Bab 220

2.4K 284 10
                                    

Hanya beberapa hari sebelum rumor online bahwa ayah Luo Pingting diundang untuk minum teh dan dia telah pergi selama tiga hari.

Li Yiru mengerutkan kening dan akhirnya tidak bisa membantu tetapi bertanya saat makan malam.

“Ayah, apakah benar-benar terjadi sesuatu pada Luo?  Aku baru saja bertemu Pingting di salon kecantikan beberapa hari yang lalu.  - Eh, Wang-ma, aku ingin semangkuk sup sarang burung juga.”

Saat dia berbicara, dia memperhatikan bahwa hanya mangkuk di depannya yang kosong.

Wang-ma tersenyum canggung padanya.

Li Chengzheng melambaikan tangannya dan berkata, “Kamu bahkan tidak bisa membayar makanannya.  Kamu beruntung karena kami bahkan membiarkan mu memiliki beberapa sayuran.  Sup sarang burung?  Pernahkah kamu melihat hotel yang membagikan sup sarang burung secara gratis?”

Li Yiru, “……”

Nyonya Li sedih melihat itu, tetapi dia juga tidak berani memulai pertengkaran dengan Li Chengzheng.

Dia dengan cepat memasukkan sepotong daging ke dalam mangkuk putrinya dan mengubah topik pembicaraan sebagai pembawa damai di antara keduanya.

"Aku melihat Nyonya Luo kemarin.  Dia sepertinya tiba-tiba berusia lebih tua sepuluh tahun."

"Oh?"

Li Yiru lupa tentang sup sarang burungnya

Semua nona Luo cantik dan nyonya Luo selalu menjaga dirinya dengan baik.  Dia tampak berusia tiga puluhan atau empat puluhan paling banyak.

"Apakah Paman Luo benar-benar ditangkap?"

Li Chengzheng juga memiliki wajah yang panjang.

Dia meletakkan sumpitnya.

“Aku benar-benar tidak tahu apa yang terjadi dengan Luo.  Tapi ini bukan masalah bercanda.” Lalu menggelengkan kepalanya dan tidak melanjutkan.

Mata Li Yiru membelalak.

Dia benar-benar mengelapkan pajak?

Dengan rumor seperti itu, tidak heran semua klien mereka ingin berhenti bekerja sama dengan mereka.

Publisitas negatif yang berlebihan juga akan mencemari reputasi mitranya.

Dan jika yang bersangkutan ditangkap, maka pohon itu akan tumbang.

“Chengzhen.”

Duduk di kursi kepala rumah tangga, Tetua Li dengan kepala penuh rambut putih berkata tiba-tiba.

“Ketika kamu pergi untuk meminta maaf kepada putri Gu terakhir kali, apakah mereka menerima permintaan maaf mu?”

Tetua Li tiba-tiba mengubah topik pembicaraan.

Li Chengzheng bukanlah orang bodoh.  Wajahnya langsung berubah warna.

"Ayah, maksudmu HB di luar negeri ada hubungannya dengan ini?"

Dia bahkan tidak menyebutkan Gu Shishi tapi langsung menemui orang yang mungkin mendukungnya.

Li ditempatkan di tempatnya terakhir kali.

Di putaran terakhir penawaran, mereka harus merelakan 10% keuntungan untuk menjaga hubungan mereka dengan HB.

Memikirkan tentang itu Li Chengzheng merasa sedih.

Putri bungsunya menumpahkan segelas anggur dan mereka harus pergi ke tempat mereka untuk meminta maaf dan Li harus merelakan keuntungan besar untuk menebusnya.  Harga yang harus mereka bayar sangatlah besar.

“Luo sudah lama seperti ini."

“Ini bukan investigasi di tingkat kabupaten, tapi langsung dari tingkat kota.  Beberapa klien besar dari mereka yang membatalkan kemitraan mereka adalah kenalan lama.” kata Tetua Li sambil menyipitkan matanya yang keruh namun bersemangat.

“Dikatakan bahwa mereka akan memiliki beberapa bisnis dengan pasar luar negeri HB tahun depan.”

Mulut Li Yiru menganga tapi dia tidak bisa bersuara.

Tidak peduli dia tidak mengatakan apapun.  Li Chengzheng dan Tetua Li memandangnya dengan tajam.

“Apakah kamu sering bersama dengan Pingting?”

Li Yiru menelan ludah.

Dulu ya.

Dia telah menjauh darinya akhir-akhir ini karena dia sedang dihukum.

Itu juga karena dia telah menindas Gu Shishi?

Li Yiru menemukan pil yang sulit untuk ditelan.

Dengan ukuran perusahaan Luo, mereka dijatuhkan atas seorang gadis yang telah kembali ke keluarganya?

Seorang gadis desa yang bahkan tidak dipedulikan Luo Pingting?

"Ruru, cepat, beri tahu kakekmu apa lagi yang telah kamu lakukan pada Gu Shishi?"

Ibu Li khawatir sekarang.

Li Yiru menjadi pucat dan menceritakan semuanya dari awal sampai akhir.

Saat dia mendengarkannya, emosi yang berbeda melewati wajah Li Chengzheng.

Sepanjang jalan sampai setelah makan malam dan Li Yiru telah kembali ke kamarnya sebelum Li Chengzheng memandang Tetua Li dengan skeptis dan serius dan bertanya, “Ayah, apakah kamu benar-benar berpikir bahwa apa yang terjadi pada Luo ada hubungannya dengan putri Gu??  Menurutmu dia sekuat itu?"

[Book II] Menerima Uang Dari 'Suami Kaya' Untuk Memperpanjang Hidup  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang