25. Damai

3.2K 387 108
                                    

Hampir 3 hari ini kediaman Min sepi, hening gak ada suara cerewet Solji yang biasanya memenuhi telinga Yoongi atau apartemennya, ya Yoongi disini sangat menyalahkan Jimin karena dia rumah tangganya jadi sayur tanpa garam.

Solji masih ngambek gara-gara gagal makan mie Udon di restoran favoritnya bersama Jimin ya nyatanya orang dengan senyum imut yang kadang pengen dikarungin dibawa pulang buat temen hidup itu udah terbang entah ke negara mana lagi dan karena itu juga Yoongi menjadi tersangka paling bersalah.

Setiap ketemu tatap sama Yoongi, Solji sebisa mungkin buang muka malah saking malesnya natapin Yoongi, Solji sampe kadang pake kacamata item biar gelap semua.

"berapa lama lagi gak mau ngomong sama aku?" tanya Yoongi waktu tangan mereka gak sengaja senggolan gara-gara mau ambil sendok dan Solji yang langsung gak jadi ambil sendok lalu buang muka.

Diem enggak jawab, emang jadi pilihan ngambeknya Solji kali ini.

"aku pegel loh tidur disofa" ucap Yoongi lagi efek ngambeknya Solji, Yoongi jadi digusur dari kamar.

Solji tetep diem aja enggak jawab.

"aduh sayangnya Papa kamu kangen diusap-usap enggak?" Solji kaget mundur beberapa langkah karena tiba-tiba Yoongi langsung usap dan ajak ngomong bayi yang ada diperut Solji.

"ha? Iya Papa juga maunya gitu, tapi kayaknya gak bisa deh soalnya ada yang masih ngambek nih" ucap Yoongi lagi terus usapin perut Solji bahkan sesekali dikecup.

"ih gak usah usap lama-lama!" Solji langsung singkirin tangan Yoongi dari perutnya.

"orang lagi ngusapin anak aku kok" saut Yoongi.

"tapikan lagi diperut aku" sambar Solji.

"ya terus kenapa? Ya kan sayang ya gak jelas tuh Mama kamu" Yoongi usapin perut Solji lagi.

"Yoongi aku lagi marah!" ucap Solji serius.

"udah tiga hari itu gak baik marah lama-lama" jelas Yoongi.

"ya kamu gak ada niatan minta maaf atau apa" ucap Solji.

"ya kan bukan salah aku" kekeh Yoongi, dia masih gak mau disalahin karena nelfon lama yang menyebabkan gagalnya makan bareng Jimin.

"tuh yaudah gak usah pegang-pegang" Solji tabok tangan Yoongi yang mau usapin perutnya lagi.

"disitu ada anak aku Ji" bales Yoongi.

"anak aku" saut Solji.

"aku yang bikin sampe bisa disitu" ucap Yoongi.

"ya emang kamu pas bikin sendirian gitu?" ucap Solji galak.

"ya kita berdua" ucap Yoongi udah merasa kalah.

"yaudah gak usah pegang-pegang" kesel Solji.

"kan aku mau pegang" ucap Yoongi.

"tapi aku gak mau dipegang aku masih marah sama kamu pokoknya gak usah ajak aku ngomong gak usah pegang-pegang!" ucap Solji dengan tatapan keselnya ke Yoongi.

"jahat tiga hari gak diajak ngomong tiga hari gak boleh pegang sekarang pegang dimarahin dasar jahat" Yoongi ngedumel sendiri habis itu dia jalan aja nyelonong ke arah pintu buat keluar.

Solji gak peduli Yoongi mau kemana walaupun dalam hati kecilnya dia juga penasaran Yoongi pergi kemana.

...

Jam udah nunjukin pukul sepuluh malam dan dari pagi sampe sekarang Yoongi belum pulang-pulang, awalnya emang Solji gak khawatir tapi sekarang dia jadi deg-degan sendiri apalagi Yoongi gak pake jaket gak bawa dompet dia cuma bawa kunci mobil, hape sama topi.

