Bab 212

2.5K 277 25
                                    


Ketika Huo Sishen keluar dari pertemuannya dan melihat sekretaris wanitanya yang tersenyum kepadanya melalui jendela kaca kantornya, dia tidak bisa menahan cemberut.

Setelah beberapa saat, seseorang mengetuk pintunya.

“Bos, aku sudah membuatkanmu kopi.”

Kerutannya semakin dalam.

Menit berikutnya, pintu terbuka dan dia bisa mendeteksi aroma parfum yang kuat.

Itu mawar.

Atau sesuatu di sepanjang garis itu.  Namun bau itu hanya membuatnya merasa kesal.

“Masih sangat panas, Bos.”

Suara halus dengan cepat datang dari sekretaris wanita melalui topeng wajahnya.

Penampilan Huo Sishen menjadi lebih dingin.

Dia mendongak dan melihat sepasang mata yang berkedip-kedip yang menatapnya melalui jendela tadi.

Dia memakai eyeliner dan riasan yang sangat halus.

Namun…

Dia merasa semakin jijik.

Apalagi saat dia membungkuk dan rambut panjangnya tergerai di mejanya.

Dia tiba-tiba dan dengan kesal melemparkan penanya ke bawah!

Xu Jiao telah mengamati ekspresi mikronya dengan cermat.

Dia sengaja mengoleskan parfum yang tidak bisa ditolak oleh pria dan memeriksa riasan matanya.  Dia telah mencoba untuk menggodanya selama ini.

Suaranya lembut dan menawan.

Saat dia membungkuk, orang bahkan bisa melihat sebagian payudaranya.

Rambut panjangnya, yang paling mewakili kewanitaannya, bahkan jatuh ke atas mejanya.  Semuanya berjalan seperti yang dia rencanakan.

Lihat?  Dia merasakan sesuatu!

Bahkan penampilannya pun berubah.

Dia bahkan membuang penanya.

Dia tidak bisa fokus pada pekerjaannya lagi.

Dia telah mengalihkan semua perhatiannya padanya.

Xu Jiao tiba-tiba merasa sangat senang.

Namun…

Detik berikutnya, suara yang sangat dingin bergema di ruangan bertekanan rendah.

“Ambil semua rambut yang kamu jatuhkan!"

“Buang kopinya dan lempar cangkirnya!"

“Ikat rambutmu.  Jika kamu menjatuhkan satu helai rambut lagi di kantor ku, kamu sudah selesai!"

“Dan, tidak ada lagi parfum beraroma mawar!”

"Sangat menjijikkan!"

Kata itu tidak dapat dituliskan di wajahnya lebih jelas.

Pada saat itu, Huo Sishen sangat kesal sehingga tidak bisa fokus pada pekerjaannya.

Rasa menjijikkan yang kuat membuatnya merasa tidak enak badan.

Dia melihat sekretaris wanita ini lagi dan yang bisa dia rasakan hanyalah kotor, berantakan, dan murahan.

Rambutnya tersangkut di jas putihnya karena listrik statis.

Wajahnya kering karena terlalu banyak merias wajah.

Saat dia merasa kesal, ponselnya yang ada di meja kerjanya bergetar.

Dia mengambilnya dengan mata menyipit.

[Apakah kamu sudah menerima paket merah hari ini: Apakah kamu sudah sarapan?  Maaf aku ketiduran.  QAQ.  Tekan 1 jika kamu marah pada ku.]

Bibir tipisnya tertutup rapat.

Dia tidak bisa membantu tetapi mengingat sosok gadis yang cantik dan langsing dan malam yang gila tadi malam.

Rambutnya hitam dan tebal tapi tidak ada yang pernah jatuh di tempat yang bisa dilihatnya.

Wajah kecilnya putih dan lembut, bibir merahnya seperti almond, dan matanya jernih.  Seluruh tubuhnya sangat bersih dan rapi.

Bahkan ada sedikit aroma kemerahan seperti kuncup mawar kecil dari kebun seseorang.  Itu bukan tipe yang merangsang.

Memikirkan hal itu menghilangkan banyak rasa jijik yang dia rasakan saat ini.

Dengan cepat, telinganya mulai terasa panas.

Jari-jarinya menelusuri layarnya dengan lembut dan rahangnya menegang.

Tadi malam adalah malam yang konyol!

Huo Sishen mengerutkan kening dalam-dalam.

Ketika dia menyadarinya, darahnya sudah bergolak tak terkendali.

Hanya memikirkannya sedikit dan dia bisa mengingat gurita pincang dari hari sebelumnya dan sensasi lembut dari yang bersikeras membungkusnya!

Dan kemudian… ada 12 gambar itu!

Dan puisi-puisi yang dia ucapkan sepanjang malam!

Huo Sishen melirik ponselnya dengan dingin.

Lalai!

***

Gu Shishi menopang kepalanya dengan ponsel di tangan.

Dia ragu-ragu sebelum mengirim sms kepada bos untuk mengetahui bagaimana kabarnya.

Bagaimanapun, dia telah gagal dalam tugasnya pagi itu.

Akan buruk jika bosnya kelaparan.

Tetapi dia juga khawatir jika dia hanya mengiriminya sesuatu secara acak dan membuatnya tidak bahagia, tingkat kesukaannya akan turun.

Jadi dia memutuskan untuk menawarinya saluran untuk melepaskan amarahnya.

Jika dia tidak senang, tekan 1.

Biarkan amarahnya keluar melalui jarinya, bukan padanya.

Hoho.  Dia sangat pintar. (๑˃̵ ᴗ ˂̵)و

[Book II] Menerima Uang Dari 'Suami Kaya' Untuk Memperpanjang Hidup  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang