Jason keras,,,Ya laki laki itu Jason siapa lagi)

Buset pagi pagi ga usah ngamuk dlu put (ucap Jason)

Kenapa ga suka bodoamat lah (balas putri dingin)

Tanpa mereka sadari dari tadi ada yang memperhatikan keributan mereka..

Iyah Iyah maap (ucap Jason)

Hem (ucap putri langsung pergi ke kelas begitupun Jason)

Awas Lo ya beraninya deketin cowo gueh semenjak ada Lo Jason berubah ke gue dan Lo harus dapet hukuman setimpal liat aja Lo (ucap seorang wanita yang melihat putri dan Jason tadi)

Hate bears love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang