part 39

65 16 5
                                    

Haiiii kembali lagi dengan saya bernama •••••••
.
.
.
Lanjut gak nih kwkw
.
.
.
Udah mau ujung cerita nih bentar lagi makasih banget yang udah dukung dan udah vote dan positif komen makasih banget ya author cuma mau buat cerita cerita aja dan ya di baca syukur ga di baca ya syukur juga🥰
.
.
.
.
Let's gooo!!!!
.
.
.
.
.
.
Baru saja putri melangkah masuk di depan pintu rumah sudah melihat Jason duduk di sofa menonton tv betapa rindunya putri melihat wajah Jason dan rambut badannya yang harum.....

Hayo bayangin tiap hari cium bau rambut Jason+harum badannya Jason meblekblek😭🔫

Putri melangkah mendekati Jason dan sesampainya di samping Jason putri terus berdiri mengatur nafas dan menghilangkan rasa gugup nya akhirnya putri buka suara...

Pa-pagiiii (ucap Putri dengan suara lembutnya)

Dan Jason pun.......
______________________

Sontak Jason langsung berdiri dengan kaget nya dia tak percaya dengan wanita di hadapannya lalu mengucek matanya sendiri karna Jason pikir ini mimpi sedangkan putri hanya tersenyum geli karna melihat tingkah Jason...

Pasti kamu fikir aku udah ga ada yah (ucap Putri)

Kamu....

Iyah jas ini aku putri (ucaap putri)

Hah put bener ini kamu?? (Ucap Jason meraba muka putri)

Iyah sayang (ucap Putri)

Iyah bener ini kamu (ucap Jason tanpa balasan langsung memeluk putri)

Aku kangen banget sama kamu kenapa kamu pergi gitu aja kenapa ga bilang ke aku kamu masih selamat kenapa ga ada kabarin ke aku sih (ucap Jason dalam peluk nya)

Sayang kan di hutan ga ada sinyal dan handphone ku lowbet kebetulan cas an aku ilang jadi batre nya aku hemat buat pulang (ucap Putri)

Tapi kamu ga tau aku khawatir (ucap Jason)

I know I know

Tapi aku udah disini dengan ke adaan baik baik aja (ucap Putri)

Kamu apa kabar jas (tanya putri)

Aku baik dan aku bener bener takut kehilangan kamu (ucap Jason)

Udah by aku kan disini (ucap Putri)

Jason (ucap seseorang datang)

Velin (jawab Jason)

Siapa cewe itu (batin putri)

Siapa dia sayang (ucap velin)

S-sayang a-a-a ha-hah jas (putri yang terbata bata dengan nyesek nya)

Hay kenalin gue velin (ucap velin mengulurkan tangan nya)

Ga nyangkaa (ucap Putri menahan nangis pergi keluar tanpa membalas velin)

Puttt putrii (teriak Jason)

Dia siapa jas kok pergi gue kan baru mau kenalan (ucap velin)

Diaa-diaa itu em tunggu sini gue mau kejar dia (ucap Jason meninggalkan velin)

Loh jas Jason astaga (heran velin)
_________

Mah mah kita pulang sekarang ayo cepet (ucap Putri menarik mamah nya ke mobil)

PUTRIIII!! (Teriak Jason keluar dari rumahnya)

Puttt aku mohon jangan pergi putt putt plis putt (ucap Jason dari kaca mobil putri)

Hate bears love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang