part 23

100 15 7
                                    

Coba aja tadi gue liat adegan itu pasti gue Poto gue sebar di sosmed betapa murah nya perempuan menjijikan itu (ucap seila)

Ga nyangka jas gue kira Lo bener bener laki laki baik beda dari yang lain ternyata sama aja brengsek (batin putri yang perasaan nya kecewa campur aduk)

Haiii kalian disini juga ternyata (seseorang laki laki datang menghampiri seila dan putri)
__________

Revann ckhh Masi berani nemuin gue (ucap putri memukul meja berdiri berhadapan tepat di depan Revan)

Tunggu tunggu aku disini ga mau ribut sama kamu (ucap Revan)

Terus apa hah (jawab putri)

Besok ultah temen aku dan aku perlu temen buat ke pesta itu (ucap Revan)

Gak!maaf ya gue bukan siapa siapa lu lagi (ucap putri)

Pliss yah maaf deh soal keributan waktu itu tapi plis mau kan ikut atau temenin aku (ucap Revan)

Sebenarnya si gue juga pengen refreshing mumpung besok weekend sekolah gue juga lagi kesel sama kejadian tadi (batin putri)

Put put jadi gimana? (Tanya Revan)

Ya udah iya tapi inget ya jangan macem macem paham karna gue bukan siapa siapa Lo!Lo sama gue ga bisa baikan paham! (Tegas putri)

Iya janji (jawab Revan memberi jari kelingking nya)

Apnsi Udah ya gue mau balik tar lu kabarin lagi kapan acara nya (ucap putri menyingkirkan tangan Revan membawa seila pergi)

Eum okey (jawab Revan)
__________

Gue harus bilang apa sama putri (ucap Jason yang sembari dari tadi mondar mandir di dalam kamar)

Ckhhh jas ah bodoh Lo bodoh bangsad (batin Jason)
___________

Sei besok gue sama Revan mau ke acara ultah temen nya Revan gapapa kan Lo di rumah gue sendiri besok?? (Pinta putri)

Lo yakin?!Lo serius put mau pergi sama Revan (cemas seila)

Gue ga yakin tapi gue butuh acara hiburan buat ke kacau an pikiran gue sei (ucap putri)

Its'okeyy intinya kalo ada apa apa cerita ke gue hubungi gue okey (ucap seila memegang pipi putri dengan rasa cemas nya)

Ummm okeyy (ucap putri memeluk seila)

Manja banget sih (ledek seila)

Emang gabole gue manja ke sahabat sendiri (Rajuk putri)

Boleh sayangg,,tapi Ama pacar nya kapan? (Lagi lagi seila meledek)

ihs rese Lo hum dah mo tidur bay (jawab putri langsung tiduran)
____________
Paginya..
Putri dan seila sudah bangunn..
Mereka bergantian mandi dan berganti pakaian nya...
______________

______________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Hate bears love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang