Jason bilang gue ga peka? (Batin putri yang sedang berbaring di kamar)
Padahal dia juga ga nembak gue kapan coba dia bilang hari ini jadian dasar aneh (batin putri)
_______________Mahhhh Kapan putri kerja di butiq mama? (Tanya putri)
Hari ini kita ke kantor besar cabang butiq dulu yah (jawab mama nya)
Oke ma (ucap putri melahap roti miliknya)
_______________Mah Jason berangkat ke kantor duluan yah mah (ucap Jason pergi menaiki mobil nya)
Kira kira putri udh mulai kerja belom yah pasti sekarang dia bakal sibuk sama kaya gue (batin Jason)
Jason sudah sampai di kantor milik keluarga besar Winata yang sukses turun menurun...
Haii jas baru Dateng?? (Sapa Anya)
Iya ko tumben lu udh sampe (jawab Jason)
Mau ketemu kamu kangen aku (ucap Anya)
Nya jaga sikap kamu kita lagi di kantor nanti kalo ketauan karyawan lain apalagi Evan sama Bryan bisa di marahin aku (jawab Jason)
Dimarahin?kenapa?pasti karna putri? (Ucap Anya)
Bukan...ini soal kehormatan aku yang bakal gantiin papah aku jadi aku disini atasan kamu jadi jangan panggilan aku nama kalo di kantor (ucap Jason)
Iya pak (jawab Anya)
Sekarang kamu ambil berkas dari ruangan penting yang harus aku tanda tanganin (ucap Jason)
Oke nanti aku bawa ke ruangan kamu ya (jawab Anya jalan ke ruang lain)
Iyaaa (ucap Jason masuk ke ruangan nya sendiri)
_______________Putttt kamu siap siap yah (ucap mama nya)
Iya mah (jawab putri langsung menuju kamarnya)
Ke kantor Hem berarti harus pake pakaian rapih dong (ucap putri dikamar sambil melihat lemari baju nya yang penuh dengan baju)
Aaa ini aja deh (ucap putri memilih baju)
Beberapa menit kemudian putri selesai berganti pakaian nya..
_______________
Udah selesai tinggal berangkat (ucap putri langsung turun menemui mamah nya)
Kita berangkat naik mobil kita atau taxi mah? (Tanya putri)
Ya kalo ada mobil sendiri ngapain naik taxi aneh kamu nih (jawab mama nya)
Kalo gitu biar putri aja yang nyetir (ucap putri)
Gausah Ama supir aja oke (jawab mamanya)
Okeyyy (jawab putri pasrah)
______________
Setelah lama di perjalanan putri dan mama nya sampai di sebuah kantor besar..