Siang ini Yoongi tiba-tiba saja kalang kabut begitu mendengar perubahan jadwal rilis lagu yang dia produksi dimajukan, karena itu Yoongi harus segera pergi ke kantor dan mengedit sisanya, tapi disisi lain dia sedang sibuk menjaga Yuna karena hari ini Solji pergi untuk menemani kakak iparnya membeli peralatan bayi dan mengecek kandungan jadi terpaksa Yoongi membawa Yuyu ke kantornya.
Dengan ribet karena sebelumnya dia tidak pernah membawa Yuna ke kantor Yoongi sampai membawa koper berukuran sedang yang berisi peralatan Yuna, kereta bayi dan beberapa mainan supaya anaknya nanti tidak bosan, dia juga berkali-kali menelfon Solji supaya Solji cepat pulang untuk menjaga Yuna.
Sampai di kantor Yoongi langsung naik lift keatas ditemani dengan ocehan Yuna yang Yoongi sendiri tidak mengerti tapi simpulkan saja kalau Yuna bertanya dia mau diajak kemana.
Yoongi menekan sandi pintu kantornya yang kini berubah menjadi kombinasi ulang tahun Solji dan Yuna.
"Ini ruangan kerja Papa, Yuyu bisa kan hari ini kerjasama sama Papa" Ucap Yoongi kepada anaknya yang masih menatapi ruangan disekitarnya.
"Nanana tatata mamama" Ucap Yuna.
"Yuyu jangan nangis ya Papa terpaksa harus kerja gak bisa jagain Yuyu full hari ini" Ucap Yoongi dia memberikan susu kepada Yuna.
Yuna menerima susu itu dan diam membiarkan Papanya bekerja, sampai susu habis dia mulai merasa bosan dan akhirnya menangis.
Yoongi yang sedang mengedit langsung memenangkan memberikan Yuna beberapa mainan dan Yuna tenang, tapi itu tidak lama karena dia bosan dan mainan itu dibuang kemudian Yuna nangis lagi.
Yoongi pusing, sampai semua masalahnya terpecahkan saat Jimin datang.
"Kebetulan banget nitip Yuyu ya gua lagi sibuk oke jagain" Ucap Yoongi cepat padahal Jimin belum berbicara sepatah kata pun, dia langsung memberikan Yuna kepada Jimin.
"Chim yayayaya chim" Melihat Jimin, Yuyu langsung diam.
Jimin menghela nafas, setelah itu dia tersenyum bahagia saat melihat Yuna yang terlihat senang.
"Kangen Chim ya" Ucap Jimin, dia mengusap air mata Yuna dan menciumi pipi gembil Yuna.
"Dadada laalala nanana" Oceh Yuna yang anehnya Jimin mengerti apa ucapannya.
"Iya kita udah lama enggak ketemu" Saut Jimin.
"Buu wauah yayaya bibi" Ucap Yuna.
"Iya Papa itu lagi kerja cari uang buat Yuyu, Yuyu main sama Chim aja ya" Ucap Jimin.
Yoongi yang mendengar percakapan itu menoleh, "dia ngomong apa?" Tanya Yoongi.
"Nanana chim" Ucap Yuna menunjuk pintu keluar.
"Katanya gak boleh dikasih tau hyung" Ucap Jimin dan menuruti Yuna untuk keluar.
Yoongi memasang wajah aneh, dia juga berpikir sebenarnya yang jadi Ayahnya Yuna tuh siapa dia atau Jimin, tapi Yoongi sudah tidak peduli lagi dia sudah senang dan tenang Yuna mau sama Jimin.
...
Jimin berkeliling kantor mereka seperti artis baru dikantor ini banyak yang minta foto bersama dan banyak juga yang bilang Yuna itu mirip Jimin padahal sama sekali enggak ada mirip-miripnya hanya sama-sama imut, ya walaupun sudah menginjak kepala 3, Jimin masih baby face seperti usia 20 tahunan.
Setelah dua jam berkeliling dan memperkenalkan Yuna kepada orang dikantor dan bercerita kepada Yuna tentang tempat-tempat meeting, latihan dance, rekaman dan lain sebagainya, Jimin pun lapar.
Mereka ke kantin untuk makan.
"Yuyu mau makan apa" Tanya Jimin.
"Cis cis" Ucap Yuna sambil menujuk sosis.
"Coba ahh, Yuyu udah punya gigi berapa?" Ucap Jimin.
Gadis kecil itu nurut dia membuka mulutnya.
"Wih Yuyu gigi nya udah banyak ya" Ucap Jimin.
"Yayayaya chim" Ucap Yuna.
Akhirnya mereka makan bersama dikantin Yuna dengan sosisnya dan Jimin dengan daging bbq nya mereka makan dengan riang, Yuna bercerita banyak hal dari Solji dan Yoongi yang selalu ribut dirumah karena hal sepele, Yoongi yang lupa memberinya makan, Solji yang sibuk seminar dan lain sebagainya, entahlah Jimin merasa mengerti saja dengan apa yang dikatakan oleh Yuna. Bayi itu seperti curhat tentang kehidupannya sebagai anak Yoongi dan Solji.
Setelah makan mereka kembali keruangan Yoongi, Yuna langsung tertidur dipelukan Jimin setelah kenyang dan bercerita banyak hal dan setelah meletakan Yuna di kereta bayinya Jimin pun langsung tertidur disofa sedangkan Yoongi bingung apa yang Jimin dan Yuna lakukan sampai kelelahan seperti itu.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
WITH YOONGI PT. 2
Fanfiction(ONGOING) [SERIES WITH...] LANJUTAN DARI WITH YOONGI Kehidupan keseharian Yoongi dan Solji setelah menikah dipenuhi dengan berbagai liku-liku kehidupan, akankah Yoongi dan Solji mampu menghadapai liku-liku kehidupan setelah menikah untuk selalu bers...