Kan ada ko Evan sama Bryan (ucap Jason)
Ohhhhh boleh (jawab putri)
Ya udah masuk sana dingin udah malem goodnight cantik (ucap Jason)
Goodnight too gantengg..muach (ucap putri melompat mencium pipi Jason dan langsung masuk)
Pingsan deh gue (ucap Jason tersenyum bayang bayang)
_______________Gue gatau harus bahagia atau kecewa sama sikap Jason karna dia sendiri kaya masih suka memilih antara gue atau Anya dan gue ga mau dijadiin pilihan sama dia (ucap putri)
Lebih baik tidur deh besok gue tanya sama Jason (batin putri)
__________________
Paginya Jason sudah siap dengan kemeja kerja seperti biasanya...
(Makkkkk aku saltingg😭gabosen je cakep Mulu 😌)
•
•
•
Jason langsung pergi sarapan di ruang makan sama mama papa nya dan langsung berangkat untuk menjemput putri.....
____________Putri baru saja bangun dan melihat cahaya matahari menembus dari jendela kamar putri..
Putri langsung membersihkan diri mandi selama beberapa menit putri sudah selesai mandi dan memilih pakaian buat ke kantor.....
Hayyyy mahh pagii (sapa putri)
Pagi sayang udah rapih aja (jawab mama nya)
Iyah mah (ucap putri)
Sayang hari ini kamu mau ke kantor pusat butiq atau ke toko butiq langsung?? (Tanya mama nya)
Kaya nya aku ke kantor dulu deh mah selama seminggu buat pelajarin tentang desainer dan supaya aku bisa ngafalin cabang butiq mama (jawab putri)