Haiii gaisss hari ini aku up 2 kali yah
....
.
.
.
Gue masak dulu di bawah bay! (Ucap putri langsung ke bawah)Ketika putri lagi masak tiba tiba ada orang sosok laki laki masuk ke dalam rumah putri dan menghampiri putri tanpa putri ketahui ada tangan melingkar di perut putri..
Ahhh jass jangan mulai deh mesum banget sih gausah gini gua bilang jangan deketin gua (ucap putri sambil memotong bawang)
Puttt aku kangen kamu (ucap pria itu)
Vann kamu ngapain ko disini..shhh lepasin jangan sentuh gue Van (ucap putri membalikan badan melihat Revan sudah melingkar kan tangan nya di tubuh putri lalu putri lepas paksa)
Puttt gue kangen sama Lo pliss maafin guee okeyyy (ucap Revan menangkup wajah putri)
Ga Van Lo itu bajingan!!bajingan tau itu! (Ucap putri mengeluarkan amarahnya)
Aku ga seperti itu puttt heyy sayangg pliss kamu balik ya sama aku pliss (ucap Revan menangkup kembali wajah putri berbisik)
Aku tau ga ada yang bisa gantiin aku bukan?? (Ucap Revan berbisik)
Pergi Lo sialan gua ga Nerima orang brengsek kaya Lo cepett keluar atau gue teriakin maling!! (Ucap putri)
Oke oke gue pergi tapi kamu pasti akan kembali ke aku sayang (ucap Revan mencolek dagu putri)
KE LUARRR!! (Teriak putri)
Revan langsung keluar pergi dari rumah putri..
Disitu putri langsung lari ke kamar..J-jass kita... (Belum sempet putri ngomong putri kaget melihat Jason sedang vc an sama seseorang dan suaranya seperti suara cewe yang mungkin putri kenal)
Eh put Lo kok udh disini..(ucap Jason melihat putri)
Cel lanjut nanti yah vc nya bay see uu
Icel!! (Batin putri kaget)
Mana masakan katan nya masak (tanya Jason)
Emm kita makan di luar aja yah (ucap putri)
Ya kan aku masih lemas (ucap Jason)
Ya udah gue aja makan di luar tar gue bungkusin makanan buat Lo (ucap putri langsung keluar)
Putri pergi ke restoran naik mobil nya dan putri masih mikirin soal Jason telfonan sama icel atau bukan..
Tiba tiba..Srtttt..
Aaah huhh hampir aja gue nabrak orang (ucap putri)
Maaf pakk gapapa kan (ucap putri dari dalam mobil)
Gapapa hati hati mba lain kali (ucap bapak²itu)
Iyah pa maaf pak (ucap Putri lalu lanjut nyetir)
Ahhh bodoh puttt ngapain si mikirin itu (decak putri memukul stir)
Putri sampai di restoran dan langsung memesan makanan yang dia mau dan sekalian membungkus kan makanan buat Jason..
Selesai makan putri jalan pulang setiba di rumah dan putri melihat jelas betapa terkejutnya dia melihat Jason bersama cewe duduk di sofa ketawa ketiwi..
Icelll kenapa dia disini sama Jason akrab banget k-kemaren di pesta ngomel ngomel Ama Jason perasaan (batin putri)
Flassback Jason di rumah putri.
Mending gue telp icel suruh main
(Icell)
Hallo kak kenapa (I)