Bab 246

2.1K 250 3
                                    

“Dengan satu atau lain cara, dia menyukaimu  Itu sudah pasti."

Adik Qin memutar balik dan menyimpulkan apa yang mereka katakan.

Mereka bertiga menikmati teh sore sambil mengobrol.

Akhirnya, Gu Shishi kembali ke mansion dengan senang hati dengan kesimpulan "Bos menyukai ku" dan "Aku harus bekerja lebih keras."

Dia tidak bisa lebih bahagia lagi.

Masalah psikologis bos akan mudah diselesaikan.

Dia telah menambahkan saudara perempuan Qin di WeChat-nya, bersama dengan Qin Ruhai.

Dia mengirim SMS ke Qin Ruhai dalam perjalanan kembali.

[Dr.  Qin, aku ingin memberikan hadiah kepada Tuan Huo.  Apakah Anda punya saran?]

Qin Ruhai terkejut saat menerima teks itu.

Dia tidak menyangka hal-hal akan berkembang begitu cepat di antara mereka berdua.

Tapi keinginan bergosipnya menyala.  Tepat ketika dia sekarat karena penasaran, saudara perempuannya ada di rumah.

Ketika mereka kembali ke rumah, mereka membawa serta gosip baru.

“Itu adalah cinta sejati dari Kakak Huo.  Dia memesan seluruh teater untuk kita."

“Dia bahkan memesan kedai kopi untuk minum teh sore kami.  Salah satu yang dibicarakan secara online baru-baru ini.”

"Oh, adik kecil, pernahkah kamu melakukan begitu banyak hal untuk seorang gadis ketika kamu sedang jatuh cinta?"

“Aku pikir kamu bisa mulai mempersiapkan kado pernikahan. Nona Gu sepertinya sangat peduli dengan Kakak Huo juga."

Apa yang dia dengar dari saudara perempuannya membuat Qin Ruhai bahagia.

"Baik!  Baik! Aku sudah bilang.  Dia telah jatuh!"

"Kekeke, tunangannya baru saja mengirim ku pesan dan bertanya padaku apa yang harus dia berikan padanya sebagai hadiah."

Kedua saudara perempuan itu juga senang dan bergabung dengan pasukan gosip Qin.

Mereka tidak punya apa-apa lagi dan hubungan mereka sendiri tidak cukup baik.  Alangkah baiknya jika hubungan orang lain di sekitar mereka bisa berjalan lancar!

Singkatnya, mereka masih percaya pada cinta.

Mereka bertiga segera membentuk grup obrolan dan mengajak Gu Shishi bersama mereka.

Nama grup: Makan Melon Manis.

Ketiga bersaudara itu bahkan mengubah alias WeChat mereka.

Kakak Perempuan Qin - Penonton # 1

Qin Ruhai - Penonton # 2

Adik Qin - Penonton # 3

Gu Shishi, yang diseret ke dalam kelompok, "……"

[Penonton # 1: Shishi, jujur ​​saja.  Hubungan ku tidak berhasil dan aku sedang mempertimbangkan untuk bercerai baru-baru ini.  Aku akan membutuhkan melon manis untuk menghibur ku.]

[# 3 Penonton: Shishi, jujur ​​saja.  Aku telah menyaksikan seluruh hubungan saudara perempuan ku dan aku terluka.  Izinkan aku memiliki makanan anjing yang hangat sehingga aku dapat menghidupkan kembali keyakinan ku pada cinta.]

[# 2 Penonton: Shishi, sejujurnya aku telah disiksa oleh Huo Sishen selama bertahun-tahun.  Aku mohon agar kamu segera menjinakkannya!  Selamatkan aku!  Biarkan aku bahagia!]

Dan apa lagi yang bisa dikatakan Gu Shishi?

Dia tidak tahu harus berkata apa.

Tak lama kemudian, Qin bersaudara mulai merencanakan strategi untuknya.

[# 1: Ajak dia jalan-jalan.  Alam selalu bagus untuk penyembuhan.]

[# 3: Kamu dapat berbicara dengan Huo ChuChu.  Dia tahu banyak tentang masa kecil kakaknya. Kamu bisa mengetahui apa yang dia sukai di masa lalu.]

[# 2: Shishi, pergi saja dan tanyakan langsung apa saja hadiah yang bagus untuk pria!  Kamu tidak akan pernah bisa menebak apa yang ada di pikirannya.  Benar.  Percayalah kepada ku!]

Gu Shishi memikirkannya beberapa dan paling setuju dengan Qin Ruhai.

Dia hanya akan bertanya secara langsung.

Bagi yang lain, itu mungkin tidak mengejutkan.

Tapi bos tsundere tidak pernah kekurangan kejutan. Yang benar-benar dia butuhkan adalah perasaan bahwa seseorang memedulikannya.

Meski begitu, dia masih mencari melalui aplikasi online menggunakan istilah "hadiah untuknya" dan mengirim mereka semua ke grup obrolan ke tiga bersaudara.

Dia setidaknya harus memberi atasan pedoman untuk dipilih.

Karena itu, grup obrolan mereka tiba-tiba dipenuhi oleh gambar dan tautan.

***

Ketika Huo Sishen pulang kerja, dia melihat Gu Shishi duduk di sofa, mengirim pesan kepada seseorang dengan senyum konyol padanya.

Kakinya yang panjang segera berhenti selama sepersekian detik.

Sebelum dia terus berjalan melewatinya tanpa ekspresi.

Seolah lelah mengetik, dia mulai menggunakan obrolan suara.

“Dr.  Qin, apa pendapatmu tentang dasi ini?  Mana yang lebih baik?  Yang hijau atau yang perak keabu-abuan?"

“Oh benar, dari jam tangan yang telah aku bagikan sebelumnya. Mana yang paling kamu suka?”

[Book II] Menerima Uang Dari 'Suami Kaya' Untuk Memperpanjang Hidup  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang