Solji dari semalem udah nangis gara-gara Yoongi bakalan keluar negeri untuk dua hari kedepan, iya cuma dua hari tapi Solji gak rela dia pengen liat Yoongi tiap hari dihadapannya gak boleh pergi-pergi jauh.
"kan cuma dua hari nanti kita video call" Yoongi peluk Solji puk-pukin punggung Solji sampe tenang.
"bohong, pasti kamu nanti gak angkat video call aku" ucap Solji sambil nangis.
"diangkat kalau kamu nelfonnya malem" ucap Yoongi.
"kalau kangennya siang gimana?" tanya Solji.
"ya jangan kangen siang, kangennya malem aja" ucap Yoongi dengan seenaknya aja.
"huwaaa hiks, sayang Papa kamu jahat" ucap Solji terus liat ke perutnya dan usap beberapa kali.
"udah jangan nangis kan ada gue" saut Jungkook menepuk bahu Solji yang habis itu ditatap tajam sama Yoongi.
Jungkook yang merasa diintimidasi gak terima dia balik natap Yoongi dengan tatapan 'kenapa sih hyung sirik aja'
Solji habis itu usap air matanya, "yaudah ati-ati, jangan lupa makan kalau udah sampe kabarin aku ya" ucap Solji melepaskan pelukannya sama Yoongi.
"hm" jawab Yoongi sambil usapin rambut Solji beberapa kali.
"sayang Papa pergi dulu ya jangan bandel-bandel didalem perut" ucap Yoongi terus kecup perutnya Solji.
"aku gak cium?" tanya Solji nangis lagi.
Yaampun.
"iya iyaa" jawab Yoongi males-malesan tapi habis itu kecup kening Solji, semenjak hamil emang Solji manjanya kelewatan.
"Kook titip ya sampe Mama gue dateng jangan ditinggal" pesen Yoongi.
"iya" jawab Jungkook.
"dada jangan lupa telfon" Solji ngucapin perpisahan dengan harunya padahal Yoongi cuma ke Jepang dua hari.
"udah Ji udah" ucap Jungkook dia turunin tangan Solji yang dari tadi ngedada in Yoongi padahal yang didada in udah gak ada.
"hiks, ayo kita mall" ucap Solji yang habis itu balik ke wajah normal lagi.
Jungkook udah pasang muka datar, ini sebenarnya sedih atau pura-pura sedih sih.
"Jungkook ayoo!!" teriak Solji pas Jungkook gak jalan-jalan.
"iya bawel" saut Jungkooj terus jalan ke arah Solji yang habis itu kena pukul karena ngatain bawel.
Mereka habis ke bandara langsung ke mall, buat beli es krim dan makan kue ditempat waktu itu, beneran mereka udah kayak mukbang berdua tapi pesen buat sepuluh orang ckck.
"Kook?" panggil Solji setelah liat layar iklan yang ada dicafe.
"apa?" saut Jungkook tanpa noleh karena beneran ini enak banget kuenya Jungkook gak mau sampe kelewatan menikmati keenakan dari kue ini.
"mau ketemu Taehyung" ucap Solji.
"hah?" saut Jungkook.
"mau ketemu Taehyung!" ulang Solji kenceng sampe orang pada noleh.
"lagi syuting gak bisa ketemu" jawab Jungkook.
"samperin" ucap Solji.
"ngidam?" tanya Jungkook.
Solji ngangguk, "gara-gara itu" tunjuk Solji pada layar yang nampilin wajah Taehyung yang jadi ambasador kue yang lagi mereka makan ini.
"haduh" Jungkook ngeluh.
KAMU SEDANG MEMBACA
WITH YOONGI PT. 2
Fanfic(ONGOING) [SERIES WITH...] LANJUTAN DARI WITH YOONGI Kehidupan keseharian Yoongi dan Solji setelah menikah dipenuhi dengan berbagai liku-liku kehidupan, akankah Yoongi dan Solji mampu menghadapai liku-liku kehidupan setelah menikah untuk selalu bers...