Jass Lo kenapa (ucap putri membalas pelukan Jason)
Sial dia masih deketin putri (ucap seseorang yang memperhatikan mereka dari jarak jauh)
Gue harus bikin perhitungan lagi dan gue bakal bikin ancur perusahaan lu Jason! (Ucap seseorang itu mengepalkan tangannya)
GUE GA AKAN TINGGAL DIEM! (ucap seseorang itu lalu pergi)
___________________HAI GAIS AUTHOR KEMBALI MEMBAWA BANYAK KERIBUTAN😀
EH ENGGA CANDA PAK...
BAWA APAAN YA?AU DEH LANJUT AJA..Dasar author ga jelas (putri)
Gajelas gajelas gini banyak yang suka wle (author)
Suka apa? (Jason)
Suka kamu lah masa suka si Panjul lele (author)
Gada gada Jason punya gue (putri)
Ambill!dalah aing sama guling juga gapapa sekian makasih... shooting lanjut cepet kesian pada di gantungin noh yang baca (author)
Kasian udah di gantungin di ghosting bertepuk sebelah tangan suka Ama yang Virtual pula (putri)
Lu nyindir gua? (Author)
Engga si tapi kalo ada yang sadar bagus deh (putri)
/Author terjungkal
/Nangis😭
____________________Jasss hey kamu kenapa kok diem ajah (ucappp putri melepas pelukannya menangkup wajah Jason)
Em engga aku ga papa aku pulang yah udah aku pulang dulu yah (ucap Jason kembali ke mobil lalu pergi)
Aneh (ucap putri masuk ke rumah)
Mah putri nanti malem mau langsung berangkat ke rumah baru ya sama Zahra seila (ucap putri)
Serius kamu kan baru sembuh sayang (ucapp mamanya khawatir)
Gapapa mah putri udah gapapa ko kalo gitu putri siap siap dlu yah mau beresin baju (ucap putri)
Yasudah sayang tapi kamu harus pergi sama Zian yah (ucap mamanya)
Loh ko sama Zian aku kan bisa nyetir mobil sendiri (ucap putri)
Biar Zian bisa jagain kamu kalo kamu gamau ya gaboleh pergi (ucap mamanya)
Terus mah Zian nanti pulang naik apa kalo malem jarang taxi lewat masa mobil aku yang dia pake buat pulang (ucap putri)
Ya nginep dulu di rumah kamu tar paginya kalian kan bisa ke kantor bareng (ucap mamanya)
Huftt yasudah mah aku naik dulu mau istirahat biar tar malem bisa jalan (ucap putrii)
________________Putri langsung merebahkan diri nya di kasur nya lalu mengambil ponsel nya membuka Instagram....
Instagram.
Putriclstaa