Haiii gaisss kemaren aku ga up karna aku gamau ketinggalan live si mas Jonson lagi gua takut nangis pojokan lagi haha..
.
.
Lanjut aja ya gais Yo skip
.
.
.
Ya udah yu tidur (ucap putri)Ayoo..eh besok joging mau gak (ajak seila)
Mauuuu (jawab Zahra dan putri kompak)
Okeyy good nightt my frend (ucap mereka bertiga)
Pagi harinya
Putri dan seila bangun lebih dlu dan Zahra masih tertidur lalu mereka mengumpulkan keisengan buat Zahra..
Ah ya udah lu isi dulu di ember (bisik putri)
Sttt jangan pake ember kebanyakan podoh kasur gua yang basah (saut seila)
Ya udah ntar pulang joging kita beresin Yodah pake gayung ajah (jawab putri)
Okey okey (ucap seila ke kamar mandi dan balik lagi membawa gayung yang sudah terisi setengah air)
Satuuu...duaaa..tigaaa... (Kompak keduanya)
Byarrr..
Air sudah tumpah di muka zahra.zahra kaget dan spontan duduk melihat badan muka nya basah kuyup dan dia melihat kedua temannya sudah berdiri di samping ranjang..Kalian ini ih apansi (kesal Zahra)
Siapa suruh dibangunin kok susah dasar malas (ucap seila)
Ayo bangunn udah jam 5 (Ucap putri)
Iya iya yawdah kalian kenapa ga mandi? (Tanya Zahra)
Ngapain mandi toh tar juga keringetan lagi ganti baju nya aja (ucap seila)
Yodah ayo cepet ganti baju (ucap putri)
Mereka bertiga bersiap siap untuk joging ingin lari pagi di taman terdekat menaiki sepeda menuju tamannya..
Baju yang dikenakan putri
Baju yang di kenakan Zahra