Huo Sishen mengerutkan kening. Dia merasa bahwa semua yang baru dia katakan adalah omong kosong.
Setelah semua itu, dia masih tidak bisa berhenti memikirkan orang itu.
Dan dia memiliki keberanian untuk bertanya kepadanya apa yang harus dia dapatkan.
Berapa lama keduanya kenal satu sama lain?
Berapa banyak yang dia tahu tentang Qin Ruhai?
Berpikir tentang lukisan merah gunung yang tergantung di kamarnya, dia merasa bahwa napasnya menjadi sulit.
"Apakah kamu menyukai memberi hadiah untuk semua orang?"
Dia terkejut bahkan begitu dia begitu mengatakan dengan suara keras. Lalu dia terbebani oleh perasaan ketidaknyamanan.
Saat keduanya mulai dekat satu sama lain adalah saat dia memiliki pemeriksaan fisiknya.
Apakah itu berarti jika dia bertemu dengan orang lain pada hari lain, dia juga ingin membelikan mereka hadiah juga?
Apakah itu berarti dia akan kalah untuk mendapatkan lukisan pegunungan merah?!
Huo Sishen mengerutkan bibirnya dan ketidakbahagiaan dinginnya memenuhi seluruh ruang tamu.
Gu Shishi bingung.
Walau lamban dia masih bisa tahu bahwa bos itu tampaknya marah. Dia mengintip sistem tapi kesukaannya tidak turun.
Apa yang tidak dia ketahui adalah bahwa sedikit kecemburuan seperti itu tidak ada hubungannya dengan kesukaannya untuknya. Itu hanya menyenangkan antara pasangan.
Seperti itu, Gu Shishi benar-benar bingung.
"Ada apa, Tuan Huo. Siapa yang membuat mu marah?"
Semua yang dia tahu itu tidak mungkin dia.
"Katakan saja, aku akan membalasnya untuk mu."
Setelah perjalanannya hari ini, dia sekarang mengerti sukacita bergosip dengan teman-teman.
Huo Sahhen, "......"
Paru-parunya terluka karena marah padanya!
Karena hadiah itu, suasana hati Huo Sishen semakin parah dan lebih menganggap Qin Ruhai sebagai hal yang sangat mengganggu.
Suatu hari, Qin Ruhai, yang ditugaskan oleh saudaranya penonton # 1 dan # 3, mencoba untuk melarikan diri dan mencari tahu kejutan yang menyenangkan yang disukai Huo Sishen disiapkan untuk tunangan kecilnya setelah pemeriksaannya, dia hampir dilemparkan keluar dari Huo.
Gu Shishi, di sisi lain, terus mengubah dirinya sendiri terhadap segala hal yang terjadi di sekitarnya dan fokus hanya untuk mempersiapkan hadiah untuk bos.
Dia menjual lebih banyak lukisan dalam waktu yang semakin cepat. Karena untuk membeli jam tangan, dia tidak kaya seperti bosnya.
Dia tidak mampu membeli jam tangan seharga jutaan atau puluhan juta yuan. Jika sesuatu yang lebih murah, bos mungkin tidak akan peduli padanya.
Dia juga belum pernah melihat bos itu dengan mengunakan apapun dua kali sejak kedatangannya di rumah ini.
Bahkan Qin Ruhai, yang membual menjadi orang terbaik yang dekat dengan bos, tidak yakin gaya jam mana yang belum dimiliki oleh bos.
"Aku yakin dia sudah memiliki semua edisi terbatas."
“Dia selalu menyukai jam tangan dan mobil ketika dia masih kecil. Aku menduga bahwa itu hanya semakin buruk selama bertahun-tahun."
“Oh, dia juga suka membeli rumah dan perusahaan. Siyi menyebutkan bahwa dia telah sangat aktif baru-baru ini dan memperoleh banyak perusahaan. Dan bahwa propertinya sudah mencapai ribuan mil!”
Gu Shishi menambahkan Gu Shishi kembali ke grup.
Terintimidasi oleh Huo Sahhen, mereka mulai membantunya dengan gagasan lain.
Gu Shishi menemukan bahwa itu masuk akal.
Bos tidak membutuhkan apa-apa.
Tidak ada yang lebih baik dari perasaan hangat dan lembut.
Jadi dia telah menyerah untuk mendapatkan hadiah fisiknya.
Dengan cepat, dia merencanakan sesuatu dengan saudara perempuan Qin dan berdiskusi dengan Huo Chuchu, Gu Shishi pergi ke sebuah toko tembikar dengan penuh semangat.
Tujuannya? Mug keramik. Sukacita antara pasangan adalah agar pasangan mereka untuk memikirkan mereka sepanjang waktu!
Saat minum atau makan, mereka selalu diingatkan saat mereka melihat cangkir atau mangkuk. Mereka tidak dapat dipisahkan.
Seberapa romantis itu?
Begitu Gu Shishi telah memutuskan, dia menyeret Huo Chuchu bersamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Book II] Menerima Uang Dari 'Suami Kaya' Untuk Memperpanjang Hidup
RomanceLanjutan dari "Menerima Uang Dari '[Book I] Suami Kaya' Untuk Memperpanjang Hidup" Sinopsis Gu Shishi, seorang ahli seni lukis tradisional Tiongkok, pindah ke peran sebagai umpan meriam dalam sebuah novel klise. Karakter pendukung wanita umpan meria...