26. Check Up

3.1K 374 60
                                    

Setelah sekian bulan melewati masa kehamilan sekarang kehamilan Solji udah memasuki 4 bulan lebih satu minggu Yoongi dan Solji juga hari ini sudah menjadwal untuk check up ke dokter.

Namun emang ya Solji itu dituntut untuk jadi cewe mandiri jadi dia terpaksa check up ke dokter ditemenin sama Taera karena bapak dari anaknya itu lagi gak di Korea iya dia ke Jepang emang beberapa bulan terakhir ini Yoongi sering bolak balik Jepang buat ngurusin kerjaanya sebagai produser yang gak tau liburnya kapan setiap hari kerja terus.

Awalnya Solji ngambek karena udah tau dua hari lagi mau check up eh Yoongi malah pergi tapi ya mau gimana lagi duit juga penting walaupun black card bisa gesek kapan aja.

Baru dirasain dan sebelin dari tadi sama Solji yang cuma bisa ngedumel ke Taera akhirnya panjang umur yang diomongin nelfon juga.

"hm" saut Solji yang emang masih ngambek karena gak dianterin check up.

"udah check upnya?" tanya Yoongi dari sebrang sana.

"belum" jawab Solji dengan nada gak mood nya.

"nganterinya panjang ya?" tanya Yoongi lagi.

"enggak" jawab Solji gak mood lagi.

"iya-iya maaf ya gak bisa anterin kamu" ucap Yoongi tau kalau Solji emang ngambek dari kemarin setiap ditanya jawabannya singkat, jelas, padat.

"hm" ucap Solji gak niat.

"nanti kabarin ya hasilnya gimana" ucap Yoongi.

"hm" ucap Solji.

"Ji?" panggil Yoongi dengan suara rendahnya yang bisa bikin hati deg gitu.

"hm?" saut Solji berusaha enggak goyah.

"tolong ngerti sekali ini aja" ucap Yoongi.

"udah ngerti kan dari dulu juga ngerti" ucap Solji tersulut.

"yaudah jawabnya yang bener udah check upnya?" ucap Yoongi lagi sabar.

"belum Gi" saut Solji lagi lebih jelas.

"kalau udah kabarin" ucap Yoongi.

"hm" saut Solji.

"yaudah ati-ati i love you" ucap Yoongi.

"hm" saut Solji.

"kok jawabnya gitu" ucap Yoongi saat Solji mau jauhin hapenya.

"jawab apa?" tanya Solji pura-pura gak paham.

"i love you?" ulang Yoongi.

"iya hm" jawab Solji.

"buruan jawab yang bener biar aku tenang" kekeuh Yoongi.

"iya hmm" ucap Solji hm nya rada panjang.

Terdengar Yoongi hela nafas.

"yaudah aku matiin ya bye" ucap Solji terus pencet tombol merah.

"sekarang kalian tukeran sifat?" tanya Taera yang membuat Solji kaget karena Taera nempel banget sama dia.

"elo nguping?" tanya Solji galak.

"sedikit" ucap Taera.

"keliatannya lama" ucap Solji gak percaya.

"dikit kok pokoknya dari elo ngomong belum yang awal gue udah disini" jelas Taera.

"itu banyak dong" kesel Solji.

"ya begitulah kira-kira" ucap Taera tanpa rasa bersalah, "jadi dia kapan pulang? Gue nanti malem nginep di apartemen kalian lagi nih?" tanyanya ganti topik.

"gak tau belum ngabarin dua hari lagi kali" ucap Solji balik lagi gak mood.

"jangan kayak gitu kasian Yoongi" ucap Taera pas liat ekspresi Solji.

"tumben belain" ucap Solji bete.

"bukan belain, tapi dia kasian udah kerja keras banget buat kalian" ucap Taera.

"gak harus sekeras itu tapi Ra, sampe gue check up aja dia gak bisa temenin, dulu gue kerja keras dia marah-marah sekarang gue gak boleh marah gitu?" dumel si Solji sambil elusin perutnya.

"boleh tapi dia sekarang lagi jauh" ucap Taera.

Solji atur nafasnya bener juga, "ya iya tapi kan dia harusnya gak gitu" ucap Solji.

"gue takutnya Yoongi kepikiran terus kenapa-napa dijalan" ucap Taera.

"jangan nakutin" ucap Solji ngegas.

"tuh kan, udah buruan telfon jawab yang bener kita habis ini masuk nih" suruh Taera.

"gak usah deh biarin aja" ucap Solji udah males.

"telfon!!" Taera menatap galak.

Yang mau gak mau ngebuat Solji ambil ponselnya dan nelfon Yoongi.

"udah?" tanya Yoongi cepet.

"love you too" ucap Solji habis itu matiin panggilannya.

...

Halo apa masih ada orang disini? Hehehe udah lama banget gak update karena otak buntu dan masih sibuk sendiri 😂,  gimana nih kabar kalian semoga baik semua yaa Aamiin, btw siapa nih yang ambyar liat masa depan *eh maksudnya BTS di MV Dynamite? Sumpah sih mereka keren bangett lagunya juga moodbooster banget...

"Dynananana like a dynamite"

"Dynananana like a dynamite"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
WITH YOONGI PT. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang