Hari ini Solji bingung karena perubahan yang terjadi sama Yoongi selama dua hari belakangan ini, gak biasanya Yoongi kayak gini apalagi setelah mereka menikah bisa dibilang Yoongi tuh bukan Yoongi yang cuek dan dingin lagi, tapi kali ini semua sifat itu balik lagi Yoongi jadi cuek dan dingin lagi.
Solji udah berulang kali tanya sama Jungkook, Hoseok sama Seokjin sekalian apa yang terjadi dikantor sama Yoongi, apa dia punya masalah atau apapun itu yang ngebuat Yoongi nya jadi kayak gini dan jawabannya 'gak ada semua berjalan normal kayak biasanya'.
Huh, Solji jadi kepikiran sampe dia gak berani keluar rumah takutnya Yoongi kayak gitu karena dia sekarang yang udah balik lagi kekehidupan normalnya bantu jagain cafe.
Solji langsung kaget sampe jatohin hapenya ke sofa gara-gara Yoongi keluar dia barusan aja telfon sama Jimin curhat tentang keadanya si Yoongi.
"pagi sayangku, kamu udah bangun?" sapa Solji manis kayak biasanya.
"hm" ya respon Yoongi cuma gitu aja dia langsung nyelonong ke dapur mengabaikan senyum Solji yang langsung luntur begitu Yoongi gak keliatan.
Iya ini udah gak bener Yoongi begini udah dua hari dan Solji beneran gak nyaman Yoongi begini, jadi dia nyusul Yoongi ke dapur dan disana Yoongi keliatan lagi makan roti panggangnya.
"udah minum susu?" tanya Yoongi dingin menyela duluan Solji yang mau ngomong.
"udah" jawab Solji dia lalu duduk disamping Yoongi bukan didepan kayak biasanya dan itu sama sekali gak direspon Yoongi.
Semuanya hening, Yoongi yang asik makan sambil main hape dan Solji yang letakin kepalanya dimeja sambil ngeliatin Yoongi serius.
"sayang" panggil Solji kemudian.
Yoongi ngelirik, "hm?" sautnya.
Duh...
"kamu kenapa?" tanya Solji tangan Solji udah usap-usap pipi kirinya Yoongi.
"kenapa apanya?" tanya Yoongi gak paham.
"kamu" ucap Solji, "kamu lagi gak mood ya?" tebak Solji.
"biasa aja" saut Yoongi.
"enggak biasa" Solji tegakin badannya menghadap Yoongi, "kamu dua hari ini keliatan dingin sama cuek" lanjut Solji.
"oh, enggak kok biasa aja" jawab Yoongi lagi.
Solji mau nangis geregetan rasanya biasa aja apanya sih.
"cium" ucap Solji dia kerucutin bibirnya dihadapan wajah Yoongi.
Yoongi awalnya natap aneh, tapi habis itu kecup cepet bibir Solji, "kamu malah yang aneh" ucap Yoongi setelahnya.
"yang lama" pinta Solji dia kerucutin lagi bibir dia dihadapan Yoongi.
"aku lagi makan kamu kenapa sih?" tanya Yoongi dia buru-buru tempelin tangannya didahi Solji, "enggak panas kok" ucap Yoongi lagi.
"cepetan cium yang lama dulu" rengek Solji ya seengaknya dengan rasain ciuman Yoongi beda atau enggak dia bisa tau Yoongi ada masalah atau engga.
Yoongi hela nafas, "nanti kalau habis makan" sautnya.
Solji langsung manyunin bibirnya dia balik lagi ke posisi semula nidurin kepalanya di meja sambil liatin Yoongi dan sesekali usap pipi, pegang lengannya, usapin lengan tangannya.
Gak lama Yoongi selesai makan dia langsung bangun buat cuci piring dan Solji tetep diposisi semula nidurin kepalanya di meja sambil liatin Yoongi yang bolak-balik berharap nyamperin dia lagi tapi taunya enggak Yoongi malah nyelonong aja lewatin Solji.
"Min Yoongi cium!!" teriak Solji kenceng.
"nanti habis mandi" saut Yoongi.
Dan Solji udah hela nafas pasrah.
Nungguin Yoongi selesai mandi Solji sampe bisa tamatin satu episode dramanya Kim Sohyun, tumben lama banget biasanya males mandi dia juga.
Karena gak sabar Solji masuk ke kamar dan beneran hela nafas karena yang ditunggu malah tidur dengan nyenyaknya boro-boro mandi dia cuma bohong.
Solji gak ada pilihan selain nunggu Yoongi bangun kasian juga semaleman habis edit lagu dan baru tidur jam lima pagi, iya semalem juga mereka gak tidur bareng, Solji tidur di kamarnya dan Yoongi sibuk edit lagu.
Jadi Solji mutusin buat jalan ke cafe yang cuma habisin lima belas menitan aja.
"eh tumben nuna hari libur kesini Yoongi hyung keluar kota?" tanya Beomgyu kaget kirain dia yang masuk barusan pelanggan taunya yang punya.
"keluar dari peradaban" saut Solji dengan wajah gak semangatnya.
"hah?" saut Beomgyu gak paham.
"Taera mana?" tanyanya lagi.
"ada diruang atas" jawab Beomgyu yang diacungi jempol oleh Solji.
"tolong buatin es coklat dong tapi gak usah dingin" ucap Solji habis itu meninggalkan Beomgyu yang mikir keras.
"ahh es coklat gak dingin bukan panas berarti ah netral berarti" ucap Beomgyu pada dirinya sendiri.
...
Hai guyss aku balik lagi kali ini update rada pagian hehehe :)
Oiya aku boleh minta tolong buat isi kuesioner ini kah?
https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdx0YfmNb2V07g1kVwLGjN-uKYfEG3FWcbX23z0qDPIiqhgTQ/viewform?usp=sf_link
Thank you sudah mau baca dan bantu isi kuesioner ini..
Selamat hari selasa, jangan lupa cuci tangan dan jaga jarak 💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
WITH YOONGI PT. 2
Fanfiction(ONGOING) [SERIES WITH...] LANJUTAN DARI WITH YOONGI Kehidupan keseharian Yoongi dan Solji setelah menikah dipenuhi dengan berbagai liku-liku kehidupan, akankah Yoongi dan Solji mampu menghadapai liku-liku kehidupan setelah menikah untuk selalu bers...