Semakin gede hamilnya Solji semakin enggak jelas juga sifatnya, Yoongi kalau disuruh milih mending Solji ngidam deh daripada aneh-aneh gini.
Yoongi udah berpakaian serba putih iya pokoknya bukan Yoongi banget dia pake topi dan masker juga duduk sambil minum es americano dengan mata yang tertuju pada sosok wanita yang tengah duduk sendirian diujung sana.
Kesannya Yoongi ini kayak cowo-cowo yang lagi jatuh cinta dan berusaha dapetin cewe yang dia cintai dengan cara mengikuti si cewe mencari tau apa yang dia suka dan dia lakukan, sayangnya bukan begitu genre hidup Yoongi ini terbalik karena saat ini Yoongi tengah memantau Solji yang duduk sendirian diujung sana.
Solji dari dua hari lalu mohon-mohon sampe nangis minta buat jalan-jalan sendirian katanya mau 'Me Time', awalnya Yoongi gak ngijinin sampe Seokjin bilang, "ijinin aja nanti elu ikutin deh dibelakangnya" katanya begitu dengan santai tanpa memperdulikan wajah stress Yoongi yang saat itu sedang diambekin sama Solji.
Tapi Seokjin ini ada benernya juga, jadi Yoongi rela buat libur kerja dulu dan memperhatiin Solji dari jarak lima meteran.
Yoongi gak tau maksudnya Solji apa, awalnya Yoongi kira dia selingkuh tapi ternyata enggak karena selama dua hari Yoongi memperhatikan Solji yang dilakukan Solji cuma jalan-jalan santai dan sesekali ambil selfi yang dia kirim ke Yoongi juga padahal mah Yoongi udah tau itu dimana, jam berapa dan bagaimana tapi tetep aja Solji pamer ya kan namanya gak tau kalau diikutin Yoongi juga.
Jadi Solji "Me Time" kepulau Jeju pulau tempat biasa dia kabur kalau lagi marahan sama Yoongi sampe Yoongi nyusul baru deh kelar marahannya emang pacaran sama anak childish gitu untung Yoongi sayang kalau enggak ngapain banget nyusulin.
Yoongi udah mau berdiri waktu tiba-tiba aja ada cowo yang mau deketin Solji ya walaupun udah hamil dan rada gedean dikit badannya Solji tetep cantik dimata Yoongi gak berubah sedikit pun cantiknya dari awal.
Tapi cowonya yang tadinya mau ngajak kenalan langsung puter balik saat Solji nunjukin perut sama cincin pernikahannya dengan Yoongi, beneran deh Yoongi yang liat itu pengen jungkir balik saking senengnya.
Solji bangun dan lanjut jalan lagi ketempat-tempat yang dulu dia datengin sama Yoongi kalau udah baikan gak marahan lagi. Yoongi tetap diposisi yang sama mengikuti Solji dari belakang pelan-pelan jangan sampe ketauan.
Yoongi langsung kaget begitu ponselnya berdering ternyata Solji menelfonnya dengan cepat Yoongi cari tempat aman tapi masih bisa perhatiin Solji buat angkat.
"hm?" saut Yoongi seperti biasa.
"kamu gak kangen aku?" tanya Solji.
"enggak" jawab Yoongi jujur ya karena kan dari awal kan Yoongi ada dideket Solji terus.
"jahat masa aku doang yang kangen" ucap Solji.
"makanya pulang jangan me time sendirian" ucap Yoongi.
"ya namanya juga me time masa berduaan nanti jadinya two time dong" ucap Solji.
"terserah, udah makan belum?" tanya Yoongi pura-pura gak tau padahal tadi dia liat Solji udah makan.
"kangen masakan kamu" ucap Solji.
Yoongi hela nafas, "yaudah pulang, gimana anak aku sehat kan diperut, vitamin tetep diminum ya awas aja kalau gak diminum" ucap Yoongi.
"iya bawel, sehat dong katanya kangen Papa" ucap Solji.
"suruh Mama cepet pulang nak gak ada manfaatnya punya suami malah me time" ucap Yoongi.
"iya Papa bawel" saut Solji.
"jadi kapan mau pulang? Kalau besok gak pulang aku mau selingkuh nih" ancem Yoongi.
"selingkuh aja aku disini juga bisa selingkuh disini banyak cowo ganteng" ucap Solji.
"oh nantangin" ucap Yoongi ngelirik kearah Solji yang jelas aja bohong didepan Solji sekarang cuma ada anak kecil sama Mamanya.
"biarin kamu kan udah ubanan mana ada yang mau sama kakek-kakek" ucap Solji.
"uban cuma satu nanti aku cabut jadi ganteng lagi" ucap Yoongi.
"kemarin aku liat ada dua" ucap Solji.
"masa?" ucap Yoongi gak percaya kalau dia udah menjelang tua.
"iya, makanya jangan kerja terus liburan dong biar gak stress mikir terus" ucap Solji.
"aku lagi liburan kok sambil liat bidadari" saut Yoongi.
"jangan kebanyakan nonton berbie deh" ucap Solji.
"itu mah Taehyung sama Jungkook" saut Yoongi.
"kamu juga suka kan?" tanya Solji.
"thumbelina bagus" saut Yoongi dan mereka berdua ketawa.
"Ji!" teriak Yoongi refleks pas anak kecil yang tadi Yoongi liat lari dan gak sengaka nambrak Solji dan numpahin minumannya ke gaun yang dipake Solji.
"Gi, nanti dulu ya aku telfon lagi love you" ucap Solji yang habis itu matiin panggilannya dan mengelus rambut anak kecil tadi yang terlihat menyesal karena tidak sengaja menumpahkan minuman ke gaun Solji.
"emang bener kata Mama dia bidadari dari Daegu" ucap Yoongi pelan dan merasa bangga sama sikap Solji.
...
Siapa nih yang gak update-update? HUUUU gimana sih author ngeblank mulu sampe gak ada ide.
Btw selamat pagi, selamat hari rabu, selamat tanggal enam, selamat tahun baru kelewat enam hari dan selamat bulan januari, happy birthday juga buat yang lahir dibulan januari...
Semoga tahun 2021 menjadi tahun yang benar-benar sangat baik untuk kita semua Aamiin
Jangan lupa bobo yaa
00.55
KAMU SEDANG MEMBACA
WITH YOONGI PT. 2
Fanfiction(ONGOING) [SERIES WITH...] LANJUTAN DARI WITH YOONGI Kehidupan keseharian Yoongi dan Solji setelah menikah dipenuhi dengan berbagai liku-liku kehidupan, akankah Yoongi dan Solji mampu menghadapai liku-liku kehidupan setelah menikah untuk selalu bers...