5. Why About You

4.1K 419 66
                                    

Jadi setelah ditinggalin Yoongi dengan segala kerjaanya yang setumpuk malem ini Solji kembali tidur sendirian, sebenarnya bisa aja dia nyusul Yoongi terus tidur disana tapi kali ini Solji males balik kesana lagi dia mau tidur dirumah aja.

Dan hasil dari itu semua adalah pagi ini, biasanya kalau masih pagi hordeng tuh masih ditutup dibuka kalau siang atau kalau lagi mau aja emang mereka berdua kayak vampire gak suka kena panas cahaya.

Tapi kali ini Solji udah buka hordeng dia gelar materas buka pintu balkon juga pokoknya dia mau kena panas hari ini dan ya dia mau cobain Yoga biar tenang dan gak kesel karena si Yoongi sibuk aja hidupnya dan tentu aja menenangkan pikiran gara-gara gagal piknik.

"lo ngapain?" Yoongi yang baru bangun tidur bingung, cahaya langsung menyorot matanya sewaktu keluar dari kamar dan dari tempatnya berdiri dia bisa liat Solji duduk sila menghadap balkon.

"ussst" saut Solji gak mau diganggu.

Yoongi gak ngerti dia biarin aja Solji dia bangun cuma mau minum doang, habis itu tidur lagi karena dia baru pulang subuh tadi.

"gak bikin sarapan?" tanya Yoongi pas lewat lagi.

"ussttt" saut Solji.

Yoongi yang digituin geregetan jadinya dia samperin Solji terus kecup pucuk kepalanya dan usapin rambutnya, "lagi ngapain sih?" tanyanya lagi.

"ihh jangan ganggu!" kesel Solji.

"panas disitu sayang munduran" ucap Yoongi.

"orang sengaja kok" saut Solji.

"nanti kalau belang marah-marah" ucap Yoongi dia jadi inget waktu dulu main dipantai kulit Solji belang bener-bener belang keliatan banget dan dia marah-marah sendiri dan Yoongi yang gak salah ikut dimarahin, emang cewe gitu.

"enggak, matahari pagi gak bikin item tau" ucap Solji.

"yaudah terserah" ucap Yoongi dia lalu masuk lagi ke kamar udah suka-suka Solji aja udah gak usah bikin masalah.

Dan siangnya Yoongi kembali di kejutkan dengan suara berisik yang otomatis ganggu tidurnya.

Keluar kamar dia langsung kaget lagi karena Solji geser sofa, geser lemari samping tv, pokoknya semuanya berubah posisi.

"lo ngapain Ji?" tanya Yoongi lagi.

"tara... Aku bosen jadi aku ubah posisinya nah disitu aku bisa pake buat Yoga" ucap Solji ngerasa puas dengan hasil kerjanya.

"yaampun" hanya itu yang bisa Yoongi ucapkan enggak ngerti lagi pokoknya.

"itu-itu yang lemari gede bantuin geser kesini" ucap Solji setelahnya.

"udahlah disitu aja" saut Yoongi males banget suruh geser-geser lemari.

"oh yaudah aku mau telfon Jungkook aja deh minta tolong bantuin" ucap Solji dia udah ngeluarin hapenya.

Dan langsung direbut Yoongi terus dia matiin panggilannya, "yaudah ayo geser" akhirnya nurut juga kan.

Solji langsung senyum dan kecup pipi Yoongi cepet, "makasih sayangku" ucapnya.

"hm" Yoongi udah pasrah seterah lah pusing dia turutin aja.

Habis semua posisi ruang tamu berubah Solji puas jadi keliatan lebih lebar dari sebelumnya.

"yaudah kamu makan gih aku udah masak" suruh Solji setelah mereka selesai ubahin posisi lemari berserta rak-rak kecil.

"hm" saut Yoongi dia jalan ke meja makan.

"besok aku mau beli alat olahraga boleh ya?" tanya Solji dia ngikutin Yoongi ke meja makan.

"buat apa? Kan ngegym bisa di tempat gym" ucap Yoongi ya di Apartemen dia disediain tempat gym buat para penghuni apartemen.

"gak mau rame" ucap Solji.

"kalau sepi itu namanya kuburan" saut Yoongi yang langsung kena gaplok Solji.

"pokoknya mau beli boleh ya?" ucap Solji dia pegang in lengan baju Yoongi bagian lengan persis anak Tk minta beliin es krim sama Mamanya.

"yaudah beli jangan banyak-banyak satu aja" ucap Yoongi.

"yah mau dua belinya" pinta Solji.

"satu, Min Solji" ulang Yoongi.

"dua gratis cium deh" tawarnya.

"satu" ucap Yoongi lagi.

"dua gratis cium, pijet gimana?" masih usaha.

"satu" ucap Yoongi tetep.

"dua gratis cium, pijet, sama kamu boleh minta apa aja gimana?" tawar Solji lagi.

Yoongi mikir dulu, "beneran apa aja?" tanya Yoongi.

Solji ngangguk mantep.

"oke beli dua, dan gua minta hmm... beli satu aja alat olahraganya, ayo buruan cium sama pijetin" ucap Yoongi setelahnya.

Sumpah deh kalau mukul suami pake panci gak dosa Solji mau banget mukul.

"gak mau! Itu mah sama aja" kesel Solji akhirnya.

"yaudah beli satu aja, toh lo juga gak suka-suka amat olahraga kan" ucap Yoongi, "mau buat apa coba nanti pasti gak kepake" lanjut Yoongi.

"tapi mau dua" ucap Solji ngerengek.

"satu aja ya sayangku" ucap Yoongi melembut.

Solji hela nafas diem dulu bentar, "yaudah satu" akhirnya dengan berat hati dan muka yang ditekuk sebal Solji nurut.

"nah gitu dong aduh pinternya istri Min Yoongi" ucap Yoongi dengan suara imut sambil usapin rambut Solji.

"hm" saut Solji.

"beneran gak boleh dua?" masih Solji usaha dibabak terakhir.

"gak boleh" ucap Yoongi.

Akhirnya Solji cuma hela nafas terus ninggalin Yoongi yang makan buat beberes barang-barang didalem rak yang masih berantakan.

...

WITH YOONGI PT. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang