Bab 228

2.3K 242 1
                                    

Pada hari pemeriksaan fisik, mereka mengambil jalan masuk VVIP.

Gu Shishi tidak perlu banyak mengantre.

Beberapa menit yang dia habiskan untuk menunggu dia diserang oleh pesan Chen Kexin.

[MeowMeow: OOOOOOHHHHHHhh.  Air peri.  Tidak!  Bahkan lebih baik dari air peri!  Balancing lotion macam apa ini?  Apa kamu punya lagi?  Aku berlutut memohon padamu.]

[MeowMeow: Merek apa ini?  Dari mana kamu mendapatkannya?]

[MeowMeow: Ini adalah penyelamat bagi mereka yang memiliki kulit berminyak.  Luar biasa!]

Sudah beberapa hari sejak pesta itu.

Gu Shishi membalik-balik antarmuka sistem.

Hmmm.  Kesukaan Chen Kexin padanya telah meningkat tiga kali lipat dalam tiga hari terakhir.

Dan di suatu tempat ada nama yang tidak dikenal.

Li YuXia.

Gu Shishi tidak ingat siapa ini jadi dia membalas Chen Kexin dulu.

[10 ml bisa bertahan seminggu.]

Itulah yang dikatakan dalam sistem.

Dia menghabiskan 24 jam hidupnya untuk menukar produk perawatan kulit yang hanya bertahan 7 hari.  Ini seperti memintanya untuk memuntahkan darah.

Dengan demikian, botol kecil seperti ini bisa menjaga kondisi kulitnya selama satu hingga dua bulan.

Dia tidak perlu menggunakannya setiap hari.

Tapi, begitu Gu Shishi selesai mengirim pesannya.

Dia menerima balasan Chen Kexin emoji menangis di atas lutut.

[MeowMeow: 555. Begitukah?  Tapi, ibuku sudah mengambilnya dariku.] (T / N: 555 = woo woo woo. Suara menangis)

[MeowMeow: Dia juga mengatakan itu sangat bagus dan meminta ku untuk membeli lagi.]

Gu Shishi menggaruk hidungnya.

Jadi Li Yuxia adalah ibu Chen Kexin?

Sepasang ibu dan anak ini memiliki tipe kulit yang sangat mirip dan dapatkah ditenangkan dengan cara yang sama?

Gu Shishi mengedipkan mata dan melihat ke layar pertukaran item.

Menukar barang senilai 500 jam bisa memicu lingkaran "24 jam mata cantik".

Tapi dia sangat mencintai hidupnya.

Dia kemudian melihat kehidupannya yang sekarang selama 30 hari yang terisi secara maksimal.

Dia mengerutkan bibirnya.

Dia sekarang kaya dalam hal keseimbangan hidup yang tersisa.

Bilah nyawanya terisi secara maksimal begitu dia menginjakkan kaki ke pusat medis mewah ini.

Serangkaian layanan VVIP yang berharga 70.000 yuan dikatakan dapat mendeteksi kemungkinan penyakit dari DNA dan sel seseorang.

Dia sekarang adalah salah satu yang memiliki 30 hari untuk hidup. Dia sangat kaya!

Di masa lalu, kehidupan sehari-hari akan menyakitinya.  Tidak lagi!

Sebaliknya, yang lebih penting adalah mendapatkan lebih banyak kesukaan sehingga dia bisa mencapai batas 60 hari tahap berikutnya.

Menyimpannya hanya akan sia-sia.

Membeli!

Bertukar!

Dia memiliki kelebihan sekarang.  Dia akan baik-baik saja!

[Tukarkan dengan Summer Day Balancing Lotion.  3 botol.]

[Tukarkan Skill Menggambar As-Though-Assist-by-God (Level Pemula).  10 Kali.]

Dan empat hari kehidupan hilang begitu saja.

Yang membuat Gu Shishi senang adalah bar darahnya sudah begitu lama sekarang sehingga penurunannya sangat kecil.  Dia hampir tidak bisa menyadarinya dengan mata telanjang.

Oh bagus. Sangat bagus.

Gu Shishi segera membalas pesan Chen Kexin.

[Aku baru saja bertanya.  Masih ada 3 botol lagi.]

[Satu botol sudah cukup untuk mu dan ibu mu.  Jangan tanya aku lagi sampai musim dingin.]

Dia memikirkannya lagi dan mengirim pesan suara.

[Aku punya dua botol lagi.  Lihat apakah ada teman yang masuk akal yang mungkin menginginkannya.  Jangan mengirim siapa pun yang mengganggu.]

Setelah dia mengirimkannya, Gu Shishi menyadari bahwa dia sudah mengetahuinya.

Apa gunanya memiliki sahabat?

Apakah itu untuk rasa pencapaian?

Tentu saja tidak!

Itu agar mereka membawa lebih banyak nilai kesukaan!

Dengan begitu dia bisa tinggal di rumah dan menuai kesukaannya.

Sempurna!

Gu Shishi merasa bahwa dia telah menjadi lebih pintar dan lebih pintar.

[MeowMeow: Aku ingin semuanya.jpg]

[MeowMeow: Baiklah, aku akan bertanya.  Tapi ... apa yang harus aku beri tahu jika mereka bertanya dari mana asalnya?]

Tidak ada kemasan atau instruksi.

Ini adalah produk senwu*

Seandainya Gu Shishi tidak menarik plum merah untuknya beberapa hari yang lalu dan meyakinkannya, dia tidak akan pernah berani mencoba ini.

Gu Shishi memikirkannya.  Itu akan jadi masalah.

___

Catatan penerjemah:

Sen = tiga, wu = tidak ada, hilang.  Produk Senwu - produk yang tidak memiliki label, tidak ada bahan yang terdaftar, dan tidak ada tanggal kedaluwarsa.

[Book II] Menerima Uang Dari 'Suami Kaya' Untuk Memperpanjang Hidup  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang