Aku cuma sebentar ga lama dan maaf aku gabilang ke kamu karna aku tau kamu bakal marah dan sedih..udah ya jangan nangisss (ucap Jason mengangkat gendong tubuh putri)
Tapi kamu nanti ga Dateng di ultah aku by (ucap putri)
Aku gatau sayang kita liat nanti aja yah (ucap Jason menaruh putri di atas meja Jason)
ih jahat banget sih (ucap putri)
Udah dong nangis nya byy tar cantik nya ilang (ucap Jason mengelus pipi putri)
Aduhh gatau malu banget yah di kantor kok kelakuan nya sampe kaya gini sama cowo yang belum jadi suami (ucap seseorang masuk ke dalam ruangan Jason)
______________Hayyyy apa kabar?oh sehat Alhamdulillah
Pada puasa gak?oh kamu puasa dia ga oke
Maap² author jarang up author sibuk tugas hiks
Author mau praktek agama tatap muka helpp author gamau ke sekolah 😭
Sudahlah kok jadi cerita kehidupan author....
Lanjut gak?oh engga yaudah sekian makasih jangan lupa vote bay bay nak Pongot eh ga canda kalian anak kandung au deh anak siapa:)
Canda kita lanjut kok yuuu~~~~
________________Anya! (Jason membulatkan matanya kaget)
Bagus banget Bu duduk di meja orang (ucap Anya dgn nada tak suka)
Kenapa ga boleh? sekretaris kan?Jan so keras Masi butuh duit kan?jadi Jan macem² (ucap putri turun dri meja)
Lohh yang gaji saya pak Jason bukan Bu putri lawak Bu (ucap Anya memajukan mukanya sinis)
Bisa munduran ga joging lu bau and busuk Lo kelewatan (ucap putri menutup mulut nya tertawa kecil)
tanpa sadar Jason ikut tersenyum kecil melihat kekasih nya meledek Anya..
Ngeselin banget sih Lo (ucap Anya mendorong pundak putri)
Waw waw ampun mba jago HAHA mau Lo gue suruh Jason pecat Lo (ucap putri)
Jason ga akan pecat gue karna dia butuh gue di perusahaan ini (ucap Anya melipat kedua tangannya)
Waw Jason yah gila gila sopan banget manggil nama,belum tentu Jason ga mecat kamu kalo emang Jason gabisa pecat kamu lalu papa Winata gimana hah? (Ucap putri menaikan satu alisnya tersenyum licik)
Jangan mentang mentang Lo pacar nya Jason bisa manfaatin papah nya buat kejahatan Lo ke gue yah (ucap Anya memukul meja)
Aduh duh duh sakit ga tangan nya yah kalo merah tar ga mulus lagi tar gabisa godain maspacar gue lagi dan Jason akan buang kamu deh Hahaha (ucap putri)
Tanpa basa basi Anya langsung pergi keluar...
Hebat juga kamu haha bisa kena penyakit mental tuh si Anya (ucap Jason)
Stttt!!!aku masi belom maafin kamu karna kamu mau pergi (ucap putri menempelkan satu jari nya di bibir Jason)
Iya apa lagi sayangg (ucap Jason melepas tangan putri dari bibirnya sambil mencium kening putri)
Ya kamu masa ninggalin aku sih heumm (ucap putri mempouth kan bibirnya)
Kamu percaya sama aku kan nanti kalo aku udah balik dri luar negri kita tunangan okey (ucap Jason)
Tapi ultah aku mingdep beipp (ucap putri memeluk Jason manja)
Iya iya sayang maaf (jawab Jason mengusap rambut kepala putri)