Ya gak lah ywdh kamu pulang hati hati yah (ucap putri langsung masuk ke dalam rumah)
Jason sudah sampai rumah dan langsung masuk ke kamar di atas berganti pakaian dan menyambar ponsel nya dan dia ngechat seseorang...
(Bidadari)
Byy inget malem yah (J)
Hemm (p)
Yang cantik yah (J)
Dasar buaya darat cari cewe yang good looking huh (P)
Ga dong aku Nerima cewe apa adanya (j)
Halasan dahlah aku mau mandi (P)
Siapp sygg bayy (J)
(Read)
.
.
.
.
Putri (POV)Putri masuk ke rumah nya sudah melihat pembantu nya sedang memasak..
Bi mama belum pulang yah (ucap putri)
Belom non (jawab bi inem pembantu putri)
Bi nanti putri mau makan kentang goreng aja ya bawa ke kamar putri mau mandi dulu (ucap putri)
Baik non nanti saya antarkan (jawab bi inem)
Putri langsung ke kamar merebahkan diri nya di kasur menyambar hp nya dan putri sudah melihat motif dari seseorang..
(Buaya Darat)
Byy inget malem yah (j)
Hemm (p)
Yang cantik yah (J)
Ni orang liat cewe dri goodlooking nya nih pasti (ucap batin putri)
Dasar buaya darat cari cewe yang good looking huh (p)
Ga dong aku Nerima cewe apa adanya (J)
Halasan dahlah aku mau mandi (p)
Siapp sygg bayy (J)
Apasi sayang sayang huh..oh iya dua hari lagi udh satu Minggu dan itu kesempatan terakhir Jason buat bikin gua suka Ama dia gue harus jawab apa tapi gue ga ada perasaan sama Jason jadi ya gue tolak ajah biar dia ga ganggu in gue lagi Hem (batin putri)
Putri pun bergegas mandi dan mengganti pakaian sekolahh nya..
Putri pun selesai bersih bersih tiba tiba
Tok..tok..tok..
Masukkk (ucap putri)
Non ini makanan nya sudah saya siapkan (ucap bi inem masuk dan meletakkan makanan putri di meja sebelah kasur putri)
Makasih bi (ucap putri)