Malam ini perasaan Solji kurang enak dan membuat anaknya yang masih didalam perut itu aktif ditengah malam, Solji terbangun dan yang pasti dia juga membangunkan Yoongi.
Jarang sekali memang anak mereka aktif sepanjang hari biasanya Solji ataupun Yoongi sudah memberitau anak mereka jika ingin aktif jangan dimalam hari karena itu sangat menganggu tidur Solji dan selama ini anak mereka selalu mendengarkan mereka, tapi malam ini tidak dia benar-benar aktif seharian sampai Solji kesakitan berulang kali.
"apa dia mau lahir sekarang?" tanya Yoongi yang sibuk ngelusin perut Solji yang sudah sangat membesar itu berharap anaknya itu berhenti menendang Solji.
"belum, kan kata dokter perkiraan akhir bulan" ucap Solji dia menahan sakit sampai berkeringat.
"bisa aja maju kan, kata Mama bisa maju seminggu" ucap Yoongi mengingat kata Mamanya yang menyuruhnya siaga dirumah menjaga Solji kalau-kalau waktu lahiran menjadi maju.
"ahh gimana aku takut?" Solji malah nangis dia beneran merasa sakit dan takut.
"ini mungkin karena efek kamu takut jadi si baby aktif" ucap Yoongi, "anak Papa udahan dulu ya geraknya jangan ditendangin terus perut Mamanya kasian hmm" lanjutnya berbicara didekat perut Solji.
"ahh gimana kalau beneran maju terus lahiran hiks aku takut" Solji meremas lengan baju Yoongi.
"udah kamu tenang, pasti dia ngerasa kamu panik jadinya aktif sampai tengah malem gini gak berhenti-henti" ucap Yoongi gantian mengelus rambut Solji.
"gimana mau tenang aku udah mau lahiran hiks" ucap Solji.
"belum, ini karena kamu panik aja lagian kan ada aku ada Mama ada banyak orang kamu gak usah takut" ucap Yoongi menghapus air mata dipipi Solji.
"ihh kamu sama yang lain kan cuma dampingin tapi aku yang ngerasain hiks... aduh sakit Gi" ucap Solji masih nangis dan mengaduh sakit lagi karena anak mereka menendang Solji lagi.
"iya paham, mau gimana lagi masa dedenya mau dipindahin gitu keperut aku biar kamu gak sakit?" ucap Yoongi.
"kamu malah bercanda aku serius ini sakit beneran" ucap Solji tambah nangis.
"tuh kan salah lagi kemarin kamu ngomong sembarangan sekarang begini, yaampun Ji" ucap Yoongi jadi pusing.
"ya aku mana tau, kamu malah marah-marah terus" ucap Solji.
"gak marah astagah" ucap Yoongi yang udah mulai bingung, emang nasib tau gitu dia mikir dulu deh hamilin si Solji.
"yaudah ini gimana perut aku sakit banget hiks Mama~" tangis Solji pecah dia benar-benar merasa sakit sampai keringet dingin.
"kita kerumah sakit aja ayo" ucap Yoongi final.
...
Setelah membawa Solji kerumah sakit dengan susah payah sampe tangan Yoongi rela kecakar akhirnya Solji bisa ditenangkan juga.
Dugaan Yoongi benar Solji kena serangan panik yang bikin dia jadi cemas, gelisah, stress yang malah membuat anak mereka juga ikutan panik.
Pagi ini Solji bangun dan langsung terkejut ketika dirinya berada dirumah sakit segara dia memegang perutnya yang masih membesar dan melihat Yoongi yang sedang duduk di sofa sambil bermain ponsel.
"udah tenangan?" tanya Yoongi melihat kearah Solji.
"aku udah mau lahiran?" tanya Solji kaget.
"iya hampir lahiran gara-gara serangan panik" saut Yoongi.
"hah! seriusan mau lahiran? aku belum siap Gi" ucap Solji takut lagi.
Yoongi hela nafas jalan kearah Solji dan mengambilkan Solji minum, "gak usah terlalu panik nanti perut kamu sakit lagi" ucap Yoongi.
Solji menatap Yoongi, "tapi beneran takut" ucap Solji menggenggam tangan Yoongi.
"kamu bakalan baik-baik aja hm" ucap Yoongi menenangkan.
"kamu pokoknya harus disamping aku terus jangan kemana-mana" ucap Solji.
"iya aku usahain" jawab Yoongi.
"harus pokoknya aku gak mau lahiran tanpa suami" ucap Solji.
"iya sayang iya" ucap Yoongi sabar duh kalau bukan istri sendiri udah Yoongi tinggal deh.
"laper aku mau makan, ini kapan kita bisa pulang?" tanya Solji.
"sekarang juga boleh pulang" jawab Yoongi.
"yaudah ayo pulang jangan dirumah sakit aku takut" ucap Solji dengan wajah cemasnya.
"iya ayo" saut Yoongi yang nurutin aja maunya Solji.
...
Selamat pagi...
Fyi Solji bentar lagi lahiran guys doain ya lancar hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
WITH YOONGI PT. 2
Fanfiction(ONGOING) [SERIES WITH...] LANJUTAN DARI WITH YOONGI Kehidupan keseharian Yoongi dan Solji setelah menikah dipenuhi dengan berbagai liku-liku kehidupan, akankah Yoongi dan Solji mampu menghadapai liku-liku kehidupan setelah menikah untuk selalu bers...