42. Malem Selasa

2.3K 297 39
                                    

Suara pintu terbuka membuat Yoongi menoleh kebelakang ketika mendapati Solji yang datang dengan membawa guling dipelukannya.

"kenapa?" tanya Yoongi dia hanya memastikan kalau Solji tidak sedang bermimpi buruk atau ingin meminta sesuatu.

"ayo tidur buruan" ucap Solji sambil menarik-narik lengan baju Yoongi.

"aku masih banyak kerjaan emang ada apa biasanya tidur sendiri juga berani" ucap Yoongi menatap heran Solji.

"mau tidurnya sama kamu malem ini gak mau sendirian" ucap Solji.

Yoongi menghela nafas tambah hamil gede tambah gak jelas juga Solji dia gak ngebayangin gimana nanti kalau anaknya lahir semoga Solji baik-baik aja.

"yaudah sebentar aku selesain ini dulu satu" ucap Yoongi.

"aahh sekarang" pinta Solji.

"satu ini aja ya sayang ya" pinta Yoongi sangat.

Solji memanyunkan bibirnya mau gak  mau dia nurut, berdiri disudut ruangan menunggu Yoongi.

25 menit kemudian...

"Gi, buruan aku ngantuk" ucap Solji.

"ya sebentar" ucap Yoongi.

"kamu mah bohong katanya sebentar tapi lama" ucap Solji yang kini sudah duduk disofa menatap punggung Yoongi kesal.

"sepuluh menit lagi" ucap Yoongi.

"sepuluh menit apanya ini udah hampir setengah jam ihh" kesalnya.

"yaudah kamu ke kamar dulu nanti aku nyusul" ucap Yoongi.

"gak mau nanti bohong" ucap Solji.

Yoongi udah gak bersuara di lebih fokus simpenin semua file dengan benar.

"Yoongi?" panggil Solji.

"hm" sautnya.

"buruan" ucap Solji lagi.

"sabar" ucap Yoongi.

"Gi?" panggil Solji lagi.

"hm" saut Yoongi.

"cepetan aku ngantuk" ucap Solji.

"iya sabar Min Solji" ucap Yoongi dengan nada panjang di belakang.

"Min Yoongi?" panggil Solji lagi.

"iya iya" balas Yoongi.

"cepetan dikit" ucap Solji.

"hm" saut Yoongi.

"huaaaa cepetan" ucap Solji saat kesabaran dia udah habis.

"ayo, ayo, ayo buruan" akhirnya Yoongi selesai dan berjalan menuju Solji.

"ayo" Solji menerima uluran tangan Yoongi dan mereka berjalan kearah kamar.

"udah tidur buruan" ucap Yoongi setelah mereka rebahan dikasur.

"elus-elusin punggungnya" pinta Solji.

"duh manja banget sih ini yaampun" komentar Yoongi karena biasanya Solji gak gini.

"ihh jahat aku kan cuma minta elus-elusin kenapa dikatain manja" ucap Solji.

"bukan aku yang ngomong" ucap Yoongi.

"terus siapa disini cuma ada aku sama kamu" saut Solji.

"Min Suga" jawab Yoongi.

"Min Suga emangnya siapa?" tanya Solji.

"manusia tampan sedunia" ucap Yoongi.

"bukannya itu Kim Taehyung" ucap Solji.

"Kim Taehyung siapa?" tanya Yoongi.

"manusia tampan sedunia lah itu kan temen kamu" ucap Solji.

"aku gak punya temen namanya Kim Taehyung" saut Yoongi.

"jahat ihh temen sendiri dilupain" ucap Solji.

"udah tidur buruan jangan ngomong terus" ucap Yoongi.

"kan kamu yang ngajak ngomong" ucap Solji.

"iya aku diem habis ini" ucap Yoongi.

"mana?" tanya Solji.

Yoongi gak jawab yang membuat Solji noleh kearah Yoongi.

"ihh kok tidur" ucap Solji nepukin pipi Yoongi.

"ussttt jangan berisik" ucap Yoongi.

"jangan tidur dulu elus-elusin dulu" pinta Solji.

Yoongi langsung narik Solji masuk kedalam pelukannya dan elus-elusin punggung Solji sampe yang punya punggung tidur.

Setelah memastikan Solji tidur Yoongi dengan pelan-pelan turun dari kasur setelah menyelimuti dan mengecup kening Solji dia ingin kembali lagi menyelesaikan perkerjaanya yang belum selesai tadi.

30 menit kemudian...

"MIN YOONGIIIII" teriakan Solji terdengar sangat nyaring ditengah malam membuat Yoongi langsung lari kaget masuk kekamar.

"kenapa, ada apa?" tanya Yoongi panik.

"jangan tinggalin hiks" ucap Solji sambil nangis.

Yoongi menjambak rambutnya sendiri, "yaampun Ji kamu kenapa sih?" ucap Yoongi pengen nangis juga karena gak paham Solji kenapa jadi manja begini.

"huwaaa jahat banget aku bilangin Mama nih hiks" ucap Solji.

Yoongi langsung mendekat dan pelukin Solji usap-usapin rambutnya, berusaha ngerti mungkin karena hamil Solji begini.

"udah cup cup cup jangan nangis" ucap Yoongi.

"jangan tinggalin tadi aku mimpi buruk" ucap Solji.

"iya maaf iya" ucap Yoongi.

"beneran jangan tinggalin kalau ditinggal lagi aku bilangin Mama" ucap Solji.

"iya sayang iya" ucap Yoongi mau gak mau nurut.

Mereka akhirnya tidur lagi dan kali ini sampai pagi karena Yoongi gak berani ninggalin Solji lagi kalau sampe Solji ngadu ke Mamanya bisa dinasehatin satu jam Yoongi.

...

Aku updateeeee yorobundeul 😘
Selamat malam semua sebelum tidur jangan lupa berdoa semoga mimpi indah biar gak kaya Solji hehehe, makasih udah sempetin baca dulu loplop 💜

Salam kangen kocheng 🐱

WITH YOONGI PT. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang