31. Just Want Beside You

2.5K 348 110
                                    

Yoongi gak bisa kemana-mana beneran pagi ini dia dikekang oleh Solji yang gak mau lepasin pelukan dia sama sekali.

"Ji, aku harus kerja" Yoongi berusaha melepaskan diri dari pelukan Solji yang erat banget.

"gak boleh, hari ini libur aja temenin aku tidur" ucap Solji dia menenggelamkan kepalanya di dada seorang Min Yoongi.

"mana bisa aku banyak kerjaan sibuk, buruan lepasin" ucap Yoongi.

"gak mauuu" Solji tambah peluk Yoongi erat.

"duh Ji, jangan manja deh" Yoongi berusaha lepasin lagi beneran deh dia harus kerja.

"ahh please kali ini aja sekali aja libur please" pinta Solji melirik Yoongi dengan puppy eyesnya.

"kamu kenapa sih hm?" tanya Yoongi melembut.

"gak apa-apa cuma mau kamu disini temenin aku" ucap Solji.

"tapi aku harus kerja sayang" ucap Yoongi berusaha lembut walaupun pengen jitak rasanya.

"gak usah kamu kan udah punya uang banyak libur sehari aja dulu" ucap Solji.

"gak bisa dong kan ini hari kerja masa aku libur sih" ucap Yoongi.

"kamu hari minggu aja kadang kerja kok jadi apa salahnya hari biasa libur ya kan?" ucap Solji.

"ya gak bisa dong Ji" ucap Yoongi dia berusaha lepasin pelukan erat Solji lagi.

"ahh jangan dilepas" pinta Solji.

"udah ahh jangan kayak anak kecil" ucap Yoongi.

Solji manyunin bibirnya, "kamu gak kasian sama aku?" tanya Solji pasang muka pengen nangis.

"kasian kenapa?" tanya Yoongi walaupun Solji begitu Yoongi tetep gak ngefek dia beneran mau kerja.

"aku butuh kamu gak bisa ditinggal hari ini" ucap Solji dengan wajah dibuat semelas mungkin.

Yoongi menghela nafas dalam hati 'duh untung sayang kalau enggak udah Yoongi kunciin di lemari'

"yaudah ayo tidur lagi ayo" Yoongi akhirnya ngalah dia buru-buru usapin punggung Solji supaya tidur lagi dan dia bisa pergi kerja.

1 jam kemudian...

Ya Yoongi telat dia harusnya masuk kantor jam sembilan tapi dia baru sampe jam sepuluh lebih, beruntung Solji tidur jadi dia bisa tinggalin.

"ditahan Solji ya?" tebak Jungkook begitu Yoongi mau masuk ke ruangannya.

"kok tau?" tanya balik Yoongi.

Jungkook ketawa penuh arti, "maaf ya hyung mulut ini keceplosan" ucap Jungkook.

Yoongi natapin maksud Jungkook apa sampe dia paham, "oh jadi lo bilang ke dia kalau hari ini Suran mau dateng?" tanya Yoongi.

Jungkook tanpa dosanya menganggukan kepalanya.

Yoongi yang lagi megang es americano sama pouch rasanya mau lepar sepatu ke arah Jungkook.

"gara-gara lo acara ketemuannya diganti besok karena ini udah telat" ucap Yoongi marah-marah.

"ya kan gak tau kalau dia cemburu" ucap Jungkook mengedikan bahunya.

"udah tau dia begitu ditambah hamil makin parah malah dipanas-panasin udah bosen hidup ya sini-sini hyungie tabok pake sepatu" Yoongi udah nyerocos kayak ibu-ibu yang stress ngajarin anaknya belajar online.

Tapi sebelum itu terjadi Jungkook keburu kabur sambil ketawa kayak orang gak bersalah padahal Yoongi udah dari tiga hari lalu nyiapin bahan yang akan mereka obrolin buat kolaborasi bareng.

Sorenya...

