Put put put plisss heyyy puttt (ucap laki² itu tapi ga di respon putri)Aaaahhhhkkk!!! puttt kenapasiiihhh guaa sayang sama loo (teriak laki laki itu)
Putri sudah pergi dari rumahnya di antar supir nya dan yang dilakukan laki laki tadi hanya menunggu putri di depan gerbang sampai putri pulang sampai kapan pun..
Ketika putri sudah pulang beberapa jam kemudian dia tiba di rumah dan masih melihat sosok laki laki masih setia di depan gerbang rumah nya...
Kalian dluan ke atas gue mau tutup pager (ucap putri)
Okeyy (Amel&icel)
Put gue mau ngomong plis (ucap laki² itu)
Gue mau ke atas kalo Lo mau nunggu gue harus tunggu temen gue tidur dlu baru Lo bisa ngomong sama gue sebentar paham?kalo gamau ya udah pulang aja udah malem (ucap putri)
Iya gue bakal nunggu asal lu tepatin omongan lu (jawab laki²itul)
Hemmm ya (ucap putri masuk ke dalam rumah naik ke lantai atas)
Putt cowo tadi siapa sih (tanya Amel)
Ojek salah alamat (jawab putri pergi ke kamar mandi mengganti pakaian nya)
Setelah beberapa menit putri sudah ganti baju agak lama dan melihat teman nya sudah pada tepar molor ke capean..
Putri turun untuk menemui laki laki tadi ketika putri lihat sebelum ia menghampiri nya putri melihat laki laki itu berdiri menunggu sambil di serang nyamuk 😭🔫
Ekhemmm (putri yang ngode)
Puttt bener lu ke serempet motorr?? (Ucap laki² itu)
Iya Je kenapa gua gapapa ko ni cuma luka dikit..Lo kesini mau nanya itu aja mending pulang (ucap putri)
Ini rumah banyak lampu hias ada acara apa emang??dan tadi dua cewe itu siapa?? (Tanya Jason Yak laki² itu Jason)
Gue besok ada acar reunian sekola Smp di rumah gue jadi gue izin sekolah dri kemaren² itu karna mau siapin acara dekor nya di rumah gue sama temen gue tadi itu temen SMP gue (ucap putri)
Kok ga bilang (tanya Jason)
Ya suka suka ku..lagian kamu siapa toh aku harus bilang kamu (ucap putri)
Ohh okey kalo gitu gue pulang dulu bay malam tidur yang nyenyak yahh jangan Cape Cape besok (ucap Jason mengelus pucuk rambut putri lalu pergi)
Ada ada ajah kesini nanya itu doang aneh (batin putri)
Skippp pagi harinya dimana pesta sudah akan dimulai sore hari..
Sudah mau pukul jam 3 sore tamu sekolah alumni pada datang dan putri masih memilih baju untuk di pakai..Icel lu make apaa (tanya Amel)
Gue ini aja simple lah (ucap icel)
Gue ini deh (ucap Amel)
Lo put yang mana (tanya icel)
Ini aja lah gapapa kan ya (ucap putri)
Bagus boleh juga (ucap Amel)
Mereka selesai berganti pakaian..
Baju Amell
Baju putri
Baju icel
.
.
.
.
Mereka bertiga sudah selesai berganti pakaian mereka langsung turun dan menemui teman teman nya yang lain...Gue keluar dulu ya mau cari mama gue (ucap icel)
Mama lu mau ngapain (tanya putri)
Mau kasi kunci rumah (jawab icel)
Okeyy (jawab putri)
Ketika icel keluar gerbang ga sengaja menyenggol orang..
Aduhh maap ga sengaja (ucap icel lalu melihat yang dia tabrak adalah cowo persis yang kemaren dia lihat)
Lu bukannya temen nya putri kemaren kan (tanya laki laki itu)
Ah Iyah kenapa (tanya icel)
Kenalin gue Jason william winata tmen SMA sekaligus Kaka kelas nya putri (ucap Jason)
Loh Kaka kelas kemaren putri bilang elu ini tukang ojek nyasar nunggu penumpang (ucap icel)
Nama kamu siapa (ucap Jason memperhatikan icel dri ujung kaki hingga ujung rambut)
Panggil aja icel (ucap icel)
Okeh icel cantik juga (ucap jaso keceplosan)
Ahh apa (tanya icel yang mendengar itu)
Ahhh-engga ini acara udah mulai (tanya Jason)
Belom sih masih biasa aja (jawab icel)
Dluan ya (icel)
Icel cantik juga sopan baik ramah juga (batin Jason)
Jason datang ke rumah putri karna dia juga ingin lihat acara itu..
Ketika di dalem dia sudah melihat putri kumpul dengan teman² nya ketika Jason ingin menemui putri tapi tiba tiba...Brukkkk!!!..
.
.
.
.
Lanjut besok haha Babay ini bonus malam😀💜