Hai gaisss kembali lagi hihi
.
.
.
Lanjut aja oke
.
.
Sambungan telpon terputus putri langsung serlock alamat rumahnya ke Amel teman SMP nya dulu..Ngantuk tidur ajadeh (batin putri)
Putri pun tidur dan keesokan paginya waktunya putri berangkat sekolah..
Kok udah sepi aja ni rumah (ucap putri turun kebawah)
Eh non mau berangkat sekolah langsung ya (ucap bibi)
Iyah bi duluan ya mama papa udah berangkat (tanya putri)
Udah dari subuh non...nyonya ga pamit ke non karna non masih tidur kasian kalo dibangunin kata nyonya jadi nyonya sama tuan berangkat langsung (ucap bibi)
Ohhh okey bi aku mau berangkat deh udah siang (ucap putri pergi ke sekolah menaiki mobil nya)
Putri sudah sampai di sekolah putri masuk ke dalam ke sekolah dan berfikir untuk menaro tas nya di kelas lalu pergi ke perpus karna sudah lama dia tidak meminjam buku perpus sekolah jadi ia memutuskan ke perpus..
Tiba tiba pas saja ketika putri melewati lorong sekolah melihat Jason juga lewat tapi putri mengabaikan nya...Jason POV
Mahhh Jason ke sekolah dluann yah daaa (ucap Jason berangkat sekolah menaiki mobil nya)
Jason sudah sampai di sekolah langsung ke kelas lalu pergi ke kantin buat menemui Bryan..
Ketika berjalan di lorong sekolah menuju lantai atas ia melihat putri berjalan naik ke lantai atas tapi putri tidak menengok ke Jason..Segitu besar nya Hati lu buat ga sukak sama gua dan mencoba jauh dri gua..gua penasaran dia cantik banyak yang suka tapi kenapa dia ga pernah terima in satu sekolah ini apa ada masa lalu yang bikin dia kaya gini..susah banget di tebak sih cewe satu ituh (batin Jason)
Gua mau liat dia kemana mending gue susul diem² (ucap Jason langsung menyusul putri)
Jason mengikuti putri sampai ke dalam perpustakaan sekolah tapi Jason agak jauhan karna takut di sangka buntutin putri...
Tiba tibaa...Brukkkk!!
Putri terjatuh ketika menjijit ingin mengambil buku Yang ada di rak paling atas namun Jason menangkap nya dengan cepat...
Mereka berdua kini saling menatap...Putri POV
Hemmm gue mau buku itu deh tapi tinggi bangett hemm ah rese (gumam putri)
Namun putri berusaha untuk mengambil nya menjijit kaki hingga menggapai buku itu...
Tapi putri meleset dan dia jengkang jatuh kebelakang dan ia sempet kaget tapi dia sudah ditangkap seseorang..Aaaaa (putri)
Putri kaget karna yang menangkap nya adalah Jason dan Jason menatap putri dgn senyum nya yang manis..
M-maaf makasih (ucap putri langsung berdiri mengambil buku yang jatuh)
Hati hati kalo mau ngambil itu tinggi (ucap Jason ikut memunguti buku yang jatuh)
Iya maaf gue niat nya mau ngambil buku ini tapi ga nyampe pas nyampe malah jatoh (ucap putri)
Tapi kamu gapapa (ucap Jason)
Hemmm gapapa (jawab putri)
Tiba tiba ada cewe yang nyamperin mereka berdua dengan wajah jutek nya..
Jass ngapain disini kelas yu (ucap cewe itu langsung menggandeng Jason tapi Jason menahan tarikan nya)
Ga apansih nya gua ga mau (balas Jason melepas tangan Anya)