Solji sebenarnya mau telfon tapi gengsi dia ngalahin segalanya jadinya sekarang Solji cuma duduk disofa depan tv sambil sesekali liat pintu berharap Yoongi dateng.

Jam terus berjalan sampe menunjukan pukul dua belas malam dan Yoongi sama sekali belum pulang.

Setelah hela nafas dan berusaha gak nangis Solji mantapin hatinya buat nelfon Yoongi.

Dering pertama gak diangkat, dering kedua gak diangkat pas dering ketiga itu diangkat tapi Solji malah denger suara wanita, jantung Solji berhenti sebentar.

"Gi?" panggil Solji ulang takut dia salah denger itu suara wanita.

"sekarang baru dicari ya suaminya?" tanya wanita itu.

Solji bingung sama deg-degan.

"ini siapa, Yoongi mana?" tanya Solji udah ngeblank banget.

"Yoongi tidur" jawab Wanita itu dan Solji bener udah mau nangis pikiran dia kemana-mana.

"BANGUNIN! INI SIAPA?!" tanya Solji teriak.

Terdengar helaan nafas dari sebrang sana, "kamu gak hafal suara aku?" tanya wanita itu.

Solji diem sebentar dia niatnya mau teriak lagi tapi setelah mendengar suara anak kecil mirip keponakannya memanggilnya semua itu gak jadi.

"Kakak!" ucap Solji ngegas.

"ante Jiji ante Jiji" dan suara Jinyeon langsung mengisi pendengaran Solji.

Solji lega banget seenggaknya Yoongi gak macem-macem di luar sana.

"Paman Ugi mana?" tanya Solji.

"Paman Ugi Paman Ugi" dan setelah itu terdengar seperti suara hape yang dilempar.

Tapi gak lama Solji denger suara deheman Yoongi.

"hm, apa?" tanya Yoongi dengan suara rendahnya.

Jantung Solji lega banget tapi jadi canggung secara bersamaan.

"pulang udah malem" dan setelah itu Solji langsung matiin panggilannya.

...

Setelah menunggu hampir satu jam dan sekarang tepat jam setengah duaan suara pintu terbuka, Solji emang masih nunggu Yoongi pulang, begitu mastiin kalau itu Yoongi yang masuk Solji nafas lega.

Muka Yoongi datar gak ada semangat sama sekali.

"duduk sini" ucap Solji tanpa liat muka Yoongi lagi, ya walaupun dia udah lama bareng kadang saat kayak gini semuanya jadi canggung gak karuan.

Yoongi duduk dengan ekspresi wajah masih sama dan keliatan lebih cape.

"maaf" ucap Solji.

Yoongi diem aja lirik dikit.

"maaf udah diemin kamu lama-lama tapi lain gak boleh pergi sampe tengah malem" ucap Solji tanpa natap Yoongi dia cuma mainin kedua tangannya.

"hm" saut Yoongi.

"hm?" ulang Solji.

"hm" saut Yoongi lagi, "cape" lanjutnya yang habis itu langsung nidurin dirinya dengan bantalan paha Solji.

Solji geser cepet sampe kepala Yoongi kebanting pelan.

Yoongi kaget, "iya dimaafin, aku juga minta maaf gara-gara nelfon lama jadi gagal makan udon besok kita makan udon aja berdua" ucap Yoongi terus dia geser badan supaya kepalanya sampe diatas paha Solji.

"nah gitu, tadi ngapain aja dirumah Kakak?" Solji udah nerima dan masalah mereka udah selesai, sekarang tinggal suara Yoongi yang cerita pengalaman dia seharian di rumah Kakak Iparnya yang cape banget karena dirusuhin sama Jinyeon seharian.

...

Udah lama banget gak update huwaaaaa, gimana kabar kalian? masih stay nunggu cerita ini kan huhuhu? Maafkan author yang RL nya sibuk akhir-akhir ini...

Btw aku update pagi hehehe karena mau update malem tapi udah tepar duluan 😂😂

Selamat hari Rabu semoga hari kalian menyenangkan seterusnya 💜💜

WITH YOONGI PT. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang