Waw waw hebat (ucap laki laki masuk ke kamar itu)
Revan.....ngapain kamu disini hah (ucap putri)
Ga sengaja denger ribut ribut disini (ucap Revan)
Wahh ada cewe murahan sama laki laki bejat yah disini cocok sih sama sama ga ada harga diri (ucap Revan)
Cukup Lo ga perlu ikut campur (ucap Jason ingin menonjok Revan tapi di tahan putri)
Cukup Jas Lo ga perlu marah ke Revan yang di bilang Revan bener kok gak salah (ucap putri)
Kok kamu belain dia sih jelas jelas----
Jelas jelas apa hah apaa jelas jelas Lo mau main sama Anya (bantah putri)
Non putri.....
__________________Zian ngapain kamu disini (ucap putri)
Saya ga sengaja liat mobil non tadi kebut kebutan jadi saya ngikutin nonn (jawab Zian)
Jass usir mereka kita lanjutin (ucap Anya)
Lu jadi cewe murahan banget yah sampe Lo mau di lecehin sama Jason ohh atau emang Badan Lo Udah bekasan lecehan banyak laki laki (ucap putri)
Eh Lo ga usah banyak bacot yah sekarang pergi deh ganggu aja Lo (ucap Anya mendorong punggung putri)
TANPA LO SURUH GUE JUGA BAKAL PERGI MALES BANGET GUE LIAT DUA ORANG MURAHAN KAYA KALIAN BERDUA CKHHH (ucap putri keluar)
Put....puttt (Jason ingin mengejar tertahan Anya)
Jas kamu mau kemana (ucap Anya)
KAMU DIEM!!BIARIN AKU NYELESAIN MASALAH AKU INI JUGA SMUA GARA GARA KAMU! (ucap Jason dgn tekanan)
______________Puttt....putriii (ucap Jason menahan tangan putri ketika mau masuk ke dalem mobil)
Apaan sih (ucap putri melepas tangan Jason kasar)
Plis pliss maafin aku pliss aku khilaf....aku janji aku janji ga akan kemakan omongan Anya lagi plisss (ucap Jason memohon sama putri)
Hiksss....hikss....
Air mata putri keluar dengan sakit hati nya..
Ka---kamuu pernah gak?mikirin PERASAAN aku!!Aa----Akuu udh coba percaya sama kamu dan bahkan aku berusaha maafin kamu dan percaya sama janji janji dan omongan kamu.....Kamu sendiri yang janji akan hal untuk membuktikan tanda cinta kamu buat aku Chhhh tapi manaa sampe sekarang ga ada hal yang kamu lakuin buat bahagia in aku jas (ucap putrii sampe mukanya sudah ngalir deres dengan air matanya)
Iyah aku minta maaf...
Maaf udh kecewain kamu lagi tapi--TAPI APA!!UDAH JELAS KAN KALO KAMU KE AKU CUMA MAIN MAIN DAN SELEBIHNYA KAMU SAMA CEWE MURAHAN ITU (tegas putri)
Kamu masih inget dimana aku ngajakin kamu makan malem kejadian kebakaran itu.. disitu aku mau nyatain cinta aku ke kamu dan aku pengen buktiin janji itu tapi tempat itu jadi kacau (ucap Jason)
Atau kamu mau kita nikah sekarang biar aku punya kamu sepenuhnya dan kamu punya aku sepenuhnya kalo kamu ga percaya (ucap Jason)
Aku sama kamu belom cukup buat nikah (ucap putri)
Dan kamu aja kelakuan nya aja sebelum nikah aja kaya gini apalagi kamu udah nikah sama aku mau main belakang! (Ucap putri)
Ya udah kita tunangan besok aku kerumah kamu aku lamar kamu dan pas ulang tahun aku kita tunangan (ucap Jason)
Jass---
Plisss mau yah aku janji bakal cepet cepet jadiin kamu istri aku plis (ucap Jason)
Jangan besok aku ga mau dadakan mama sama papa tau nya aku sama kamu udah putus semenjak pacaran pura pura kita dulu (ucap putri)