Nanti ibu kasi daftaran nya ke putri yah nanti kamu laporan ke setiap kelas (ucap guru)
Ko saya Bu (ucap putri)
Iyah lah nanti ke ruangan ibu ya ambil daftar kasi ke setiap kelas dan jelasin (ucap guru)
Iya Bu (ucap putri)
Buat yang lain kerjakan tugas kemarin yang belum di selesaikan lanjuti ya ibu mau ke kantor..putri kamu ikut ibu (ucap guru)
Baik Bu (jawab putri)
_____________Putri kamu kasi ini ke kelas 12 dulu ya (ucap guru)
Iya Bu kalo gitu saya permisi dulu (ucap putri membawa 3 lembar daftar buat menulis nama yang mengikuti lomba setiap kelas)
______________
Putri ke kelas 12 yang berada paling atas setelah lantai kelas putri...Putri sampai di depan pintu melihat Jason di kelas duduk di belakang Anya...
Putri mengambil tarik nafas karna canggung banget buat masuk...Permisi pakk saya izin memeberi informasi apa boleh saya masuk?? (Ucap putri)
Boleh silahkan masuk (jawab guru)
Baik pak makasi (ucap putri)
Selamat pagi Kaka Kaka semua disini saya ingin memberi info kalo besok ada jam kosong dan sekolah ini mengadakan lomba setiap kelas wajib mewakilkan setiap kelas nya Jadi jika ada yang berminat boleh daftar di saya dan pilih apa yang kalian ingin pentaskan atau kalian lombakan... (Ucap jelas putri)
Boleh nanya (saut murid)
Boleh kak mau tanya apa? (Jawab putri)
Besok lomba memakai baju bebas kan? (Tanya murid)
Iyah ka besok memakai baju bebas (jawab putri)
Oke ada lagi yang ingin bertanya biar saya bantu jawab? (Ucap putri)
Langsung aja lah cepet mana liat daftaran nya mau liat apa aja lomba nya...biar ga lama mau lanjut belajar nih (omel Anya)
Iya kak sebentar (ucap putri menghampiri meja Anya)
Sini (ucap Anya langsung mengambil kertas di tangan putri)
I-iya (jawab putri keringat dingin melirik Jason)
Aduh putt jangan diliatin anjrit (batin putri)
Gue mau ikut lomba apa ya (ucap Anya bingung)
Jasss Lo mau lomba apa? (Tanya Anya membalikan badannya ke belakang)
Gue ga ikutan lomba Lo aja wakilin (jawab Jason)
Yah elu mah (cemberut Anya)
Jadi gimana tante?eh kak (ucap putri terceplos karna Gatahan gedek nya)
Apa Lo bilang Tante?!!! (Ucap Anya menahan marah)
Ma-maaf kak keceplosan jadi gimana mau mewakili atau tidak? (Ucap putri)
Ya udah gue ikut dance aja deh Ama temen temen gue (ucap Anya)
Nya gua gabisa dance (ucap temannya)
Trus apa (tanya Anya)
Lomba make up (ucap temannya kaget ada lomba seperti itu)
Iyah kak lomba make up ini nanti kita make up sendiri di beri waktu (ucap putri)
Ikut itu aja lu nya kan lu cantik jago make up (ucap temannya)
Jas gimana boleh kan (ucap Anya bertanya sama Jason)