7. Angry

4.5K 437 96
                                    

Gak ada kerjaan, gak ada kegiatan, gak ada makanan yang enak ya setidaknya itu yang sedang Yoongi rasakan udah dia lagi sendirian sekarang di Apartemen, gak tau Solji ngapain aja karena daripagi sampe siang gini gak pulang-pulang bilangnya mau ke cafe cobain menu baru tapi gak ada kabar.

Ji.

Ji, kapan pulang? Gue sendirian jangan lama-lama.

Bentar lagi ya kamu tidur aja dulu

Gak bisa daritadi udah tidur terus sekarang juga lagi tiduran

Yaudah makan gih

Udah makan tapi gak enak elo gak ada niat beliin gue makanan?

Ada, tapi nanti. sekarang gak bisa, atau kamu pesen sendiri dulu deh kalau udah keburu laper.

Jahat!!! biasanya dipesenin:(

Dan Yoongi cuman bisa manyun saat Solji cuma baca pesan terakhir dia.

Kalau kayak gini pasti Yoongi langsung mikir inilah karma karena dia sering mengabaikan Solji.

Jadi daripada bosen dia ambil jasnya, kunci mobil, topi dan masker, biarin aja dia mau nyusul Solji.

Perjalanan dari Apartement ke cafe cuma sebentar jalan kaki juga bisa tapi Yoongi terlalu males jadi dia mau naik mobil aja.

Sampe disana keadaan rame gara-gara menu baru dan ini opening pertama yang pastinya langsung diserbu karena beli satu gratis satu, iya Yoongi baru aja baca dari banner yang ditempel di depan cafe, pantesan aja Solji gak pulang-pulang.

Yoongi masuk kedalam toko dari pintu aja dia udah bisa liat gimana ribetnya Solji bantu-bantu karyawannya jadi Yoongi milih duduk disalah satu bangku setelah pesen minuman dan sepotong kue terbaru.

2 jam kemudian.

"wah kaget!" ucap Beomgyu dia adalah salah satu karyawan yang biasanya tanyain menu atau ambil piring kotor bekas makan pengunjung dan dia baru sadar kalau itu Yoongi setelah buka masker dan topi.

"ustt" Yoongi nempelin jari tunjuknya didepan mulutnya, dia tau Beomgyu dan Beomgyu tau Yoongi, mereka udah kenal lama karena dari toko ini baru berdiri sampe sebesar ini Beomgyu udah ada disini.

"mau dipanggilin Kak Solji?" tanya  Beomgyu.

Yoongi geleng kepala, "gak usah, nanti aja kalau udah selesai bilangin tadi gue kesini" ucap Yoongi.

"lah terus ini mau pulang?" tanya Beomgyu.

"mau kesebelah bosen disini gue duduk udah dua jam dan dia gak sadar-sadar juga kalau gue disini" ucap Yoongi matanya menatap kearah Solji yang keliatan sibuk.

"udah mau selesai kok sebentar lagi kita close jam 16.00, tiga menit lagi tungguin aja hyung" ucap Beomgyu.

"gak mau ahh, gue mau makan ayam dulu disamping laper, kalau dia mau nyusul suruh aja ke sebalah" pesen Yoongi yang dianggukin Beomgyu.

40 menit kemudian.

Pintu terbuka, Yoongi yang lagi makan ayam sendirian langsung nengok ini udah hampir ke sepuluh kalinya dia nengok ke pintu disangka Solji taunya bukan, huh kesel lama-lama nunggu tapi yang ditunggu gak dateng-dateng.

WITH YOONGI PT. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang