Tangan Huo Sishen mengencang di sekitar garpu.
Apa yang perlu dia lakukan untuk meringankan gejalanya? Bagaimana cara berbicara dengannya untuk membuatnya merasa lebih baik? Apa saja perawatan terbaik?
Dia memandang wajah pink dan lembut di depannya dengan mata hitamnya dan, untuk pertama kalinya, menyesal tidak memperhatikan lebih banyak perhatian pada Qin Ruhai ketika dia berbicara.
Dia akan selalu mengirimnya untuk selalu setelah dia mengatakan hanya beberapa kalimat.
Memikirkan hal itu, Huo Sishen mengerutkan kening dan melambai di Kepala Pelayan Lin yang sedang menunggu di luar. "Panggil Qin Ruhai untuk datang."
Gu Shishi masih memikirkan apa lagi yang dikatakan dan bagaimana menyelesaikan percakapan untuk mencapai apa yang dia coba dapatkan.
Tapi dia terpana dengan memarahi dan memanggil Qin Ruhai.
"Kenapa kita perlu Dr. Qin di sini?"
Dia mendongak dengan matanya yang indah.
Saat itulah dia melihat bahwa di mata dingin dan hitam pria di depannya campuran kecemasan, gugup, dan kekhawatiran dapat dilihat.
Seorang pria yang biasanya mendominasi tampak gugup tak berdaya.
Dagu Huo Sishen kencang.
Untuk memeriksa mu, tentu saja.
Tapi dia menahannya. Dia tidak bisa mengatakan itu dengan keras.
Banyak orang tidak bisa menerima kenyataan bahwa mereka sakit mental.
Dan dia masih sangat muda.
Tepat pada usia ketika dia akan menjadi dirinya yang bahagia.
Dengan penyakit seperti itu, semakin banyak Gu tidak akan memperhatikannya dan orang tua angkatnya akan lebih ingin menghindarinya.
Bahkan teman-teman yang baru saja dia buat akan meninggalkannya.
Mata gelap Huo Sishen memperdalam lagi.
Jari-jarinya yang panjang dan ramping mengetuk di atas meja.
"Dia di sini untuk memeriksa ku."
Gu Shishi terus menatapnya. "Aku pikir Dr. Qin sedang dalam perjalanan bisnis di luar kota?"
Huo Sishen menyipitkan matanya. "Kalau begitu kita bisa melakukan obrolan video dulu."
Gu Shishi mengerutkan kening.
Setelah mereka menyimpang sejauh ini, sekarang sulit baginya untuk mengulurkan subjek kembali ke apa yang dimaksudkannya untuk dikatakan.
Tapi hatinya jatuh.
Dia merasa sakit lagi?
Dia mengertakkan gigi dan mengusir kesimpulan dengan semua ocehannya dari sebelumnya.
"Apa yang ingin kukatakan, Tuan Huo, adalah keberuntunganku telah berubah sejak aku datang ke tempatmu."
"Aku merasakan itu... kita membuat pasangan yang baik bersama."
Karena itu, dia memerah dengan sengit.
Betapa tak tahu malu itu!
Gu Shishi!
Nah, burung-burung yang awal akan mendapatkan cacing!
Dia bertemu dengan orang terbaik di dunia, salah satu kaliber pesawat ruang angkasa; Apakah dia seharusnya berdiri dan menonton orang lain mencuri dia dari dia?
Apa yang harus dia khawatirkan dengan sistem yang dia miliki?
Apa yang salah dengan dia menggoda dengannya? Dia adalah tunangannya, kan?
Memikirkan itu, dia mengangkat wajah kecilnya.
Dan menutup matanya yang indah dengan erat.
Pipinya menyerupai kuncup bunga berwarna persik yang mekar, tetapi penampilannya adalah salah satu kepahlawanan.
Huo Sishen mengangkat alisnya.
Dia melihat lurus ke arah tatapannya yang menentukan.
Dia benar-benar ingin mati...
Tidak heran dia adalah satu-satunya yang tinggal bersamanya ketika semua orang takut dengan kutukannya.
Yang lain ingin tinggal sejauh mungkin darinya tetapi dia memintanya untuk mengirim hadiahnya setiap hari.
Dia ingin mati begitu buruk...
Tiba-tiba, rasa sakit di dadanya memburuk.
Dia memandangnya sepanjang waktu untuk makan malam.
Dia tampak seperti sedang makan dengan bahagia tapi dia terus menyelinap menatapnya.
Dia tidak bisa membantu tetapi menatap matanya dan mengepalkan tinjunya dengan erat.
Setelah makan malam, Gu Shishi masih merenungkan apakah apa yang dia katakan memiliki pengaruh positif pada bos.
Huo Sishen sudah kembali ke ruangannya dengan tampilan yang berat.
Dia mengambil alih panggilan obrolan video bahwa Siyi sudah terhubung untuknya.
Senyum besar Qin Ruhai dengan cepat muncul di layar.
"Oh My God, kamu menghubungi aku secara sukarela? Apa yang salah dengan gambar itu?"
"Apakah kamu sudah merindukanku?"
Tampilan Huo Sishen sangat dalam seperti air.
Dia tidak peduli dengan obrolan sampah yang datang dari ujung lainnya.
Dan potong lurus ke pengejaran.
"Apa yang harus aku lakukan ketika seseorang bertekad untuk mati?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[Book II] Menerima Uang Dari 'Suami Kaya' Untuk Memperpanjang Hidup
RomanceLanjutan dari "Menerima Uang Dari '[Book I] Suami Kaya' Untuk Memperpanjang Hidup" Sinopsis Gu Shishi, seorang ahli seni lukis tradisional Tiongkok, pindah ke peran sebagai umpan meriam dalam sebuah novel klise. Karakter pendukung wanita umpan meria...