Solji dengan dress cantiknya udah jalan menuju ruangannya Yoongi sebelum sebuah tangan laknat merangkul dan mengacak-acak rambutnya.

Spontan Solji menyikut perut yang keras itu, "ishh" kesalnya.

Jungkook sama sekali gak ngerasa sakit disikut Solji, "gak jadi acaranya jadi gak usah dandan cantik-cantik" ucap Jungkook sambil menyedot banana oyu nya.

Solji natap Jungkook kayak mau bunuh seseorang, "buruan jajanin dikantin sebelum anda pulang tidak selamat hari ini" ancam Solji dengan muka galak.

"kita pesen pizza aja gimana?" tawar Jungkook.

"setuju" ucap Solji dan akhirnya mereka jalan dengan riang melupakan kekesalannya menuju ruangan Yoongi.

Yoongi udah gak kaget saat tau pintu kebuka tiba-tiba karena dari sekian banyak orang emang cuma Solji yang tau sandinya.

"hallo sayangnya aku" sapa Solji riang.

Yoongi hela nafas puter balik badan natapin gak minat Jungkook sama Solji yang ada dihadapannya.

"Jungkook kekiri lima langkah" perintah Yoongi saat melihat Jungkook merangkul Solji dengan enaknya yang bener-bener ganggu penglihatan Yoongi.

"gak mau hyung" tolak Jungkook iseng.

"Jungkook mau beliin aku pizza dong" ucap Solji malah belain Jungkook dia rangkul pinggang Jungkook.

Mata sipit Yoongi langsung meneliti dari bawah sampe atas dandanan Solji yang cantik banget hari ini.

"kekiri lima langkah!" ucap Yoongi lebih tegas.

Oke Jungkook ngalah dia kekiri akhirnya dan ngebiarin Yoongi jalan deketin Solji buat kasihin jaket dia.

"kamu tau kan ini dingin kenapa pake dress tanpa lengan?" tanya Yoongi begitu memasangkan jaket ditubuh Solji.

"aku gak ngerasa dingin soalnya pas liat kamu gak ada disamping aku, aku jadi panas banget rasanya" ucap Solji.

Mata Yoongi langsung menatap kesal Jungkook.

"cuma ngasih tau" ucap Jungkook.

"gak jadi ketemuannya juga" ucap Yoongi.

"iya udah tau" saut Solji.

"terus kalau udah tau ngapain kesini kenapa gak diapartemen aja" ucap Yoongi.

"Jungkook baru ngasih tau tadi" ucap Solji.

Duh seterah deh Yoongi gak urus, dia lebih baik dengerin melody yang baru dikirim temennya buat digabungin ke melody yang udah dia bikin tadi.

Sebelum Yoongi duduk dan fokus, "jaga jarak satu meter" peringat Yoongi kepada Jungkook dan Solji.

Jungkook dan Solji akhirnya duduk aja sambil nunggu Pizza dateng mereka main ludo yang kalah harus jitak kepala Yoongi, emang dua manusia laknat Yoongi gak main Yoongi yang dijitak.

Gak lama Pizza dateng mereka pesen langsung makan lahap karena emang laper.

"sayang mau pizza enggak?" tanya Solji.

"gak" jawab Yoongi acuh.

"sayang ini pizzanya enak loh" ucap Solji lagi.

Yoongi yang udah bete digangguin acaranya hari ini plus dijitak kepalanya sampe tiga kali pun ngambek.

"sayang" panggil Solji.

"hyungie" panggil Jungkook.

"sayang" panggil Solji lagi.

"hyungie" panggil Jungkook lagi.

Yang pokoknya begitu terus sampe Yoongi kesel dah akhirnya, "habis ini pada pulang sana kalian jangan ganggu Min Yoongi!" kesalnya terus pasang headset.

...

-

-

-

Q: apakah disini ada yang nunggu TAEHYUNG debut?

WITH YOONGI PT. 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang